Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 30, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
30
Start: 01/30/2017 6:00 am

Dua orang Kristen, Shokir Rakhmaullayev dan Dmitri Inyushev, dipenjara karena didapati memiliki literatur illegal. Hakim Bakhriddin Ikramov mengenakan denda sebanyak 15 persen dari gaji bulanan mereka sebagai kompensasi pemenjaraan mereka. Ini bukan kasus pertama terkait hukum. Sebelumnya, mereka pernah dikenakan denda atas kasus pertemuan ibadah di rumah pribadi mereka tanpa izin negara.

Start: 01/30/2017 5:01 pm

Kerukunan hidup beragama di Indonesia telah menjadi salah satu nilai tambah di mata dunia. Namun, mempertahankan hal tersebut tidaklah mudah. Perlu adanya respons yang baik dan saling mendukung antarkelompok. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberikan hikmat-Nya kepada anak-anak Kristen di Indonesia untuk dapat beradaptasi dan menjadi terang di tengah-tengah keberagaman agama yang ada. Berdoalah pula supaya mereka dapat menjadi saksi Kristus melalui setiap respons yang mereka berikan kepada lingkungannya, baik dalam bentuk tingkah laku maupun tutur kata.

31
Start: 01/31/2017 6:00 am

Berdoa untuk persiapan Pilkada serentak pada tanggal 15 Februari untuk 101 daerah yang masa jabatan kepala daerahnya berakhir pada tahun 2017.

Start: 01/31/2017 5:01 pm

Pada era teknologi yang semakin canggih, dunia pelayanan pun telah memasuki sebuah tantangan baru. Melakukan pelayanan pada masa sekarang tidak lagi terbatas dengan ruang dan waktu. Dunia maya pun bisa menjadi ladang baru yang begitu luas dan berpotensi tinggi untuk membawa setiap orang mengenal Kristus lebih dalam. Marilah kita berdoa bagi setiap lembaga yang terlibat dalam dunia pelayanan supaya dapat mengembangkan pelayanannya tidak hanya di dunia nyata, tetapi juga dunia digital.

1
Start: 02/01/2017 5:01 am

Berdoa untuk persoalan intoleransi yang kembali menghangat belakangan ini yang berpotensi mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

Start: 02/01/2017 5:01 pm

Tidak diragukan lagi, Indonesia merupakan negara yang kaya akan sumber daya alam. Bahkan, sejarah mencatat bahwa Indonesia telah mencuri perhatian bangsa-bangsa Eropa sejak dahulu kala karena kekayaan rempah-rempahnya yang melimpah. Belanda dan Portugis pun tercatat pernah menjajah Indonesia karena ingin menguasai kekayaan alam Indonesia. Sekarang ini, kita bisa melihat bagaimana sebuah perusahaan tambang Amerika begitu menguasai pertambangan di Papua. Belum lagi dengan kekayaan bahari kita. Banyak kapal asing yang mencoba masuk dan mencuri hasil laut kita.

2
Start: 02/02/2017 5:01 am

Berdoa untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam mempersiapkan pemilihan Gubernur Aceh, Wali Kota Banda Aceh, Lhokseumawe, Langsa, Sabang, Bupati Aceh Besar, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Jaya, Bener Meriah, Pidie, Simeulue, Aceh Singkil, Bireuen, Aceh Barat Daya, Aceh Tenggara, Gayo Lues, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Tengah, dan pemilihan umum Aceh Tamiang.

Start: 02/02/2017 5:01 pm

Indonesia dikenal sebagai negara yang bineka atau memiliki berbagai macam kebudayaan yang tersebar di berbagai pulau di Indonesia. Tak heran bila banyak turis asing berkunjung ke Indonesia untuk menikmati budaya lokalnya yang menakjubkan. Namun, sayangnya, kebudayaan tersebut diprediksi akan punah dalam beberapa puluh tahun ke depan karena generasi muda Indonesia lebih fokus pada teknologi daripada menjaga budaya milik negeri sendiri.

3
Start: 02/03/2017 5:01 am

Berdoa untuk persiapan pemilihan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung agar berjalan dengan aman dan lancar.

Start: 02/03/2017 5:01 pm

Setiap keluarga pasti memiliki pengalaman hidup yang unik, baik melalui peristiwa menyenangkan maupun menyedihkan. Tuhan punya banyak cara untuk memakai setiap keluarga Kristen untuk kepentingan Kerajaan-Nya, salah satunya melalui kesaksian dalam hidup mereka. Marilah kita berdoa dan bersyukur kepada Tuhan Yesus atas keluarga yang telah Ia berikan kepada kita. Berdoalah pula untuk setiap keluarga Kristen supaya dapat mencerminkan kasih Kristus sehingga menjadi berkat bagi orang lain.

4
Start: 02/04/2017 5:01 am

Berdoa untuk pemilihan Wali Kota Tebing Tinggi, Bupati Tapanuli Tengah, Wali Kota Payakumbuh, Bupati Kepulauan Mentawai (Sumatera Barat), Wali Kota Pekanbaru, Bupati Kampar (Riau), Bupati Tebo, Sarolangun, Muaro Jambi (Jambi), Bupati Musi Banyuasin (Sumsel), dan Bupati Bengkulu Tengah (Bengkulu).

Start: 02/04/2017 5:01 pm

Belajar Alkitab merupakan cara kita untuk memahami serta mengenal Allah. Namun, kemampuan setiap orang dalam mempelajari Alkitab itu berbeda-beda. Kini, ada banyak cara dan metode kreatif yang dapat menolong orang-orang untuk memahami Alkitab. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang memiliki kerinduan untuk mempelajari firman Tuhan. Berdoalah pula supaya mereka dapat menggunakan metode-metode kreatif yang tersedia saat ini untuk melakukan PA (Pendalaman Alkitab) secara rutin.

5
Start: 02/05/2017 5:01 am

Berdoa untuk persiapan pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Berdoa untuk pemilihan umum Gubernur Banten periode 2017 -- 2022.

Start: 02/05/2017 5:01 pm

Masa depan sebuah gereja dapat dilihat salah satunya melalui pelayanan sekolah minggu (SM) yang ada di dalamnya. Sebab, melalui sekolah minggu, generasi muda penerus gereja dibentuk dan diberi bekal rohani untuk bisa melayani dan terlibat dalam gereja. Hal ini tentunya didukung oleh peranan guru SM di gereja. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para guru sekolah minggu cinta akan firman Tuhan dan mendapat pelatihan mengajar agar mereka dapat melayani dan mengajar anak-anak sesuai dengan firman Tuhan.

Komentar


Syndicate content