Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 30, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
30
Start: 11/30/2015 6:00 am

Berdoa bagi saudari Amina dari salah satu desa di Turkmenistan yang mengalami penganiayaan karena imannya dalam Kristus. Dia menerima Kristus dua tahun lalu. Enam bulan yang lalu, kakaknya yang belajar di negara lain pulang dan mendapati Amina sudah jadi Kristen dan ia menganiaya Amina. Namun, Amina tidak menyangkali imannya. Berdoalah bagi Amina agar tetap kuat dalam iman dan berdoa juga untuk kakaknya agar bertobat.

Start: 11/30/2015 5:01 pm

Penyakit AIDS adalah penyakit yang disebabkan oleh virus HIV di dalam tubuh manusia. Virus ini menimbulkan berbagai macam gangguan syaraf dan menyerang sistem kekebalan tubuh. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para penderita AIDS diberi kekuatan dalam menjalani kehidupannya. Kita juga berdoa supaya orang-orang terdekat mereka memberikan pertolongan dan dukungan sehingga mereka terus bersemangat dan berpengharapan untuk sembuh.

1
Start: 12/01/2015 6:00 am

Berdoalah bagi keluarga pengungsi Kristen yang berada di Tiongkok, terdiri dari ibu, ayah, dan dua anak perempuan, mereka melarikan diri dari Korea Utara bulan lalu. Saat ini, mereka berada di rumah singgah sementara. Kemudian, mereka akan dibawa ke Korea Selatan, kita doakan kiranya perlindungan Tuhan menyertai mereka.

Start: 12/01/2015 5:01 pm

Indonesia memiliki beragam suku dengan ragam adat istiadat yang berbeda pula. Keberagaman ini menjadikan Indonesia kaya akan budaya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus agar keberagaman setiap suku di Indonesia semakin mempersatukan seluruh rakyat Indonesia sebagai penduduk sebangsa dan setanah air. Terlebih lagi di dalam Kristus, kiranya kita senantiasa diingatkan bahwa kita ini bersaudara, sekarang dan selamanya.

2
Start: 12/02/2015 6:00 am

Berdoalah bagi beberapa pengungsi Kristen yang ditangkap di Tiongkok setelah dibebaskan beberapa tahun lalu dari penjara Korea Utara. Dua dari mereka berhasil menghubungi keluarganya di Tiongkok. Mereka berencana melarikan diri dari Korea Utara. Berdoalah bagi kedua orang yang melarikan diri bersama dengan beberapa orang dari kamp kerja paksa.

Start: 12/02/2015 5:01 pm

Selama tahun 2015 ini, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) telah banyak mengalami perkembangan, baik dalam menghasilkan bahan-bahan untuk memperlengkapi pelayanan maupun dalam pengembangan visi IT 4 God. Kami sangat bersyukur atas penyertaan dan pertolongan Tuhan Yesus selama tahun ini. Kiranya segala sesuatu yang boleh kami kerjakan bisa berguna dan memberkati seluruh masyarakat Kristen Indonesia. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pelayanan YLSA selama tahun ini bisa semakin memperlengkapi para hamba Tuhan dan setiap orang untuk semakin mengenal firman Tuhan.

3
Start: 12/03/2015 6:00 am

Berdoalah untuk orang Kristen Tiongkok-Korea yang berani mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu para pengungsi Korea Utara. Kita doakan agar Tuhan memberikan kekuatan bagi keluarga mereka.

Start: 12/03/2015 5:01 pm

Buku-buku Kristen menjadi salah satu media untuk memperlengkapi setiap orang percaya bertumbuh secara rohani. Selain buku Kristen dalam bahasa Indonesia, ada banyak buku Kristen yang berupa terjemahan dari bahasa asing. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar buku-buku Kristen terjemahan bisa menolong setiap orang percaya untuk terus bertumbuh dalam pengenalan akan Tuhan.

4
Start: 12/04/2015 6:00 am

Berdoalah bagi para pekerja Open Doors yang melakukan perjalanan jauh dan berisiko dalam membantu orang Kristen Korea Utara yang berada di rumah persinggahan di Tiongkok.

Start: 12/04/2015 5:01 pm

Beberapa daerah di Indonesia sampai saat ini masih mengalami kekurangan tenaga pengajar, khususnya di daerah pedalaman. Di daerah tersebut, masih banyak anak membutuhkan orang-orang yang bisa mendidik mereka sehingga kecerdasan dan wawasan mereka bisa ditingkatkan. Bertepatan dengan hari Guru saat ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menggerakkan hati setiap guru di Indonesia untuk memiliki kerinduan mengajar di daerah-daerah pedalaman.

5
Start: 12/05/2015 6:00 am

Kemiskinan menjadi perhatian bagi orang percaya SALAM di Zamboanga, Basilan, dan Tawi-Tawi. Kita doakan agar mereka terus bergantung pada Tuhan bagi kebutuhan hidup sehari-hari. Open Doors mengadakan seminar berjudul "Berdiri Teguh di Tengah Badai (SSTS)" di Filipina Selatan. Berdoa agar Tuhan memakai seminar SSTS untuk melengkapi kaum SALAM Filipina dalam menghadapi penganiayaan.

Start: 12/05/2015 5:01 pm

Menjadi seorang misionaris bukanlah pekerjaan mudah. Ada banyak pergumulan yang harus mereka rasakan dan hadapi. Selain harus mengorbankan waktu, tenaga, dan terpisah dari keluarga, para misionaris juga bergumul untuk orang-orang yang mereka Injili. Oleh karena itu, mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para misionaris tetap setia di dalam Tuhan. Berdoalah pula supaya Allah memelihara dan mencukupkan kebutuhan mereka di ladang penginjilan dan menopang keluarga yang mereka tinggalkan.

6
Start: 12/06/2015 6:00 am

Alkitab, materi Kristen, dan lagu-lagu penyembahan, sebagian besar diterjemahkan dalam bahasa Nepal, Dzongkha. Kita doakan bagi penyediaan Alkitab dalam Bahasa Ibu mereka untuk orang Kristen Bhutan.

Komentar


Syndicate content