Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 29, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
29
Start: 07/29/2019 5:01 pm

Berdoalah untuk dua puluh keluarga Kristen yang masih tinggal di Dahia, sebuah lingkungan pemukiman yang hanya memiliki El-Arish sebagai satu-satunya gereja yang berfungsi. Di El-Arish, ancaman bagi orang-orang Kristen oleh kaum militan ISIS begitu tinggi sehingga militer dan polisi harus menjaga lingkungan pemukiman tersebut 24 jam/7 hari.

Start: 07/29/2019 5:01 pm

Tepat pada hari ini, SABDA Space, komunitas tempat para blogger Kristen berkarya, berulang tahun. Melalui momen ini, kiranya komunitas yang terbentuk dari berbagai denominasi ini semakin membangun iman tubuh Kristus melalui tulisan-tulisannya. Marilah berdoa agar komunitas ini tetap eksis dan senantiasa membangun orang-orang Kristen melalui blog-blog yang disajikan. Berdoalah juga agar ke depannya, komunitas ini semakin kaya dan penuh dengan ide-ide baru untuk menghidupkan komunitas ini dengan lebih efektif.

30
Start: 07/30/2019 5:01 pm

Publikasi e-Renungan Harian (e-RH) adalah bahan renungan yang diterbitkan secara teratur oleh Yayasan Gloria dan diterbitkan secara elektronik oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Publikasi ini bertujuan untuk menyajikan bahan renungan secara elektronik yang dapat menolong masyarakat Kristen Indonesia pengguna internet untuk memahami firman Tuhan secara baik dan dapat menerapkannya dalam hidup sehari-hari.

Start: 07/30/2019 5:01 pm

Berdoalah agar iman orang-orang percaya di Irak dikuatkan saat mengalami penganiayaan karena keyakinan mereka kepada Kristus. Berdoalah agar mereka dapat menjadi kesaksian akan Kristus yang jelas dan kuat, yang mendatangkan kemuliaan bagi Dia.

31
Start: 07/31/2019 5:01 pm

Peredaran obat palsu di Indonesia semakin meluas hingga kini menyentuh sektor perdagangan e-commerce. Sepanjang 2017, ada 156 rekomendasi penutupan situs daring yang menjual obat palsu serta mempromosikan penyalahgunaan obat. Arus informasi digital yang sangat masif ternyata juga turut mendukung transaksi jual beli produk obat dan makanan secara daring ini. Jika hal ini terus dibiarkan, tentunya akan mengancam kesehatan masyarakat Indonesia dan merugikan negara.

1
Start: 08/01/2019 5:01 am

Berdoalah untuk perlindungan dan keamanan bagi para pendeta dan keluarga mereka yang melayani di bidang penganiayaan yang intens. Semoga Roh Kudus memberi mereka kedamaian.

Start: 08/01/2019 5:01 pm

Dalam kehidupan kekristenan, orang percaya harus memiliki pertumbuhan rohani dalam Tuhan. Pertumbuhan kerohanian seseorang ini tidak dapat diukur dari seberapa lama orang tersebut menjadi seorang Kristen, tetapi dapat terlihat melalui karakter dan tindakannya yang mengikuti karakter-karakter Kristus setiap harinya. Marilah kita berdoa agar jemaat Kristen mampu menghidupi imannya dengan lebih teguh lagi dan semakin bertumbuh secara berkala untuk semakin serupa dengan karakter Kristus.

2
Start: 08/02/2019 5:01 am

Berdoalah untuk proyek-proyek peningkatan pendapatan yang dijalankan oleh mitra lokal Open Doors. di Sri Lanka. Kiranya mereka dapat menjadi berkat bagi banyak keluarga dan gereja.

Start: 08/02/2019 5:01 pm

Setiap hari, kita selalu mendengar dan melihat masalah-masalah yang berkaitan dengan aspek hukum yang tidak kunjung selesai. Mulai dari kasus HAM, korupsi, kriminal, penipuan, hingga pemerasan, mulai dari yang melibatkan kalangan masyarakat atas (pejabat, aparatur negara) hingga kalangan masyarakat bawah. Tentunya, hukum harus ditegakkan dengan adil tanpa melihat latar belakang pelaku pelanggar hukum. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Dia memberkati para penegak hukum, seperti: polisi, TNI, hakim, jaksa, dan mahkamah agung.

3
Start: 08/03/2019 5:01 am

Hannah (nama samaran) adalah seorang Kristen yang melarikan diri dari Korea Utara. Dia meminta kita untuk mendoakan putranya yang masih tinggal di sana. Kiranya mereka segera dipersatukan kembali.

Start: 08/03/2019 5:01 pm

Penyanyi Kristen dapat menjadi pembawa pesan Tuhan saat membawakan puji-pujian yang indah kepada Tuhan. Sering kita merasa terberkati ketika mendengarkan puji-pujian yang mereka bawakan, dan pengalaman itu dapat mengantar kita untuk semakin mengasihi Tuhan dan firman-Nya. Mari kita berdoa bagi penyanyi-penyanyi Kristen Indonesia agar terus setia dalam panggilannya serta mampu menyampaikan isi hati Tuhan melalui puji-pujian yang mereka nyanyikan. Kiranya Tuhan selalu menjaga hidup mereka dan menyertai segala kerja keras mereka bagi kemuliaan nama Tuhan.

4
Start: 08/04/2019 5:01 am

"Kami tidak mendapatkan jatah makanan. Situasi warga Korea Utara yang tidak berdaya semakin buruk." -- Kristen Korea Utara. Puji Tuhan, mitra lokal kami dapat menyelundupkan makanan ke Korea Utara. Doakan agar Tuhan menyediakan kebutuhan saudara-saudari kita.

Komentar


Syndicate content