Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 18, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
18
Start: 07/18/2016 6:00 am

Beberapa orang percaya belajar keterampilan mengenai usaha baru. Berdoa agar keterampilan tersebut memiliki nilai-nilai positif sehingga akan tercipta kestabilan ekonomi bagi orang percaya.

Start: 07/18/2016 5:01 pm

Keberadaan dokter di Indonesia sudah cukup banyak. Sayangnya, tidak banyak dokter yang bertugas di daerah-daerah pelosok Indonesia. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar Ia menggerakkan hati para sarjana kedokteran, khususnya yang beragama Kristen, untuk memiliki kerinduan mengabdi di daerah pelosok. Doakan juga agar usaha pemerintah daerah dalam mengupayakan ketersediaan dokter dapat membuahkan hasil. Dukunglah juga dalam doa bagi para dokter yang sudah ada di pelosok agar mereka tetap setia melayani masyarakat di sana dengan sukacita.

19
Start: 07/19/2016 6:00 am

Doakan para pemimpin gereja agar mereka mendapatkan hikmat surgawi dalam menghadapi situasi yang mereka hadapi sekarang. Berdoa agar kepemimpinan yang tepat guna dan praktis mampu memberikan solusi bagi banyak pertanyaan dan tantangan.

Start: 07/19/2016 5:01 pm

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan organisasi siswa yang ada di SMP sampai SMA. Dengan terlibat di OSIS, para siswa dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk memimpin orang lain, berbicara di depan umum, belajar berorganisasi, memperdalam sikap disiplin dan tanggung jawab, serta mengembangkan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk semua OSIS yang ada di setiap sekolah di Indonesia supaya mereka semakin maju dalam berorganisasi dan melaksanakan kegiatan yang berguna bagi para siswa.

20
Start: 07/20/2016 6:00 am

Berdoa agar firman Tuhan menjamah setiap orang yang kehilangan pengharapan dan membutuhkan kasih Bapa Surgawi. Berdoa agar melalui Roh Kudus, mereka akan dibawa kepada Kristus karena membutuhkan harapan.

Start: 07/20/2016 5:01 pm

Youtube merupakan sebuah situs yang menyediakan banyak video dengan berbagai kategori, seperti berita, musik, tutorial, film, acara televisi, dan seterusnya. Youtube dapat dimanfaatkan untuk memberitakan Kabar Baik kepada para pengguna internet. Berdoalah agar semakin banyak anak Tuhan yang memanfaatkan situs ini untuk menampilkan video-video Kristen, baik berupa kesaksian, ilustrasi, lagu rohani, maupun khotbah dan renungan, yang dapat membawa pengguna internet mengenal Kristus.

21
Start: 07/21/2016 6:00 am

Pergumulan yang utama bagi orang Kristen di Irak adalah supaya tetap memiliki pengharapan karena mereka tinggal di tenda bersama dengan keluarga selama dua tahun. Mereka masih memiliki harapan untuk dapat melihat rumah mereka kembali. Teruslah berdoa bagi mereka karena kita tahu bahwa Yesus dapat memberi mereka harapan.

Start: 07/21/2016 5:01 pm

Jaksa adalah pegawai pemerintah dalam bidang hukum yang bertugas menyampaikan dakwaan atau tuduhan dalam proses pengadilan terhadap orang yang diduga telah melanggar hukum. Tentunya, tugas ini bukanlah tugas yang mudah bagi seorang jaksa. Untuk itu, doakanlah jaksa-jaksa di Indonesia, khususnya yang beragama Kristen, agar diberi hikmat dan perlindungan dari Tuhan Yesus. Doakanlah agar mereka dapat melaksanakan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan takut akan Tuhan sehingga proses pengadilan dapat dilakukan dengan lancar.

22
Start: 07/22/2016 6:00 am

Berdoa bagi orang Kristen agar menjadi motivator dan pemberi semangat. Berdoalah agar Tuhan membangkitkan para penyemangat di tengah-tengah para pengungsi sehingga mereka menemukan harapan lagi.

Start: 07/22/2016 5:01 pm

Selamat Hari Anak Nasional! Syukur kepada Bapa di surga atas kehadiran anak-anak dalam kehidupan kita. Merekalah generasi penerus yang akan membawa kemajuan dan perubahan bagi bangsa ini untuk masa yang akan datang. Oleh karena itu, mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk semua anak Indonesia. Berdoalah agar mereka semakin hidup dalam takut akan Tuhan, pintar, berprestasi, dan terampil. Berdoalah juga untuk para orangtua dan orang-orang di sekitar mereka agar dapat mendidik anak-anak untuk menjadi pribadi yang unggul dan berguna bagi nusa dan bangsa.

23
Start: 07/23/2016 6:00 am

Berdoalah bagi negara ini dalam menghadapi begitu banyak tantangan dalam mengurus jutaan pengungsi. Berdoa bagi gereja yang membantu para pengungsi Suriah dan Irak agar Tuhan menyatakan pemeliharaan-Nya bagi para pengungsi.

Start: 07/23/2016 5:01 pm

Peran pemuda dalam masyarakat sangat penting. Salah satunya adalah sebagai pencetus ide untuk pengembangan atau kemajuan masyarakat. Kemajuan ini sangat bergantung dari sikap responsif masyarakat itu sendiri, terutama pemuda, sebagai penggerak kemajuan, penyumbang ide, dan penerus generasi saat ini. Tentu saja, para pemuda akan tetap dibantu oleh para orangtua yang sudah lebih berpengalaman dalam kemasyarakatan.

24
Start: 07/24/2016 6:00 am

Berdoa bagi acara konferensi Kristen yang akan dilakukan selama musim panas. Berdoa agar konferensi ini akan memberikan dampak bagi peserta. Berdoa juga bagi TV dan Radio Kristen agar firman Tuhan yang diberitakan akan menjamah setiap orang yang mendengar.

Komentar


Syndicate content