Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Sabtu August 31, 2019 »
Sab
Start: 08/31/2019 5:01 am

Seorang wartawan bekerja dengan mencari berita-berita yang bermutu untuk dapat disebarkan di media massa. Tidak jarang, mereka mengalami kesulitan ataupun kendala dalam mencari berita karena faktor tempat, kondisi, atau situasi yang rumit. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar mereka diberi hikmat dalam mencari berita yang baik sehingga berita yang mereka sebarkan menjadi sebuah pelajaran dan pendidikan yang berharga.

Start: 08/31/2019 5:01 am

Banyak gereja di Tunisia terdiri dari orang-orang percaya yang relatif baru. Berdoalah agar mereka dapat bertumbuh dan menjadi dewasa dalam iman mereka, lalu menjangkau bangsa mereka dengan Injil.

Start: 08/31/2019 5:01 pm

Rumah seorang pemimpin gereja rumah MBB Abdul (nama samaran) sempat digerebek oleh polisi sampai-sampai dia harus pindah ke apartemen yang baru. Ditambah lagi, istrinya meninggalkannya akibat tekanan pengawasan dan pembatasan selama bertahun-tahun. Saat ini, Abdul (nama samaran) telah bekerja dengan gaji yang rendah dan masih menderita kekurangan. Berdoalah agar Abdul mengalami mukjizat Tuhan untuk masalah yang dihadapinya.

Komentar


Syndicate content