Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 1, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
1
Start: 08/01/2016 6:00 am

Berdoa bagi Majid. Bulan lalu, polisi rahasia menggeledah rumahnya dan menemukan literatur Kristen. Ia dituduh mendistribusikan literatur ekstremis. Ia ditahan selama 15 hari dan dikenakan pasal KHUP: /"Menyimpan dan mendistribusikan materi-materi terlarang/". Berdoalah agar Tuhan melindungi Majid, dan Tuhan memberi kekuatan.

Start: 08/01/2016 5:01 pm

Untuk mengalami secara langsung bagaimana menjangkau orang-orang yang belum percaya kepada Kristus, kita dapat bergabung dalam kegiatan "mission trip". Dalam kegiatan ini, kita diajak melakukan perjalanan ke daerah-daerah yang belum tersentuh firman Tuhan dan memperkenalkan masyarakat di sana kepada Tuhan Yesus serta menolong mereka dalam hal-hal yang terkait dengan kehidupan sehari-hari. Berdoalah bagi anak-anak Tuhan yang terlibat dalam "mission trip", baik sebagai panitia maupun peserta, agar dapat menjalankan kegiatan ini seturut kehendak Tuhan.

2
Start: 08/02/2016 6:00 am

Berdoa bagi Indira (31) dianiaya karena imannya pada Kristus. Suaminya Temir memukul Indira. Dua tahun lalu, Indira menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar Ia melindungi Indira dari murka suaminya.

Start: 08/02/2016 5:01 pm

Saat ini, kita dapat memperoleh berbagai macam informasi dan bahan-bahan kekristenan dengan mudah dengan mengakses internet. Kita dapat menemukan banyak sekali situs Kristen berbahasa Indonesia dan Inggris yang menyajikan berbagai artikel, renungan, kesaksian, lagu-lagu rohani, video, dan lain sebagainya. Bahan-bahan yang disediakan di situs-situs Kristen dapat memberikan manfaat bagi pertumbuhan iman masyarakat Kristen Indonesia.

3
Start: 08/03/2016 6:00 am

Berdoa bagi umat Kristen di kota Chhattisgarh dan Odisha yang banyak mengalami penganiayaan pada tahun 2016 selama empat bulan. Berdoa juga bagi proyek-proyek OD bagi umat Kristen di Odisha.

Start: 08/03/2016 5:01 pm

Konselor adalah seseorang yang mempunyai keahlian dalam melakukan konseling dan pembimbingan bagi konseli. Untuk menjadi seorang konselor yang baik, seseorang harus membekali diri dengan ilmu pengetahuan psikologi yang benar. Lebih lagi bagi konselor Kristen, selain memiliki pengetahuan psikologi yang benar, ia harus memiliki pengetahuan tentang Alkitab dengan baik.

4
Start: 08/04/2016 6:00 am

Pemerintah Nepal menghapus hari Natal dari hari libur nasional. Berdoa agar para pemimpin Kristen berani melawan kebijakan baru dalam kebebasan beragama tersebut.

Start: 08/04/2016 5:01 pm

Pendidikan di Indonesia semakin lama semakin maju. Anak-anak pun kian cerdas seiring perkembangan teknologi yang begitu cepat. Salah satu perkembangan teknologi yang terus digerakkan di Indonesia adalah penciptaan robot. Beberapa sekolah dan universitas sudah memperkenalkan cara-cara membuat robot cerdas yang bisa membantu manusia dalam melakukan pekerjaan rumah tangga maupun untuk menghibur manusia.

5
Start: 08/05/2016 6:00 am

Dilaporkan bahwa telah terjadi insiden penganiayaan umat Kristen di Kapilvastu, Lamjung, jajarkot, dan Lalitpur. Doakan bagi umat Kristen supaya tetap kuat di wilayah ini.

Start: 08/05/2016 5:01 pm

Dalam rangka meningkatkan kerja sama dengan negara tetangga/sahabat, Indonesia mengadakan program pertukaran pelajar dengan negara lain. Melalui program ini, para pelajar Indonesia dapat menambah pengetahuan dan wawasan yang tidak didapat di negeri ini sekaligus memperkenalkan kebudayaan Indonesia kepada warganegara asing. Dengan demikian, pelajar yang dikirim ke luar negeri dapat menjadi duta Indonesia untuk menarik orang-orang luar negeri untuk datang ke Indonesia, baik sebagai turis maupun pelajar.

6
Start: 08/06/2016 6:00 am

Gereja Butan kurang bersatu karena tidak adanya rasa kepercayaan di antara pemimpin. Para pemimpin gereja terkesan sangat sulit untuk bersatu dan berdialog antargereja. Berdoa bagi seminar dan pelatihan Open Doors yang akan membawa kesatuan gereja dan saling melayani.

Start: 08/06/2016 5:01 pm

Salah satu pihak yang berperan penting atas terwujudnya kota yang bersih adalah dinas kebersihan kota. Para petugas kebersihan kota selalu menyapu dan membersihkan jalan-jalan dan taman-taman di kota. Karena keberadaan mereka, masyarakat dapat menikmati pemandangan kota yang asri dan bersih. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk para petugas kebersihan di seluruh kota di Indonesia. Berdoalah supaya dengan pertolongan Tuhan Yesus, mereka dapat terus membantu pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kebersihan kota.

7
Start: 08/07/2016 6:00 am

Tingkat perceraian tinggi di Butan, bahkan terjadi juga di kalangan keluarga Kristen. Berdoalah bagi keluarga-keluarga Kristen agar selalu menghadirkan Kristus dalam keluarga sehingga generasi muda akan melihat kasih Kristus dalam pernikahan.

Komentar


Syndicate content