Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 28, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
28
Start: 12/28/2015 5:01 am

Di Indonesia, banyak orang percaya terus berdoa, bergumul, dan berjuang dalam menjalankan visi yang telah Tuhan taruh dalam setiap hati mereka. Mereka ada yang terlibat dalam pelayanan di gereja, yayasan/organisasi Kristen, keluarga, persekutuan, dll.. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya senantiasa diteguhkan dan dikuatkan oleh Allah. Kiranya setiap orang percaya semakin setia dan taat mengikut Kristus meski banyak tantangan yang harus mereka hadapi.

Start: 12/28/2015 6:00 am

Internet, siaran radio, dan TV satelit menjadi sumber motivasi bagi umat percaya dan juga para petobat baru di Iran. Bersyukur atas karya Tuhan yang menjadi berkat bagi negara ini.

29
Start: 12/29/2015 5:01 am

Sebagai orang yang sudah ditebus Allah. Kita semua memiliki panggilan yang sama, yaitu memberitakan Injil kepada setiap orang yang belum percaya. Kita bisa memberitakan Injil Kristus kepada orang-orang yang ada di sekitar kita, mulai dari keluarga, tetangga, teman-teman, dan orang-orang yang sebelumnya tidak kita kenal. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya menyadari akan panggilan ini dan melakukannya dengan kesungguhan hati.

Start: 12/29/2015 6:00 am

Pertemuan gereja-gereja rumah selalu mendapat perhatian khusus dari Intel Pemerintah selama hari Natal. Berdoalah bagi perlindungan dan penyertaan Tuhan bagi gereja di Iran.

30
Start: 12/30/2015 5:01 am

Beberapa hari lagi, kita akan memasuki tahun yang baru. Banyak gereja mengadakan ibadah tahun baru untuk mempersiapkan setiap orang percaya menjalani hari-hari di tahun yang baru dengan terus bergantung kepada Allah. Marilah kita bersatu hati untuk berdoa kepada Tuhan Yesus supaya ibadah tahun baru di setiap gereja mengalami kelancaran. Kiranya setiap orang percaya semakin diperbarui iman mereka sehingga semakin mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah hidup mereka.

Start: 12/30/2015 6:00 am

Berdoa bagi umat percaya di bagian Timur negara ini karena situasi yang ekstrem dan sulit, dan karena penganiayaan dari keluarga dan ekstremis.

31
Start: 12/31/2015 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah menyertai perjalanan hidup kita selama tahun 2015 ini. Bersyukur pula untuk pertolongan yang selalu Ia berikan kepada kita ketika kita mengalami kesulitan, pergumulan, dan penderitaan. Sebagai orang percaya, kiranya segala perbuatan dan belas kasih Allah ini semakin menjadikan kita sadar bahwa Allah itu setia. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kita pun semakin setia dan taat kepada-Nya.

Start: 12/31/2015 6:00 am

Tahun 2015 ada dua insiden besar yang dilakukan oleh ISIS, yaitu membunuh 21 umat percaya Mesir dan 30 umat percaya Ethiopia. Berdoalah bagi keluarga korban yang mengalami kesedihan karena harus kehilangan. Kita juga tetap berdoa bagi perlindungan Tuhan di tahun depan (2016).

1
Start: 01/01/2016 5:01 am

Selamat tahun baru 2016. Puji syukur kepada Tuhan Yesus yang telah memberi tahun dan hari yang baru kepada kita. Kiranya kita bisa semakin dekat berelasi dengan Tuhan. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya sepanjang tahun 2016 ini kita tetap setia mengikut Dia dan semakin giat memberitakan Injil-Nya. Berdoalah pula supaya tahun ini ada banyak perubahan baik dalam setiap aspek kehidupan, khususnya dalam kerohanian Kristen, sehingga setiap orang percaya boleh semakin efektif dalam mengekspresikan kasih Tuhan kepada sesama.

Start: 01/01/2016 6:00 am

Berdoalah bagi Joyce, pemimpin wanita gereja dari kaum SALAM di China Utara. Saat ini, dia menghadapi tantangan, "Tantangan terbesarnya adalah mereka dilarang tinggal dan melayani Tuhan," katanya. Joyce dan suaminya berencana mendirikan sebuah usaha. Berdoalah bagi Joyce dan suaminya dalam membangun usaha dan penjangkauan jiwa-jiwa kaum SALAM.

2
Start: 01/02/2016 5:01 am

Masalah sosial terus saja terjadi, mulai dari kemiskinan, kelaparan, kriminal, sampai perdagangan anak. Di Indonesia, masih banyak masalah sosial yang harus segera ditangani, dan tentu saja proses ini tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja, tetapi harus ada kerja sama dengan masyarakat. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus, kiranya Ia menolong pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam menangani masalah sosial yang belum terselesaikan. Berdoalah supaya masyarakat Indonesia bisa merasakan kesejahteraan secara merata dalam berbagai aspek kehidupan.

Start: 01/02/2016 6:00 am

Berdoalah bagi gereja-gereja di China Utara yang mengalami penganiayaan. Ketidakstabilan sering terjadi dan pemerintah menerapkan aturan yang ketat. Anak-anak Tuhan dari kaum SALAM beribadah secara sembunyi-sembunyi. Doakanlah agar mereka tetap kuat dan setia kepada Tuhan.

3
Start: 01/03/2016 5:01 am

Gereja menjadi tempat setiap orang percaya berkumpul untuk memuji dan menyembah Allah. Gereja juga menjadi cermin kehidupan orang percaya bagi masyarakat sekitar. Oleh karena itu, marilah kita sebagai orang percaya tetap setia mengikuti jalan Kristus, mengasihi satu dengan yang lain, dan menjadi teladan yang baik bagi orang lain. Semuanya ini hanya bisa kita wujudkan apabila hidup kita terus bergantung kepada Allah. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya menyadari pentingnya gereja sebagai satu tubuh Kristus dan cermin kasih Allah bagi setiap orang.

Start: 01/03/2016 6:00 am

Berdoalah bagi "Mrs. Shelter", wanita yang bertanggung jawab mengelola rumah singgah Open Doors di Timur Laut China. Dengan kasih Kristus, ia melayani para pengungsi Korea Utara walaupun dengan risiko besar. Berdoalah agar Tuhan melindungi para pekerja lainnya juga.

Start: 01/03/2016 5:01 pm

Masalah prostitusi masih saja terjadi di negara kita. Masalah sosial ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Prostitusi yang merupakan pertukaran hubungan seksual dengan uang atau hadiah sebagai suatu transaksi perdagangan (KBBI) harus ditekan secepat mungkin supaya tidak menyebar dan menjadi kebiasaan. Tidak dimungkiri, ada beberapa mahasiswa yang terlibat dalam prostitusi dengan berbagai alasan yang melatarbelakanginya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menuntun setiap mahasiswa, khususnya mahasiswa Kristen, untuk tetap menjaga kekudusan.

Komentar


Syndicate content