Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 22, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
22
Start: 02/22/2016 6:00 am

Berdoalah bagi Saudara Paul, seorang pemimpin gereja. Karena pelayanan yang dilakukan, ia sering meninggalkan keluarganya. Berdoalah agar Tuhan menjaga hubungan mereka sebagai keluarga karena mereka sering tidak bertemu.

Start: 02/22/2016 5:01 pm

Di Indonesia ada banyak panti asuhan, baik yang dikelola oleh yayasan maupun atas inisiatif perseorangan. Setiap panti asuhan tentunya berkomitmen untuk terus mengayomi setiap anak yatim piatu yang dipercayakan kepada mereka. Kita perlu berdoa kepada Yesus Kristus untuk memberikan kesabaran dan hikmat bagi para pengasuh anak-anak yatim piatu sehingga mereka dapat menjadi orang tua yang bukan hanya setia merawat anak-anak, melainkan juga tekun mendidik anak-anak dalam kebenaran dan takut akan Tuhan.

23
Start: 02/23/2016 6:00 am

Bersyukur untuk Saudara Arthur yang setelah ditahan selama satu bulan, sekarang sudah kembali ke rumahnya dan rindu untuk melayani kembali kaum SALAM di kotanya. Berdoalah agar Tuhan memberikan perlindungan dan pertolongan dalam pengembangan gereja.

Start: 02/23/2016 5:01 pm

Untuk memelihara iman kita dalam Kristus, setiap keluarga Kristen diimbau untuk mengadakan ibadah keluarga. Hal ini penting karena melalui ibadah keluarga, masing-masing anggota keluarga dapat saling mendorong dan menguatkan dalam pengenalan akan Kristus secara pribadi serta saling membagikan cinta kasih Tuhan yang telah mereka rasakan. Doakanlah agar keluarga-keluarga Kristen tetap setia melaksanakan ibadah keluarga yang dinamis dan bertumbuh dalam Kristus.

24
Start: 02/24/2016 6:00 am

Seorang pemimpin gereja bawah tanah berkata kepada OD, /"Ketika saya membayangkan begitu banyak orang yang berdoa untuk kami dan juga mendukung kami secara finansial, saya tidak akan berhenti berdoa dan berseru kepada Tuhan./" Teruslah berdoa bagi umat Kristen di Korea Utara.

Start: 02/24/2016 5:01 pm

Mahasiswa Kristen adalah bagian dari para penerus bangsa. Mari kita berdoa kepada Yesus Kristus untuk memberikan kecerdasan dan kreativitas kepada para mahasiswa Kristen sehingga mereka dapat menjadi pelajar yang berhasil dan berguna bagi bangsa dan negara. Lebih lagi, kiranya Tuhan Yesus memberikan kepada mereka hati yang mengasihi Tuhan dan jiwa-jiwa yang belum selamat. Doakanlah agar para mahasiswa Kristen semakin bersemangat menempatkan diri sebagai penerus cita-cita bangsa.

25
Start: 02/25/2016 6:00 am

Baru-baru ini, telah terjadi penculikan terhadap umat Kristen. Berdoalah agar Tuhan memberikan kekuatan bagi mereka yang akan mengalami siksaan. Kita juga perlu berdoa agar mereka mendapatkan hikmat karena mereka tidak mau memberikan informasi tentang jaringan umat Kristen lainnya.

Start: 02/25/2016 5:01 pm

Masyarakat Kristen zaman sekarang semakin maju. Meskipun masih banyak orang yang senang membaca buku cetak, tetapi banyak juga yang lebih suka membaca buku digital. Sayangnya, bacaan dalam format digital masih terhitung sedikit. Mohon dukungan doa agar banyak anak Tuhan yang menghasilkan bahan-bahan bacaan secara digital. Doakanlah agar yayasan-yayasan dan sekolah-sekolah Kristen segera membuat perpustakaan Kristen digital untuk menolong masyarakat Kristen Indonesia semakin maju dan berkembang.

26
Start: 02/26/2016 6:00 am

Laos adalah salah satu dari lima negara di dunia yang menganut paham komunisme. Berdoalah agar Tuhan selalu menguatkan umat Kristen, yang berjumlah sekitar 3 persen dari populasi, yang mengalami penganiayaan.

Start: 02/26/2016 5:01 pm

Banyaknya jiwa yang belum mendengar Injil, terutama mereka yang tinggal di daerah-daerah, telah menggerakkan anak-anak Tuhan untuk memberitakan Injil ke berbagai daerah. Dengan kerja keras, mereka merintis gereja dan membangun komunitas orang percaya. Bawalah dalam doa kepada Yesus Kristus untuk proses perintisan gereja di daerah. Kiranya Tuhan menopang dan menyertai sehingga perintisan gereja di daerah dapat berjalan sesuai kehendak Tuhan dan banyak jiwa diselamatkan dalam Kristus.

27
Start: 02/27/2016 6:00 am

Berdoalah bagi 15 pemuda dari kaum SALAM yang sedang mengikuti pemuridan secara intensif. Berdoalah agar mereka tetap kuat dan hanya terfokus kepada Yesus Kristus meskipun mereka harus mengalami hinaan dan ejekan dari teman-temannya.

Start: 02/27/2016 5:01 pm

Sebagian orang percaya memang sudah begitu berani memberitakan Injil ke mana pun mereka pergi. Namun, tidak disangkali bahwa beberapa orang percaya masih rikuh ataupun segan dalam memberitakan Injil kepada orang-orang yang mereka temui, termasuk tetangga atau teman. Mari kita berdoa bersama-sama kepada Yesus Kristus agar setiap orang percaya diberi keberanian oleh Roh Kudus untuk bersaksi dan memberitakan Injil keselamatan kepada orang-orang di sekitarnya.

28
Start: 02/28/2016 6:00 am

Berdoalah bagi umat percaya di Selatan Tunisia, yang kesulitan untuk bisa mengadakan persekutuan sehingga tidak mudah untuk menemukan tempat persekutuan. Berdoalah agar Tuhan melimpahkan kasih dan perlindungan-Nya bagi umat percaya di Tunisia.

Komentar


Syndicate content