Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Rabu June 03, 2015 »
Rab
Start: 06/03/2015 6:00 am

Tahap kedua dari implementasi Hukum Syariat telah dilaksanakan sejak awal bulan Mei kemarin, di mana hukuman fisik berupa pemotongan tangan dan cambuk akan dikenakan pada kasus-kasus pencurian dan perzinaan. Berdoalah untuk jemaat lokal dan para pemimpin gereja agar merespons perkembangan situasi ini sebijak mungkin.

Start: 06/03/2015 5:01 pm

Doa bersama di gereja atau di persekutuan sudah biasa dilakukan setiap orang percaya. Namun, tidak semua orang percaya melakukan doa bersama di dalam keluarga. Tentunya ada banyak alasan atau penyebabnya, seperti anggota keluarga sibuk. Mari kita berdoa untuk hal ini karena ini adalah hal cukup penting. Doakan supaya Kristus memberi pengertian kepada setiap keluarga Kristen untuk sungguh-sungguh memprioritaskan pembangunan kehidupan anggota keluarganya.

Start: 06/03/2015 6:00 pm

Tetaplah berdoa untuk beberapa misionaris yang terus mengabarkan Injil secara rahasia kepada bangsa Maladewa. Tanpa pelayanan mereka, orang-orang Kristen baru di Maladewa tidak dapat dimuridkan dengan baik. Berdoalah juga agar kebebasan beragama dan beribadah selain agama M dapat terwujud di negara ini.

Komentar


Syndicate content