Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 4, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
4
Start: 04/04/2016 5:01 am

Pada 4 -- 6 April 2016, para siswa/siswi SMA, SMK, dan sederajat akan mengikuti ujian nasional. Berbagai macam persiapan tentu sudah mereka lakukan, seperti belajar mandiri, mengikuti les, maupun belajar kelompok. Marilah kita berdoa supaya para siswa/siswi ini dapat mengikuti ujian nasional dari awal sampai akhir dengan baik. Berdoalah supaya mereka tetap sehat dan semangat untuk belajar sehingga dapat memperoleh nilai yang memuaskan. Kiranya Tuhan Yesus memberkati dan memampukan mereka untuk mengerjakan soal-soal ujian dengan benar.

Start: 04/04/2016 6:00 am

OD akan mengadakan pelatihan bagi 23 pemuda/i pada 8 -- 11 April. Berdoalah bagi para peserta supaya dapat memahami rencana dan tujuan Tuhan bagi hidup mereka, juga agar mereka menjadi garam dan terang bagi komunitas mereka.

5
Start: 04/05/2016 5:01 am

"Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa." Guru adalah sosok pahlawan yang berjuang untuk mencerdaskan bangsa dengan membagikan ilmu pengetahuan yang mereka miliki. Semua materi pelajaran yang mereka persiapkan dan pengetahuan yang mereka miliki selalu diajarkan kepada para siswa dengan tulus dan sungguh-sungguh. Karena itu, naikkanlah doa kepada Tuhan Yesus untuk para guru, khususnya guru-guru bidang studi, agar hikmat Tuhan melingkupi mereka sehingga mereka dapat menyampaikan pengajaran dengan bijaksana dan bertanggung jawab.

Start: 04/05/2016 6:00 am

OD akan mengadakan seminar /"Berdiri Teguh di Tengah Badai/" (SSTS) pada 15 -- 18 April di wilayah Jessore. Doakanlah bagi para peserta agar memahami kebenaran Alkitab untuk mempersiapkan mereka bertahan dalam penganiayaan dan bertumbuh kuat dalam iman.

6
Start: 04/06/2016 5:01 am

Puji Tuhan! Tepat pada hari ini, usia situs Paskah bertambah 1 tahun. Tidak terasa, sudah 5 tahun situs Paskah hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menyajikan berbagai bahan menarik seputar Paskah, baik berupa artikel, kesaksian, tip, dan sebagainya. Mohon dukungan doa agar situs Paskah terus dipakai Tuhan untuk memberkati para pengguna internet melalui kebenaran Alkitab yang terkandung dalam bahan-bahan yang tersaji.

Start: 04/06/2016 6:00 am

Berdoalah bagi tim riset di Indonesia dalam mengumpulkan data-data terkait dengan masalah-masalah yang sensitif di daerah-daerah M di seluruh Indonesia. Setiap data akan berdampak bagi pelayan OD untuk gereja-gereja di Indonesia. Berdoalah agar Tuhan melindungi dan memberikan hikmat bagi tim riset dalam menjalankan tugasnya.

7
Start: 04/07/2016 5:01 am

Indonesia memiliki laut yang begitu luas membentang dari Sabang sampai Merauke. Itulah sebabnya, tidak aneh jika cukup banyak penduduk Indonesia berprofesi sebagai nelayan. Tampaknya menjadi nelayan adalah hal yang mudah, cukup pergi ke laut dengan perahu atau kapal, menebar jaring, mendapat ikan lalu menjualnya. Namun, kenyataannya tidak semudah itu. Para nelayan harus siap bekerja sebelum fajar merekah, berjuang melawan ombak dan cuaca. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar Ia senantiasa memelihara kehidupan para nelayan Indonesia dan keluarga mereka.

Start: 04/07/2016 6:00 am

Berdoalah bagi kaum SALAM dalam memenuhi panggilannya untuk ikut menderita bagi Yesus Kristus. Paskah bulan ini kiranya dapat memengaruhi perjalanan rohani mereka. Berdoalah bagi kaum SALAM yang teraniaya karena Kristus dalam memahami panggilan-Nya.

8
Start: 04/08/2016 5:01 am

Pedagang kaki lima adalah pedagang yang berjualan di pinggir jalan atau emper toko. Sangat menyedihkan jika mereka sudah bersusah-susah menyiapkan tenda dan meja untuk menjajakan dagangan, tetapi tidak ada pembeli yang datang, padahal mereka harus memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk itu, mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para pedagang kaki lima tetap berpengharapan di dalam Tuhan. Kiranya Ia memberkati mereka dengan mengirimkan banyak pembeli sehingga mereka bisa mendapat pemasukan dan kebutuhan hidup tercukupi.

Start: 04/08/2016 6:00 am

Berdoalah bagi RUU Keamanan Nasional yang disahkan parlemen Desember lalu. UU ini memberi kekuasaan penuh kepada perdana menteri untuk mengambil alih komando pasukan keamanan negara. Dr. Mahatir, mantan PM, berpendapat bahwa ini akan membawa Malaysia menjadi diktator dan bukan negara demokrasi.

9
Start: 04/09/2016 5:01 am

Indonesia memiliki pasukan besar untuk mempertahankan dan menjaga ketahanan negara, baik di darat, laut, maupun udara. Salah satunya adalah TNI AU (Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara). Para anggota TNI AU dididik dan dilatih untuk menjaga keamanan dan ketahanan negara dengan disiplin yang tinggi. Dukunglah para anggota TNI AU dalam doa kepada Tuhan Yesus sehingga mereka dapat mengemban tugas dengan baik dan bertanggung jawab. Berdoalah agar perlindungan-Nya selalu menaungi hidup mereka, baik saat bertugas maupun berada bersama keluarga.

Start: 04/09/2016 6:00 am

Pergumulan utama bagi orang-orang percaya dalam pelayanan di Brunei adalah penganiayaan. Selain penganiayaan, gereja juga menghadapi kesulitan dalam menemukan generasi penerus untuk menjadi calon pendeta dan pemimpin. Dua pertiga orang-orang muda belajar ke luar negeri, tetapi tidak mau kembali ke Brunei. Berdoalah agar Tuhan menggerakkan hati kaum muda sehingga mereka mau tinggal dan melayani Dia di Brunei.

10
Start: 04/10/2016 5:01 am

Persaingan antarpelajar yang begitu ketat dapat membuat para pelajar semakin terpacu dan giat untuk belajar demi meningkatkan prestasinya di sekolah masing-masing. Melihat kebutuhan tersebut, banyak lembaga bimbingan belajar (BimBel) yang bermunculan untuk membantu para pelajar meningkatkan prestasinya. Oleh karena itu, berdoalah kepada Tuhan Yesus agar lembaga-lembaga BimBel benar-benar dapat menolong para pelajar untuk meningkatkan prestasinya di sekolah.

Start: 04/10/2016 6:00 am

Berdoalah agar terjadi terobosan Injil bagi hati yang keras di Maladewa. Para penginjil mengatakan bahwa mereka lebih efektif jika dijangkau melalui penginjilan pribadi. Berdoalah agar Roh Kudus dan firman Tuhan menguasai para penginjil sepenuhnya dalam memberitakan Injil kepada mereka.

Komentar


Syndicate content