Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 25, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
25
Start: 12/25/2017 5:01 pm

Difteri, yang merupakan penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Corynebacterium diphtheriae, kembali mewabah di Indonesia. Selain bersifat menular dan berbahaya, penyakit ini juga dapat menyebabkan kematian bagi penderitanya. Wabah difteri ini disebabkan oleh kuman yang sangat mudah menular. Mewabahnya difteri ini ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB), sebab keadaan ini memang dianggap sangat serius.

Start: 12/25/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk sekelompok kecil orang Kristen di Pocolum, Chiapas. Kelompok ini mengalami penganiayaan yang kejam dari masyarakat.

26
Start: 12/26/2017 5:01 pm

Proses hukum diperlukan untuk memproses orang-orang yang bermasalah, yang melanggar hukum. Ada kecenderungan bagi seseorang yang sedang menjalani proses ini untuk melakukan perbuatan curang, misal dengan menyuap pihak-pihak tertentu, supaya bisa terlepas dari jerat hukum. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang percaya yang menjalani proses hukum bisa menjalaninya dengan taat dan jujur. Doakan supaya proses hukum yang dijalani bisa menyadarkan dan menolong mereka untuk hidup benar.

Start: 12/26/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk orang-orang percaya di Kenya. Para penyerang menyasar para pria di antara masyarakat petani dalam komunitas Kristen Giriama dan Kamba.

27
Start: 12/27/2017 5:01 pm

Dalam konstitusi gereja, kebutuhan mengenai regenerasi pelayan Tuhan terkadang baru disadari setelah jumlah orang yang terlibat dalam pelayanan semakin berkurang. Mari berdoa kepada Allah Bapa supaya Ia memberikan hikmat-Nya kepada setiap pelayan Tuhan untuk senantiasa memikirkan regenerasi bagi gereja. Berdoalah pula supaya setiap orang muda yang memiliki kerinduan untuk menjadi pelayan Tuhan dapat melayani dengan motivasi yang benar demi kemuliaan nama-Nya.

Start: 12/27/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk satu orang percaya yang rumahnya dihancurkan oleh pihak berwenang.

28
Start: 12/28/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Abdias, yang baru-baru ini menjadi Kristen dan sedang mengalami penganiayaan. Dia dipukuli dan dipisahkan dari keluarganya, dan barang-barangnya dibuang.

Start: 12/28/2017 5:01 pm

Pada hakikatnya, setiap orang akan mengalami masa tua. Memasuki masa tua berarti mengalami beberapa kemunduran, baik dalam kesehatan, daya ingat, maupun kemampuan melakukan suatu kegiatan. Meski kondisinya demikian, lansia Kristen tetap memerlukan asupan rohani dari Alkitab dan komunitas Kristen yang solid. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang yang terbeban untuk melayani para lansia senantiasa diberi hikmat dan sukacita.

29
Start: 12/29/2017 5:01 pm

Membuat resolusi tahun baru menjadi salah satu aktivitas rutin bagi kebanyakan orang untuk menyambut Tahun Baru. Banyak orang akan merencanakan hal-hal yang mereka ingin dapatkan pada tahun depan, dan sedapat mungkin akan mengusahakannya secara maksimal. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya tidak sekadar mementingkan kepentingan diri sendiri dalam membuat rencana, tetapi mampu menangkap isi hati Tuhan untuk dikerjakan pada tahun depan. Kiranya hikmat Allah menuntun setiap orang percaya untuk memahami kehendak-Nya dan menaatinya.

Start: 12/29/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk orang-orang percaya di Indonesia yang mengalami penganiayaan dipaksa masuk Islam. Mitra kami memberi tahu, mereka mengetahui ada 39 orang Kristen yang berpindah ke Islam karena tekanan yang ekstrem dari masyarakat.

30
Start: 12/30/2017 5:01 pm

Malam tahun baru adalah momen pergantian tahun yang selalu dirayakan oleh hampir sebagian besar orang. Ada banyak perayaan yang dilakukan untuk memperingati pergantian tahun ini. Dalam setiap perayaan, tentunya ada doa dan harapan dari masyarakat untuk memiliki kehidupan yang lebih baik pada tahun yang baru. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya perayaan malam tahun baru di berbagai kota, bahkan negara, dapat berlangsung dengan tertib dan berkesan.

Start: 12/30/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk seorang janda yang suaminya baru saja dibunuh karena menginjili.

31
Start: 12/31/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk dorongan semangat bagi para pemimpin di sana. Banyak yang bekerja secara sembunyi-sembunyi dan berada di bawah tekanan yang berat.

Komentar


Syndicate content