Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 26, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
26
Start: 08/26/2019 5:01 am

Berdoalah untuk perkemahan anak-anak Kristen yang dijalankan selama musim panas di Lebanon. Doakan agar Tuhan menggunakan mereka untuk mengubah banyak hati muda dan menarik orang kepada-Nya.

Start: 08/26/2019 5:01 am

Dosen Kristen merupakan salah satu alat yang dipakai oleh Tuhan Yesus untuk memperlengkapi mahasiswa menjadi orang yang berakhlak mulia dan teladan yang baik bagi orang lain. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar mereka dapat menjadi garam dan terang melalui apa yang mereka ajarkan sehingga mereka tidak hanya menjadi berkat bagi murid-murid yang mereka ajar, tetapi juga bagi bangsa ini secara luas.

27
Start: 08/27/2019 5:01 am

Tolong doakan bagi banyak orang di Suriah agar mereka mengalami pertemuan yang mengubah hidup dengan Tuhan, seperti yang Paulus alami di jalan menuju Damsyik. Terpujilah Tuhan karena keselamatan tersedia untuk semua orang.

Start: 08/27/2019 5:01 am

Dengan berkembangnya zaman, gereja-gereja saat ini mulai menata program-program yang lebih efektif agar lebih relevan dengan zaman ini. Misalnya, menerapkan metode pembelajaran yang baru untuk memperlengkapi anak-anak sekolah minggu, menggunakan cara yang lebih modern untuk melayani pemuda dan remaja, dsb.. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar gereja-gereja di Indonesia dapat menyusun program-program kerja yang dapat menolong dan membimbing jemaat untuk semakin mencintai Tuhan dan firman-Nya.

28
Start: 08/28/2019 5:01 am

Berdoalah untuk warga Suriah yang trauma, sakit, dan terluka, yang terkena dampak perang. Berdoalah agar gereja terus menjadi sumber harapan.

Start: 08/28/2019 5:01 am

Terdapat banyak anak di Indonesia yang kurang beruntung dalam hidupnya karena sudah tidak mempunyai orang tua. Oleh sebab itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar mereka tetap semangat menjalani hidup dan tidak mudah berputus asa dengan keadaan yang mereka alami. Marilah kita berdoa, khususnya bagi anak-anak yatim piatu Kristen, agar kasih dan anugerah Tuhan Yesus senantiasa tercurah bagi mereka. Kiranya Tuhan Yesus selalu memberi mereka perlindungan dan bimbingan-Nya agar mereka dapat hidup dalam kasih karunia Allah.

29
Start: 08/29/2019 5:01 am

Berdoalah untuk Ayan, 19 tahun, yang dalam bahaya akan dinikahkan dengan seorang Sheikh Somali -- cara keluarganya untuk membuatnya kembali ke Islam. Berdoalah memohon campur tangan keilahian Tuhan.

Start: 08/29/2019 5:01 am

Dengan banyaknya jumlah denominasi gereja di Indonesia, terkadang terjadi kesalahpahaman di antara beberapa denominasi karena terbentur dengan dogma atau ADRT gereja yang berbeda. Oleh sebab itu, marilah kita berdoa bagi gereja-gereja di Indonesia agar tetap memiliki kesatuan hati dalam memberitakan Kerajaan Allah di dunia ini. Berdoalah agar meski memiliki dogma atau ADRT gereja yang berbeda, gereja-gereja Tuhan di Indonesia tetap solid dalam membangun kehidupan kekristenan yang baik agar kasih Kristus tecermin melalui gereja-gereja tersebut.

30
Start: 08/30/2019 5:01 am

Hannah (nama samaran) meninggalkan Islam untuk mengikuti Yesus, tetapi berjuang untuk menjadi seorang Kristen di depan umum. Doakan agar dia menemukan sesama orang percaya dan dapat bertumbuh imannya.

Start: 08/30/2019 5:01 am

Dengan berkembangnya teknologi, mempelajari Alkitab pun bisa dilakukan melalui berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan gim sebagai media pembelajaran Alkitab bagi anak. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar anak-anak yang memakai media ini semakin cinta kepada Alkitab dan Tuhan Yesus. Berdoalah agar mereka selalu bersukacita dalam belajar Alkitab dan membawa dampak positif bagi teman-teman mereka yang belum percaya.

31
Start: 08/31/2019 5:01 am

Banyak gereja di Tunisia terdiri dari orang-orang percaya yang relatif baru. Berdoalah agar mereka dapat bertumbuh dan menjadi dewasa dalam iman mereka, lalu menjangkau bangsa mereka dengan Injil.

Start: 08/31/2019 5:01 am

Seorang wartawan bekerja dengan mencari berita-berita yang bermutu untuk dapat disebarkan di media massa. Tidak jarang, mereka mengalami kesulitan ataupun kendala dalam mencari berita karena faktor tempat, kondisi, atau situasi yang rumit. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar mereka diberi hikmat dalam mencari berita yang baik sehingga berita yang mereka sebarkan menjadi sebuah pelajaran dan pendidikan yang berharga.

Start: 08/31/2019 5:01 pm

Rumah seorang pemimpin gereja rumah MBB Abdul (nama samaran) sempat digerebek oleh polisi sampai-sampai dia harus pindah ke apartemen yang baru. Ditambah lagi, istrinya meninggalkannya akibat tekanan pengawasan dan pembatasan selama bertahun-tahun. Saat ini, Abdul (nama samaran) telah bekerja dengan gaji yang rendah dan masih menderita kekurangan. Berdoalah agar Abdul mengalami mukjizat Tuhan untuk masalah yang dihadapinya.

1
Start: 09/01/2019 5:01 am

Sekarang, jumlah polisi wanita di Korps Kepolisian Republik Indonesia sudah mencapai 10% dari jumlah keseluruhan anggotanya. Hal ini menandai semakin tingginya kesadaran perempuan untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Mari kita berdoa agar semakin banyak lagi wanita Indonesia yang memiliki panggilan dan kapasitas untuk bergabung menjadi anggota Korps Kepolisian Republik Indonesia dan mengabdi bagi kepentingan masyarakat.

Start: 09/01/2019 5:01 pm

Orang-orang yang beriman secara rahasia di Korea Utara jarang membagikan iman mereka kepada anak-anak mereka karena takut itu akan tersebar melalui pertemanan anak-anak mereka.

Komentar


Syndicate content