Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 9, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
9
Start: 11/09/2015 5:01 am

Meskipun Natal dirayakan setahun sekali, kita tetap harus mempersiapkan Natal sebaik mungkin. Situs Natal Indonesia, yang menyediakan banyak bahan bertema Natal, mendukung persiapan kita semua dalam mempersiapkan Natal tahun ini. Oleh karena itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar bahan-bahan Natal dalam situs ini bisa menolong masyarakat Kristen dalam mempersiapkan Natal, baik di rumah, gereja, persekutuan, maupun di tempat kerja. Berdoalah juga supaya situs Natal Indonesia bisa mendukung pelayanan para pelayan Tuhan di mana pun mereka berada.

Start: 11/09/2015 6:00 am

Berdoa untuk wanita Korea Utara yang mengikuti program pelatihan Open Doors. Berdoa untuk keselamatan mereka serta pertumbuhan iman sehingga mereka bisa menjadi wanita yang akan memimpin Gereja Korea Utara di masa depan.

10
Start: 11/10/2015 5:01 am

Kemerdekaan bangsa Indonesia dapat tercapai karena perjuangan para pahlawan Indonesia dalam merebut Indonesia dari tangan para penjajah. Adanya semangat dan rasa cinta tanah air yang tinggi membuat para pahlawan terus berjuang, bahkan sampai ada yang gugur dalam perjuangan tersebut. Pada hari Pahlawan ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya bangsa Indonesia dapat terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan terus melakukan hal-hal positif yang dapat memajukan kehidupan bangsa.

Start: 11/10/2015 6:00 am

Berdoa untuk Batima dari Kirgistan, seorang mahasiswa yang sudah percaya kepada Kristus sekitar satu tahun yang lalu. Karena percaya Yesus, dia dipukuli secara brutal oleh saudara-saudaranya. Batima berhasil melarikan diri, sempat ia tidak sadarkan diri dan sekarang sedang menerima perawatan di tempat yang aman.

11
Start: 11/11/2015 5:01 am

Menghemat energi dan mendaur ulang barang-barang yang sudah tidak terpakai merupakan cara untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat. Sikap ramah lingkungan ini sudah mulai digalakkan dengan tujuan untuk menjaga keadaan bumi semakin baik dari hari ke hari. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar semakin banyak masyarakat menyadari pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. Kiranya dengan menghemat energi dan mendaur ulang barang bekas, masyarakat menjadi semakin kreatif dan arif dalam menyikapi "kesehatan" lingkungan mereka.

Start: 11/11/2015 6:00 am

Seorang petobat baru yang karena imannya kepada Yesus terpaksa dipisahkan dari istri dan anaknya. Berdoalah, kiranya Tuhan membuka jalan agar mereka dapat bersama-sama kembali.

12
Start: 11/12/2015 5:01 am

Salah satu masalah yang masih terus dihadapi oleh bangsa Indonesia adalah masalah kesehatan, mulai dari gizi buruk sampai penyakit kronis. Banyak faktor yang memengaruhi hal ini, misalnya rendahnya ekonomi masyarakat sehingga mereka kurang memaksimalkan kebutuhan gizi, pola hidup yang tidak sehat, mengonsumsi makanan tertentu secara berlebihan, dll.. Pada hari Kesehatan Nasional ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat, tim medis, dan pemerintah bisa bekerja sama untuk meningkatkan kualitas kesehatan di Indonesia.

Start: 11/12/2015 6:00 am

Berdoa bagi gereja dan orang Kristen, seiring dengan bermunculannya terorisme di negeri ini. Berdoa bagi perlindungan terhadap gereja dan bagi para teroris kiranya mereka mengalami perjumpaan pribadi dengan Kristus.

13
Start: 11/13/2015 5:01 am

Tidak semua narapidana bisa menerima remisi. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dengan mengikuti prosedur yang sesuai dengan ketentuan hukum. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya para narapidana yang menerima remisi dapat menggunakan kesempatan ini dengan bertanggung jawab. Berdoalah supaya pengalaman semasa berada di dalam penjara bisa menjadikan mereka menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat memberi pengaruh positif di tengah-tengah masyarakat ketika mereka sudah bebas kelak.

Start: 11/13/2015 6:00 am

Riset Open Doors menyimpulkan bahwa pola kekerasan Fulani di "Belt Tengah" Nigeria dimotivasi oleh ambisi yang sama seperti Boko Haram, yaitu untuk mengurangi pengaruh dunia barat di bawah pemerintahan M. Berdoalah agar orang Kristen tetap kuat dalam menghadapi kekerasan dan agar tetap kuat di dalam Tuhan.

14
Start: 11/14/2015 5:01 am

Indonesia memiliki sederet nama mahasiswa yang menyandang predikat sebagai mahasiswa berprestasi. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka yang memperolehnya. Berdoalah kepada Tuhan Yesus untuk mahasiswa Indonesia yang berprestasi supaya melalui pencapaian tersebut, mereka semakin dipicu untuk terus melakukan yang terbaik dan tetap bersikap rendah hati. Kiranya mereka dapat menyikapi keberhasilan mereka dengan melakukan hal-hal positif yang berguna demi kemuliaan nama Tuhan dan memberkati bangsa Indonesia.

Start: 11/14/2015 6:00 am

Berdoalah agar orang percaya tidak membalas kejahatan dengan kejahatan, melainkan membalasnya dengan kasih Kristus sehingga tercipta kedamaian meskipun di tengah penganiayaan dan situasi yang tidak stabil.

15
Start: 11/15/2015 5:01 am

Kabar Baik harus diberitakan kepada setiap orang, mulai dari anak-anak sampai lansia. Sekarang ini, kemajuan teknologi justru semakin mempermudah Kabar Baik tersebar kepada banyak orang. Salah satunya adalah Aplikasi Cerita Injil Audio. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu sarana kita untuk mengenal firman Allah dan siapakah Tuhan Yesus Kristus. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar perkembangan teknologi bisa dimaksimalkan oleh anak-anak Tuhan untuk membuat sesuatu yang berguna bagi pemberitaan Injil-Mu.

Start: 11/15/2015 6:00 am

Berdoa bagi kesatuan tubuh Kristus dari berbagai denominasi gereja yang ada di Mauritania.

Start: 11/15/2015 5:01 pm

Digital native adalah orang-orang yang lahir pada zaman teknologi mulai berkembang dengan pesat. Generasi ini sangat bersahabat dengan teknologi sehingga mereka lebih mahir dalam memanfaatkan produk-produk teknologi dibanding dengan orang-orang yang lahir sebelum generasi ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar generasi digital native, khususnya mereka yang percaya Kristus, dapat menggunakan teknologi secara bijaksana untuk kemuliaan nama Tuhan.

Komentar


Syndicate content