Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 29, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
29
Start: 06/29/2015 5:01 am

Keluarga adalah harta yang sangat berharga yang dianugerahkan Tuhan kepada kita. Sebab, mereka dekat dengan kita, baik secara ikatan darah maupun relasi. Bertepatan dengan Hari Keluarga, yang kita peringati hari ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk setiap anggota keluarga kita. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas anugerah yang telah Ia karuniakan kepada kita.

Start: 06/29/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk pasangan muda Kristen di Jazirah Arab yang baru saja menikah dan saat ini sedang menghadapi pergumulan pada awal perjalanan rumah tangga mereka. Kiranya mereka senantiasa mengandalkan Tuhan dalam segala persoalan. Puji Tuhan atas pertobatan mereka yang membawa kemuliaan bagi nama Tuhan.

30
Start: 06/30/2015 5:01 am

Di dalam gereja, ada berbagai bidang pelayanan. Setiap bidang tentu memerlukan pelayan atau sering disebut pengurus. Mari kita membawa para pengurus gereja di seluruh Indonesia ke hadirat Tuhan Yesus. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pengurus-pengurus gereja memiliki kesatuan hati, kesatuan tujuan, sikap rendah hati sebagai hamba, sikap saling mengutamakan sesama pengurus sehingga tercipta suatu pelayanan yang penuh damai dan sukacita.

1
Start: 07/01/2015 5:01 am

Perusahaan milik negara yang bergerak di bagian energi dan minyak ini sudah lama berdiri dan melayani masyarakat di bidang usahanya. Sebagai konsumennya, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya perusahaan milik negara ini dikelola dengan baik dan jujur sehingga dana yang mereka kelola bisa dimanfaatkan dengan baik. Doakan juga supaya Pertamina terus berjuang untuk menghasilkan produk-produk energi yang terbarukan lainnya, yang dapat diproduksi massal, sebagai bahan alternatif produk-produk energi tidak terbarukan.

Start: 07/01/2015 6:00 am

Berdoalah untuk Pdt. Abdurahim, seorang gembala sebuah gereja di Uzbekistan yang ditahan selama 10 hari saat beberapa waktu lalu. Ia ditahan atas tuduhan melakukan aktivitas keagamaan secara ilegal (membacakan ayat firman Tuhan kepada pasien-pasien Rumah Sakit Ketergantungan Narkoba). Abdurahim dibebaskan bersyarat dengan denda sebesar 350,000 Uzbek sum (atau sekitar $100). Berdoalah untuk Pdt. Abdurahim beserta anak-istrinya agar senantiasa kuat dalam pelayanan.

2
Start: 07/02/2015 5:01 am

Ada satu anekdot bahwa pengemudi angkutan umum adalah orang yang paling disayang Tuhan karena mereka membuat orang-orang semakin dekat dengan-Nya. Tentu saja hal ini hanyalah sebuah sindiran bagi pengemudi angkutan umum yang sering kali mengemudi dengan begitu kencang sehingga membuat para penumpangnya berdoa bagi keselamatan mereka. Akan tetapi, terkadang para pengemudi angkutan umum melakukan hal semacam itu bukan karena mereka menginginkannya, melainkan karena mereka harus melakukannya.

Start: 07/02/2015 6:00 am

Berdoalah untuk terbukanya jalan keluar atas situasi yang terjadi di sebuah desa di Kyrgyzstan. Saat ibu dari Sdr. Ashim meninggal dunia, pemuka agama M setempat tidak mengizinkannya menguburkan jenazah ibunya karena Ashim adalah seorang pengikut Kristus. Mereka ingin menghukum orang-orang yang murtad atau meninggalkan agama M dengan membatasi segala akses serta hak hidup dan bermasyarakat bagi saudara-saudari kita yang teraniaya tersebut.

3
Start: 07/03/2015 5:01 am

Saat ini, ada begitu banyak jenis traktat yang dibuat oleh lembaga maupun penerbit-penerbit Kristen. Tidak sedikit juga dari traktat itu telah dibagikan dan dibaca penerimanya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para penerima traktat Kristen sungguh-sungguh membaca dan memerhatikan Injil yang diberitakan dalam traktat tersebut. Berdoalah pula supaya Roh Kudus membukakan mata rohani mereka untuk melihat kebenaran dan menginsafi dosa-dosa mereka.

Start: 07/03/2015 6:00 am

Berdoalah agar perlindungan Tuhan turun atas saudara-saudari teraniaya dari serangan terorisme kelompok Ihwanul M di Mesir. Tim lapangan Open Doors terus menyaksikan berbagai peristiwa mengerikan seperti pembakaran bus, pengeboman menara listrik tegangan tinggi, serta serangan terhadap para petugas perbatasan. Berdoalah untuk stabilitas nasional Mesir.

4
Start: 07/04/2015 5:01 am

Berdoa/menjalin relasi dengan Allah harus menjadi bagian hidup kita. Dengan berdoa, kita akan semakin akrab dengan Allah, dan kita bisa mengerti kehendak-Nya. Selain itu, kita juga perlu memperluas wawasan seputar doa. Salah satu situs penyedia bahan doa adalah situs e-Doa. Situs ini akan menolong dan melibatkan Anda untuk berdoa bagi orang lain, suku lain, kota lain, maupun negara lain. Melalui berbagai topik doa dan permohonan doa, Anda bisa ikut ambil bagian dalam berdoa bagi banyak orang.

Start: 07/04/2015 6:00 am

Beberapa waktu lalu di China, seorang bayi laki-laki mengalami gangguan pernapasan sebanyak 6 kali dalam 8 jam setelah dilahirkan. Pada saat itu, Eysa, sang Ayah, sebenarnya sangat ingin melihat putranya tersebut. Akan tetapi, ia hanya berlutut dan berdoa agar Tuhan berbelas kasihan pada putranya. Puji Tuhan, kini kondisi putranya telah stabil, tetapi teruslah berdoa untuk Eysa dan seluruh keluarganya agar lewat peristiwa ini mereka semakin mengasihi Tuhan.

5
Start: 07/05/2015 5:01 am

Terkadang, kita cenderung lebih mudah bercerita kepada orang lain daripada kepada anggota keluarga kita sendiri. Demikian halnya dengan penginjilan. Terkadang, kita lebih memerhatikan penginjilan untuk orang lain daripada untuk anggota keluarga kita sendiri. Padahal, penginjilan untuk anggota keluarga itu penting karena keluarga adalah sarana utama untuk mengenal Yesus Kristus sebagai Juru Selamat. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar pelayanan penginjilan untuk anggota keluarga di setiap rumah tangga Kristen dapat terus digiatkan.

Start: 07/05/2015 6:00 am

Berdoalah untuk saudara-saudari M yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Kiranya Tuhan Yesus menyatakan diri-Nya dan berbicara kepada setiap pribadi yang mencari Kebenaran yang sejati. Berdoalah juga untuk para misionaris yang terus giat mengabarkan tentang penebusan dan kasih di dalam Kristus ke pelosok nusantara.

Komentar


Syndicate content