Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 12, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
12
Start: 09/12/2016 6:00 am

Berdoa bagi Gereja Protestan di Uzbekistan karena sering terjadi penggeledahan rumah dan menyita literatur keagamaan yang dianggap /"ilegal/". Polisi sering melakukan penggeledahan tanpa surat perintah penggeledahan. Berdoa bagi gereja di Uzbekistan di tengah penganiayaan yang masih terjadi.

Start: 09/12/2016 5:01 pm

Pergerakan penjangkauan melalui komunitas Kristen cukup berkembang. Berbagai cara dan kreativitas dengan fokus memberitakan firman Tuhan dan menjangkau jiwa bagi Tuhan sangat cukup efektif dalam pekerjaan misi ini. Marilah kita dukung dalam doa supaya komunitas-komunitas Kristen di Indonesia tetap setia dalam melakukan Amanat Agung Kristus. Doakan pula supaya banyak jiwa boleh mendengar dan mengalami firman Tuhan.

13
Start: 09/13/2016 6:00 am

Teruslah berdoa bagi kaum SALAM di Filipina Selatan. Saat ini, Open Doors memberikan program baca tulis, bantuan pendidikan, pelatihan keterampilan, dan bantuan praktis bagi mereka. Berdoa agar pelayanan tersebut mendapat perlindungan Tuhan.

Start: 09/13/2016 5:01 pm

Sebagian besar gereja di Indonesia memiliki kelompok paduan suara. Paduan suara gereja dibentuk sebagai bagian dari pelayanan gereja dan sering terlibat dalam ibadah minggu atau ibadah hari-hari besar kristiani. Doakanlah supaya paduan suara di gereja-gereja terus dibina dan dikembangkan untuk memuji dan memuliakan Tuhan. Kiranya dengan keberadaan paduan suara tersebut, Injil Kristus dapat diberitakan secara efektif.

14
Start: 09/14/2016 6:00 am

Berdoa bagi Nang. Karena imannya kepada Yesus, ia tidak diakui lagi sebagai anggota keluarga oleh ayahnya. Rumah Nang pun dibakar oleh orang yang tidak dikenal. Bersyukur ada pemimpin gereja yang menampung mereka. Berdoa agar Nang dan keluarga dikuatkan oleh Tuhan, dan bagi para pemimpin gereja agar terbuka bagi orang-orang seperti Nang.

Start: 09/14/2016 5:01 pm

Listrik adalah salah satu kebutuhan utama masyarakat Indonesia. Namun, pemerataan listrik di daerah belum merata. Beberapa daerah di Indonesia, khususnya daerah-daerah terpencil, masih ada yang belum mendapatkan aliran listrik untuk memenuhi kebutuhan warga. Mari kita berdoa supaya pemerintah bisa menangani masalah pemerataan listrik dengan baik. Kiranya dengan adanya listrik di daerah tersebut, anak-anak Tuhan dapat menggunakan sarana teknologi untuk menjangkau jiwa-jiwa terhilang.

15
Start: 09/15/2016 6:00 am

Noi mengenal Tuhan sejak 2012. Ketika Noi dan keluarganya menjadi orang percaya, mereka terus memberitakan Injil. Hasilnya, ada empat keluarga di desanya mengenal Yesus karena kesaksian mereka. Terus berdoa bagi Noi dan keluarganya agar Tuhan lindungi.

Start: 09/15/2016 5:01 pm

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibentuk untuk menangani kasus-kasus korupsi di Indonesia. Berdoalah kepada Yesus Kristus untuk para pegawai KPK, khususnya yang sudah mengikut Kristus, supaya mereka mengabdi kepada negara dengan hati yang jujur dan takut akan Tuhan. Berdoalah agar Tuhan melindungi para pegawai KPK yang jujur sehingga tidak berkompromi dengan korupsi dan tetap menegakkan kebenaran.

16
Start: 09/16/2016 6:00 am

Kurangnya pendalaman Alkitab dan pemuridan sehingga rentan dimasuki ajaran palsu. Masih adanya praktik budaya yang tidak sesuai Alkitab, kerap mereka lakukan. Berdoa, kiranya melalui kelas pemuridan, kamp pemuda dan program keluarga yang diadakan oleh Open Doors dapat menguatkan iman mereka dan menjadi berkat.

Start: 09/16/2016 5:01 pm

Sebagai salah satu bentuk pelayanan yang dilakukan gereja adalah membuka pos kesehatan untuk jemaat atau umum. Puji syukur kepada Tuhan Yesus karena beberapa gereja dapat menjadi saluran berkat bagi umat dan warga dengan memberikan pemeriksaan dan obat secara gratis. Mohon dukungan doa Sahabat agar pos kesehatan yang dibuka oleh gereja-gereja dapat terus dikembangkan.

17
Start: 09/17/2016 6:00 am

Di Bhutan, banyak penggunaan simbol. Negara ini dikenal sebagai Tanah Guntur Naga, warganya dikenal sebagai Dragon People, dan rajanya Jigme Khesar Wangyal Namchuck dikenal sebagai Raja Naga. Dalam Alkitab, naga dikenal sebagai simbol Setan. Berdoa agar kuasa kegelapan dikalahkan oleh kuasa nama Yesus.

Start: 09/17/2016 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena pemerintah mengadakan program Tax Amnesti untuk memperingan beban pajak seluruh rakyat Indonesia. Selain itu, dengan adanya program ini, pemerintah ingin mendisiplinkan rakyat dalam membayar pajak. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya rakyat Indonesia bisa menggunakan kesempatan ini dengan baik. Doakan pula supaya melalui program ini, rakyat Indonesia makin tertib membayar pajak.

18
Start: 09/18/2016 6:00 am

Kebebasan beragama hanya di kota besar. Penganiayaan orang Kristen terjadi di daerah terpencil. Ada sebanyak 70% orang Kristen dari etnik minoritas (miskin, tidak berpendidikan, dan tidak bekerja). Berdoa bagi OD dalam memberikan program baca tulis, pelatihan keterampilan, distribusi Alkitab bagi pertumbuhan iman serta peningkatan taraf hidup mereka.

Komentar


Syndicate content