Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 5, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
5
Start: 01/05/2015 5:01 pm

Di Indonesia, masih banyak orang yang belum mengenal firman Tuhan. Para pekerja Tuhan pun mungkin masih banyak yang melayani di tempat-tempat sekitar mereka, gereja, maupun lembaga/yayasan Kristen, tetapi belum banyak yang "terjun" langsung ke masyarakat di daerah pelosok/terpencil. Indonesia memerlukan lebih banyak pekerja Tuhan untuk melayani orang-orang yang hidup di daerah pelosok. Kalau pun saat ini sudah ada, itu pun mungkin masih sangat kurang.

Start: 01/05/2015 6:00 pm

Tetaplah berdoa untuk Laura Lozano agar Tuhan mencurahkan kepadanya hikmat dan kebijaksanaan dalam membesarkan anak perempuannya sesuai dengan firman Tuhan. Berdoalah juga untuk keselamatan mereka karena keluarga dari pihak Laura masih saja terus menyerangnya dengan praktik-praktik perdukunan.

6
Start: 01/06/2015 5:01 pm

Salah satu tantangan arus besar globalisasi yang banyak dihadapi orang-orang percaya yang tinggal di perkotaan adalah sifat individualisme. Di sisi lain, pertumbuhan rohani setiap anggota tubuh Kristus sesungguhnya tidak dapat dilepaskan dari peran dan dukungan anggota tubuh Kristus yang lainnya. Sikap tidak egois dan memikirkan kepentingan orang lain menjadi tanda nyata dari pertumbuhan iman yang terjadi di dalam kehidupan orang percaya, sehingga mereka dapat mendukung pertumbuhan rohani orang percaya lainnya.

Start: 01/06/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk Pdt. Nturima Fabian yang menggembalakan jemaat Full Gospel Church di Kenya. Bulan Agustus 2014 lalu, sekelompok orang tak dikenal membakar seluruh bangunan gerejanya, termasuk kantor sekretariat dan rumah Pdt. Nturima. Puji Tuhan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

7
Start: 01/07/2015 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan karena hari ini, publikasi KISAH (Kesaksian Kristen) yang diterbitkan oleh Yayasan Lembaga SABDA genap berusia 8 tahun. Tuhan telah menolong tim redaksi KISAH dalam mempersiapkan bahan, menyusun, mengedit, dan menerbitkan publikasi ini melalui jaringan sistem I-KAN sehingga banyak orang boleh menerima publikasi ini di email mereka dan diberkati.

Start: 01/07/2015 6:00 pm

Sebelum peristiwa pembakaran gereja terjadi, Pdt. Nturima Fabian dan jemaatnya tidak pernah menerima ancaman apa-apa meski gereja mereka terletak di tengah komunitas M. Berdoalah agar kedamaian kembali tercipta di wilayah itu. Berdoalah juga untuk jemaat yang masih ketakutan akan serangan lanjutan.

8
Start: 01/08/2015 5:01 pm

Orang yang sudah mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat hidupnya harus terus bertumbuh di dalam Tuhan. Pertumbuhan rohani yang ia alami ini seharusnya juga bisa menjadi dampak baik bagi orang-orang di sekitarnya, terutama mereka yang belum mengenal Tuhan Yesus. Memang akan ada banyak tantangan yang harus dihadapi oleh setiap orang percaya dalam proses hidupnya, terutama untuk mempertahankan imannya kepada Kristus, tetapi setiap orang percaya harus terus bersandar dan melangkah bersama Tuhan.

Start: 01/08/2015 6:00 pm

Tiga tahun lalu, seorang pria yang baru saja menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat divonis 5 tahun penjara karena kedapatan memiliki buku rohani Kristen. Berdoalah agar ia tetap teguh dalam iman dan terus menyaksikan kesetiaan Tuhan yang menyertainya melalui berbagai pencobaan.

9
Start: 01/09/2015 5:01 pm

Banyak gereja tengah menjalankan usaha perintisan di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari perkotaan sampai ke daerah-daerah pedesaan dan pedalaman yang belum memiliki sarana dan prasarana jalan dan transportasi yang memadai. Mari kita berdoa bagi usaha-usaha perintisan gereja tersebut, agar Tuhan senantiasa mengiringi dan memimpin langkah setiap pekerja yang diutus-Nya. Biarlah Ia memberikan hikmat dan kesetiaan yang besar di dalam hati mereka untuk melaksanakan misi-Nya.

Start: 01/09/2015 6:00 pm

Banyak misionaris asing yang dideportasi keluar dari Maladewa setelah pelayanannya terbongkar. Berdoalah agar Tuhan Yesus membukakan pintu-pintu bagi pekabaran Injil agar Injil dapat masuk ke Maladewa, dan mengutus para hamba-Nya untuk melayani di negara yang memproklamirkan diri sebagai negara berpopulasi 100% umat M.

10
Start: 01/10/2015 5:01 pm

Zaman ini, kita sudah memasuki era digital. Banyak tulisan, buku, komik, dll. yang sudah dikemas dalam bentuk digital sehingga banyak orang bisa membaca/menikmatinya dengan lebih mudah. Kita harus bersyukur karena bukan hanya artikel, buku, dan komik saja, tetapi Alkitab pun kini sudah dikemas dalam bentuk digital. Bukan hanya teks Alkitab yang bisa dibaca melalui HP saja, melainkan Alkitab dengan suara pun -- "Alkitab yang didengarkan" -- sudah bisa kita dapatkan. Anda bisa mendapatkan Alkitab yang didengarkan/Alkitab Karaoke di < http://karaoke.sabda.org >.

Start: 01/10/2015 6:00 pm

Selama beberapa tahun berturut-turut, momen Natal merupakan saat yang mencekam bagi umat Kristen di Iran karena meningkatnya penggerebekan dan penangkapan jemaat gereja-gereja rumah. Berdoalah untuk kekuatan dan ketabahan tercurah atas para hamba Tuhan dan jemaat di Iran yang hingga kini terancam penganiayaan karena iman mereka kepada Kristus.

11
Start: 01/11/2015 5:01 pm

Tidak semua anak di Indonesia beruntung memiliki keluarga yang bahagia, punya rumah, dan terurus, ada anak-anak jalanan yang memerlukan dukungan doa kita. Mari kita berdoa bagi mereka, khususnya dalam hal pergaulan, supaya Tuhan Yesus menjaga dan menarik mereka ke dalam pergaulan yang baik. Mari kita berdoa supaya Tuhan Yesus menyadarkan mereka bahwa pergaulan mereka di jalanan itu cukup riskan sehingga mereka didorong untuk waspada dan berhati-hati. Kiranya Tuhan Yesus mengirim pekerja-pekerja Kristus bagi anak-anak jalanan ini sehingga mereka mengenal Tuhan Yesus.

Start: 01/11/2015 6:00 pm

Tetaplah berdoa untuk para tahanan Kristen di Iran, khususnya mereka yang ditahan di penjara Evin, Tehran, yang dijuluki sebagai "Penjara Paling Mengerikan" karena buruknya fasilitas dan perlakuan para penjaga terhadap tahanan Kristen.

Komentar


Syndicate content