Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 28, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
28
Start: 09/28/2015 6:00 am

Di ibu kota Vientiane, para pemimpin gereja bergumul tentang kesatuan hati di dalam pelayanan. Meski belum ada seorang pun yang diusir karena menjadi pengikut Kristus, pemerintah Laos tetap melarang praktik penginjilan. Berdoalah untuk kesatuan gereja di Laos, juga agar Injil dapat dikabarkan sampai ke pelosok negeri.

Start: 09/28/2015 5:01 pm

Mendapatkan gelar sarjana merupakan suatu kebanggaan bagi mahasiswa. Akan tetapi, perjuangan mereka untuk belajar tidaklah berhenti sampai tahap ini saja. Masih ada banyak hal yang harus mereka kerjakan dan pelajari setelah mereka lulus. Bertepatan dengan hari Sarjana Nasional ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para sarjana dapat memaknai keberhasilan mereka ini dengan bijaksana sehingga mereka terus berusaha mengembangkan diri, baik melalui bekerja, belajar, dan berelasi dengan banyak orang.

29
Start: 09/29/2015 6:00 am

Brother Pablo menyelundupkan Alkitab dan buku-buku Kristen ke area-area yang dikuasai oleh kelompok separatis yang disebut guerrillas. Tentunya pekerjaan ini bukanlah tak berisiko. Pablo menerima ancaman mati dari seorang komandan guerrilla yang ingin menghentikan pelayanannya. Berdoalah agar Alkitab yang diselundupkan mampu mengubah kehidupan para anggota guerillas.

Start: 09/29/2015 5:01 pm

Pertumbuhan ekonomi yang terjadi di dunia sering mengalami pasang surut. Faktor eksternal dan internal yang ada di beberapa negara berpengaruh pada stabilitas ekonomi dunia. Para pemerintah di berbagai negara secara gencar mulai melakukan perbaikan di berbagai bidang, khususnya bidang ekonomi, agar kehidupan masyarakatnya menjadi lebih baik dan sejahtera. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar setiap program yang direncanakan oleh pemerintah demi memajukan pertumbuhan ekonomi dapat terlaksana dengan baik.

30
Start: 09/30/2015 6:00 am

Pendeta Victor Bet-Tamraz dari Gereja Pentakosta Assyiria di Tehran, Iran, akan segera menjalani persidangan. Ia kesulitan menemukan pengacara yang tepat untuk membelanya dalam persidangan, sebab setiap pengacara yang membela orang Kristen akan selalu mengalami kemalangan sesudahnya. Berdoalah untuk Pendeta Victor, kiranya Tuhan mengirimkan seorang pengacara yang berani membelanya dalam persidangan.

Start: 09/30/2015 5:01 pm

Pancasila merupakan dasar negara Indonesia. Sebagai warga negara Indonesia, sudah sepatutnya kita mengamalkan sila-sila yang ada di dalamnya. Bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar warga negara Indonesia dapat menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Berdoalah pula agar jiwa patriotisme itu selalu ada dalam diri rakyat Indonesia sehingga mereka dapat semakin mencintai tanah air Indonesia.

1
Start: 10/01/2015 6:00 am

Merupakan hal yang sangat menakjubkan bahwa gereja di Lebanon telah berbuat banyak bagi para pengungsi. Diawali sesaat setelah perang di Suriah yang mulai berlangsung beberapa tahun lalu hingga kini. Berdoalah untuk gereja di Lebanon dalam melaksanakan misi, mereka menunjukkan kasih Kristus bagi para pengungsi.

Start: 10/01/2015 5:01 pm

Puji Tuhan, hari ini Publikasi e-Konsel genap berusia 14 tahun. Publikasi ini berfokus dalam menyediakan bahan-bahan kekristenan seputar konseling. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya ini, marilah kita berdoa agar segenap redaksi Publikasi e-Konsel terus dipimpin oleh Tuhan dalam menjalankan tugasnya. Berdoalah pula untuk para pelanggan publikasi ini, kiranya Tuhan Yesus senantiasa menolong mereka sehingga apa yang sudah mereka terima melalui publikasi e-Konsel bisa mereka terapkan ketika melakukan konseling maupun menjalani hidup sehari-hari.

2
Start: 10/02/2015 6:00 am

Berdoalah untuk seorang wanita Kristen di wilayah Selatan Tunisia. Kehidupan terasa sangat berat baginya karena ia kurang mendapat kesempatan untuk bersekutu dengan saudara seiman. Berdoalah agar ia menemukan jalan untuk bertemu dengan saudara seiman di dekat tempat tinggalnya.

Start: 10/02/2015 5:01 pm

Air merupakan kebutuhan vital bagi makhluk hidup. Jika kebutuhan akan air tidak memadai, kelangsungan hidup pun juga akan terhambat. Oleh karena itu, mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar pemerintah-pemerintah daerah, khususnya yang ada di Indonesia, dapat mengelola Perusahaan Daerah Air Minum dengan baik. Berdoalah pula agar semakin hari kinerja perusahaan ini dapat terus dimaksimalkan sehingga kebutuhan masyarakat akan air dapat tercukupi dengan baik.

3
Start: 10/03/2015 6:00 am

Puji Tuhan, di Maroko kami menyaksikan perkembangan jumlah orang percaya baru yang cukup besar dan pembaptisan mereka selama 6 bulan pertama di tahun ini. Seorang petobat dipecat secara sepihak dari pekerjaannya karena menjadi orang Kristen; ia membayar seorang pengacara untuk menggugat perusahaan tempatnya dulu bekerja dan sejauh ini berhasil menang dalam tahap pertama persidangan. Berdoalah, agar pria ini terus menang dalam memperjuangkan haknya.

Start: 10/03/2015 5:01 pm

Perkembangan teknologi informasi semakin cepat. Pemerintah Indonesia pun memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi ini untuk membuat portal website resmi negara RI (Republik Indonesia). Adanya website ini sangat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kebijakan dan menyebarluaskan informasi-informasi penting terkait dengan pemerintahan yang sedang dijalankan. Melalui website ini pula, masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya secara mudah dan efektif.

4
Start: 10/04/2015 6:00 am

Para pengungsi Irak tersebar di mana-mana, banyak orang tewas dibunuh setiap hari dan tindak kekerasan masih terus terjadi. Berdoalah melawan segala kebrutalan yang terjadi, kiranya Tuhan Yesus mengampuni dan berbelas kasihan atas kita semua.

Komentar


Syndicate content