Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 20, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
20
Start: 08/20/2018 5:01 am

Brunei sudah mengambil satu langkah ke depan memberlakukan sebuah undang-undang yang akan menjadikan perpindahan dari Islam ke Kristen sebuah kejahatan yang bisa dijatuhi hukuman mati. Berdoalah bersama dengan gereja di sana.

Start: 08/20/2018 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas kemudahan yang Dia sediakan bagi kita dalam mengakses bahan-bahan literatur kekristenan. Kini, melalui aplikasi Publikasi SABDA, kita bisa menikmati buletin elektronik dalam berbagai bidang pelayanan yang diterbitkan oleh Yayasan Lembaga SABDA. Selain sangat berguna bagi pertumbuhan rohani kita secara pribadi, bahan-bahan ini juga bisa kita bagikan kepada rekan-rekan kita. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas tersedianya aplikasi Publikasi SABDA.

21
Start: 08/21/2018 5:01 am

Ada laporan bahwa pejabat rahasia menyamar sebagai pengunjung gereja untuk mendapatkan informasi "dari dalam". Berdoalah memohon hikmat bagi para pemimpin yang sekarang harus menyikapi ancaman ini.

Start: 08/21/2018 5:01 pm

Tidak dimungkiri bahwa setiap pelayanan kesehatan yang harus dijalani seseorang pasti memerlukan biaya. Dalam hal ini, pemerintah sudah berusaha untuk menolong masyarakat dengan memberikan berbagai tunjangan kesehatan supaya setiap orang bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak. Namun, dalam praktiknya, fasilitas dari pemerintah ini belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat secara maksimal. Kadang kala, ada kebutuhan-kebutuhan khusus yang belum bisa terpenuhi atau bahkan tidak tercakup oleh tunjangan-tunjangan ini.

22
Start: 08/22/2018 5:01 am

Sebuah gereja di Tokarawa diserang oleh kelompok radikal. Ketika pemimpinnya membawa kasusnya kepada kepala desa, dia tidak mau bertindak. Berdoalah memohon perlindungan dan kekuatan dari Tuhan.

Start: 08/22/2018 5:01 pm

Produk-produk kerajinan tangan merupakan aset penting yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Dalam suatu industri kerajinan tangan, ada banyak orang yang terlibat dalam proses pembuatannya, dan biasanya mereka adalah masyarakat yang tinggal di sekitar industri. Selain menuntut keterampilan dan kecekatan, pembuatan kerajinan tangan juga menuntut nilai estetis dari produknya sehingga bisa menghasilkan nilai jual yang tinggi. Marilah kita berdoa supaya setiap orang yang terlibat dalam industri kerajinan tangan dapat melakukan tugasnya dengan baik.

23
Start: 08/23/2018 5:01 am

Orang percaya ekspatriat menjadi 50% dari keanggotaan gereja negeri. Banyak yang dipaksa untuk meninggalkan negeri karena harga minyak turun dan pekerjaan berkurang. Mohonlah agar Tuhan membangkitkan para pemimpin di Brunei.

Start: 08/23/2018 5:01 pm

Orang tua yang selalu menekankan pentingnya berdoa dan membaca firman Tuhan, serta melakukannya dalam kehidupan sehari-hari, akan menjadi teladan baik bagi anak-anak. Dari kebiasaan ini, anak-anak pun akan terbiasa untuk memprioritaskan Tuhan dari banyak kegiatan yang harus dilakukan. Keluarga yang memiliki hubungan dekat dengan Tuhan pasti akan menjadi berkat bagi orang-orang di sekitarnya. Marilah kita berdoa bagi keluarga-keluarga Kristen di Indonesia agar kiranya mereka menyadari pentingnya membangun mazbah keluarga.

24
Start: 08/24/2018 5:01 am

Orang-orang percaya di Korea Utara terus membayar mahal untuk keputusan mereka hidup bagi Yesus. Mohonlah agar Tuhan memenuhi kebutuhan mereka, baik secara fisik maupun rohani, dan untuk menguatkan mereka.

Start: 08/24/2018 5:01 pm

Pada era digital ini, remaja sangat akrab dengan teknologi. Bahkan, setiap hari, mereka tidak bisa terlepas dari teknologi. Dalam hal ini, bagaimana peran pembina remaja menyikapi hal ini. Salah satu hal penting yang harus kita akui adalah pelayanan pembinaan iman remaja tidak bisa terlepas dari dunia digital. Marilah kita mengubah cara pandang dan sikap kita terhadap teknologi sehingga kita dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan pertumbuhan rohani remaja.

25
Start: 08/25/2018 5:01 am

Seorang wanita berusia 66 tahun baru-baru ini dibunuh oleh ekstremis Hindu. Pembunuhnya marah karena dia meninggalkan Hinduisme dan menjadi Kristen. Berdoalah bersama dengan keluarganya yang berduka dan orang-orang Kristen setempat.

Start: 08/25/2018 5:01 pm

Literasi menjadi salah satu bidang yang banyak dilirik masyarakat akhir-akhir ini. Sekalipun pada zaman dahulu pentingnya literasi sudah didengungkan, kali ini dengungnya semakin nyata, dan masyarakat meresponsnya dengan baik. Mulai dari adanya perpustakaan keliling, cakruk baca (daerah Wonogiri) hingga taman/rumah baca, masyarakat mulai didekatkan kembali dengan bacaan-bacaan yang berguna bagi mereka. Selain itu, tentunya pemerintah mengharapkan adanya peningkatan minat baca dan menulis di kalangan masyarakat.

26
Start: 08/26/2018 5:01 am

Keluarga Morjina berusaha untuk memaksanya kembali ke Islam, tetapi dia menolak. Mereka sekarang mencabut hak warisannya. Berdoalah untuk situasi saudari ini.

Start: 08/26/2018 5:01 pm

Pengabaran Injil merupakan tugas setiap orang percaya. Saat ini, pengabaran Injil tidak hanya dilakukan di tempat-tempat di sekitar kita, tetapi sudah dan sedang bergerak menuju daerah-daerah terpencil di wilayah Indonesia. Sebagai satu tubuh Kristus, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya, di mana pun mereka berada, senantiasa diberi kekuatan dan hikmat ketika mengabarkan Injil.

Komentar


Syndicate content