Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 29, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
29
Start: 09/29/2014 6:00 pm

Bersyukur kepada Tuhan karena Ia telah mengirimkan orang-orang yang memiliki hati untuk membantu pelayanan Tuhan di Yayasan Lembaga SABDA. Mereka mendukung YLSA dengan berbagai cara, sesuai dengan kesempatan yang Tuhan berikan. Ada yang menjadi pendoa, penyedia bahan, duta SABDA, sukarelawan, dan donatur. Dengan menjadi pendukung pelayanan YLSA, mereka telah ikut ambil bagian dalam melancarkan pelayanan Tuhan di Indonesia. Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org > juga sangat bersyukur karena ada para donatur yang membantu pelayanan YLSA.

Start: 09/29/2014 6:00 pm

Tuhan telah membangkitkan generasi baru dari para pemimpin Kristen yang berlatar belakang M di Bangladesh. Sepanjang bulan ini, Open Doors telah menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Kristen yang Alkitabiah selama 5 hari bagi 40 orang pemimpin gereja yang seluruhnya berlatar belakang M. Berdoalah bagi seluruh peserta, kiranya Tuhan senantiasa memperlengkapi hamba-hamba-Nya dalam menjalankan panggilan mereka.

30
Start: 09/30/2014 6:00 pm

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas pertolongan dan penyertaan-Nya selama ini sehingga Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org > dapat terus melayani masyarakat Kristen Indonesia melalui media internet. YLSA menyadari bahwa kesempatan melayani yang Tuhan berikan merupakan anugerah yang harus terus dikembangkan, dimaksimalkan, dan dijadikan berkat bagi banyak orang supaya mereka lebih mengenal Dia. Hari ini, YLSA genap berusia 20 tahun, usia yang sudah semakin matang untuk terus mengembangkan sayap bagi perluasan Kerajaan Allah.

Start: 09/30/2014 6:00 pm

Bulan ini, para pengerja yang melayani orang percaya di tengah suku Sama dan Tausug akan mengikuti acara retret yang akan mentransformasi mereka secara rohani dan membangun kesatuan hati sesama pelayan Tuhan. Berdoalah agar melalui acara retret ini, mereka akan lebih bergairah dalam pelayanan untuk suku Sama dan Tausug. Kiranya acara ini dapat membantu mereka bertumbuh dalam kasih dan kesatuan hati.

1
Start: 10/01/2014 6:00 pm

Melihat indahnya dunia ini merupakan dambaan setiap orang. Banyak sekali "warna" yang melekat di dalamnya yang, sayangnya, tidak bisa dilihat oleh saudara kita yang menderita tunanetra. Mereka membutuhkan pertolongan, bukan hanya pertolongan berupa jasmani (materi), melainkan juga rohani. Puji Tuhan karena saat ini ada beberapa orang percaya yang bersedia melayani mereka, baik dalam mengenalkan Injil maupun mendampingi mereka dalam melakukan Pendalaman Alkitab (PA).

Start: 10/01/2014 7:00 pm

Puji nama Tuhan atas dibaptisnya sejumlah orang dari suku Tausug yang kini begitu bersemangat untuk membagikan kasih Kristus yang telah mereka terima kepada sesama kaum mereka. Sebanyak 12 orang telah berkomitmen untuk menjadi relawan yang akan mengajar baca tulis kepada anak-anak Tausug. Berdoalah untuk keduabelas orang tersebut.

2
Start: 10/02/2014 6:00 pm

Tidak semua anak Tuhan memiliki semangat yang menyala-nyala dalam melayani Tuhan. Beberapa di antaranya mungkin ada yang bermalas-malasan, khususnya anak-anak muda. Biasanya, anak-anak muda memunyai banyak alasan untuk menolak mengambil bagian dalam pelayanan di gereja maupun di luar gereja. Mungkin, mereka ada yang belum mengerti arti penting melayani Tuhan atau memang mereka belum memiliki kerinduan untuk melakukannya. Namun, kita perlu menyadari betapa pentingnya anak-anak muda untuk terlibat aktif dalam melayani Tuhan karena mereka adalah generasi penerus gereja.

Start: 10/02/2014 7:00 pm

Berdasarkan keterangan PBB, meski telah menjadi negara demokrasi sejak 2008, kebebasan beragama di Bhutan, yang mayoritas penduduknya beragama B, masih belum terlaksana dengan baik. Berdoalah agar Tuhan Yesus segera menyentuh hati para politikus Bhutan menuju keterbukaan terhadap agama lain. Berdoalah juga untuk para pelayan Tuhan yang terus berkeliling mengabarkan Injil di negara ini.

3
Start: 10/03/2014 6:00 pm

Mencari jiwa baru, yaitu dengan mengabarkan Kabar Baik kepada semua orang, merupakan tugas kita sebagai pelayan Tuhan. Namun, saat ini, banyak di antara kita yang bermalas-malasan, tidak mau memberitakan Kabar Baik. Kita harus mengabarkan Kabar Baik ini kepada saudara-saudara kita yang belum percaya kepada Tuhan. Kita jangan langsung menyuruh mereka untuk mengikuti ajaran kita, tetapi kita bisa memulainya dengan melayani mereka -- bercengkerama dan berbagi/sharing dengan mereka -- dan membesuk mereka secara berkala.

Start: 10/03/2014 7:00 pm

Umat agama minoritas di Myanmar terancam kehilangan kemerdekaan kecil yang mereka nikmati selama ini. Bulan Mei lalu, pemerintah Myanmar telah menyusun sebuah Undang-Undang (UU) Antipemurtadan yang akan menghukum siapa pun yang kedapatan berpindah agama tanpa persetujuan aparat pemerintahan lokal. UU tersebut juga menekankan, hanya warga berusia 18 tahun ke atas yang dapat mengajukan permohonan pindah agama. Berdoalah agar UU ini batal disahkan, berdoalah juga bagi saudara seiman kita di sana.

4
Start: 10/04/2014 6:00 pm

Anak adalah karunia yang Tuhan berikan kepada keluarga. Banyak keluarga yang menyerahkan anaknya kepada Tuhan karena mereka menyadari bahwa anak adalah milik Tuhan. Secara rohani, melalui penyerahan anak semacam ini, orang tua menyatakan bahwa mereka menyerahkan anak-anaknya dalam pemeliharaan Tuhan dan memperoleh anugerah Tuhan. Mari kita berdoa kepada Tuhan agar anak-anak ini bertumbuh dalam kasih karunia Tuhan dan kelak dapat menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadinya.

Start: 10/04/2014 6:00 pm

Suatu wabah penyakit hewan telah mematikan banyak sapi dan kerbau di wilayah Chin, Myanmar, yang dihuni oleh umat Kristen. Wabah yang menjangkit sejak April lalu ini, kini telah menyebar ke desa-desa tetangga dan telah memengaruhi kelangsungan hidup warga desa. Berdoalah agar Tuhan segera menghentikan wabah ini dan mencurahkan ketabahan atas setiap orang percaya yang mengalami kerugian finansial.

5
Start: 10/05/2014 6:00 pm

Tempat tinggal atau rumah sangatlah penting untuk kita semua karena rumah merupakan tempat kita beristirahat, berteduh, dan berlindung. Namun, tidakkah kita tahu bahwa ada banyak orang yang membutuhkan bantuan terkait dengan tempat tinggal? Banyak dari mereka bermukim di pinggiran sungai. Bertempat tinggal di pinggiran sungai sangat berbahaya, terlebih saat musim penghujan tiba. Air sungai dapat meluap kapan saja bukan hanya karena hujan, melainkan juga kemungkinan adanya kiriman air dari wilayah-wilayah yang lebih tinggi.

Start: 10/05/2014 6:00 pm

Keretakan hubungan antara umat B dan umat M di Sri Lanka kini kian melebar dan jauh dari persoalan asal. Dini hari, 15 Juni lalu, merupakan puncaknya. Tiga orang M dibunuh oleh beberapa orang B di pinggir kota Colombo, ibu kota Sri Lanka. Pembunuhan tersebut dipicu oleh insiden tiga hari sebelumnya ketika dua pria M yang mengendarai sepeda motor menyerang sopir kendaraan yang ditumpangi oleh seorang rahib B. Berdoalah agar konflik dapat diselesaikan dengan baik dan perdamaian dapat tercipta di negara ini.

Komentar


Syndicate content