Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 6, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
6
Start: 01/06/2020 10:12 am

Mereka yang memutuskan untuk mengikut Yesus di Afganistan harus melakukannya secara rahasia. Mereka yang ditemukan mungkin akan dikirim ke rumah sakit jiwa karena keluarga mereka percaya tidak ada orang waras yang akan meninggalkan "M". Mereka mungkin juga dipukuli, bahkan dibunuh oleh anggota keluarga atau anggota kelompok ekstremis "M". Berdoalah bersama-sama kami agar orang percaya, baik baru maupun lama, tidak akan menyangkali iman mereka walaupun mereka dihadapkan pada hal-hal buruk termasuk kematian.

Start: 01/06/2020 1:12 pm

Pada zaman ini, perkembangan media sangat efektif digunakan untuk memberitakan Kabar Baik kepada banyak orang yang belum percaya. Bila Kabar Baik disampaikan melalui media, generasi milenial dapat semakin diperlengkapi dalam belajar firman Tuhan. Marilah kita berdoa agar orang percaya dapat mewartakan Kabar Baik melalui media-media yang ada sehingga banyak orang dapat mengenal Injil. Kiranya hikmat dari Tuhan menuntun mereka sehingga Injil bisa tersampaikan dengan jelas kepada orang-orang yang melihatnya.

7
Start: 01/07/2020 12:01 am

Bertahun-tahun berada di peringkat nomor 3 dalam daftar World Watch List (WWL), sangat sulit mengatakan bahwa ada orang percaya di Somalia, dan kami memperkirakan jumlahnya hanya ratusan saja. Berdoalah bersama-sama kami agar jumlah orang percaya di Somalia terus bertambah secara perlahan, tetapi pasti, dan dikuatkan oleh kasih karunia Tuhan Yesus Kristus melalui doa orang percaya di seluruh dunia.

Start: 01/07/2020 1:12 pm

Tahun 2019 menjadi titik balik Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) dalam melayani. Ada tantangan bagi YLSA untuk tidak hanya sekadar menyajikan informasi berupa teks, melainkan juga dalam bentuk yang atraktif. Muncullah berbagai proyek multimedia yang diprakarsai oleh SABDA, bekerja sama dengan mitra-mitra. SABDA Media menjadi salah satu divisi yang mendukung inovasi dan kreasi karya-karya yang atraktif ini. Marilah kita berdoa untuk proses pengerjaan proyek-proyek multimedia, seperti Kingstone, The Bible Project, Tetelestai, Lumo Jesus Mesias, dll..

8
Start: 01/08/2020 12:01 pm

"M" adalah bagian penting dari identitas Somalia, dan bagi orang Somalia, memutuskan untuk meninggalkan "M" dan mengikut Yesus dipandang sebagai pengkhianatan besar. Kelompok ekstremis di negara ini telah menyatakan secara terbuka bahwa mereka ingin Somalia "bebas dari semua orang percaya".

Berdoalah bersama-sama kami agar Tuhan melunakkan hati para pemimpin di Somalia dan memberikan kebijaksanaan bagi para orang percaya agar dapat menghadapi segala tekanan terhadap iman mereka.

Start: 01/08/2020 1:12 pm

The Bible Project (TBP) adalah studio animasi nirlaba yang memproduksi video animasi pendek berisi materi-materi alkitabiah, yang bertujuan agar cerita Alkitab dapat diakses oleh semua orang. Doakan orang-orang yang terlibat dalam proyek ini, baik tim TBP luar negeri maupun tim TBP Indonesia, agar dapat mengerjakan proyek ini dengan baik. Doakan juga untuk orang-orang percaya yang telah mendapatkan berkat dari video-video TBP agar iman mereka semakin bertumbuh dan mereka bersedia membagikannya kepada orang-orang di sekitarnya.

9
Start: 01/09/2020 12:01 pm

Kebanyakan orang percaya Somalia menyimpan rahasia mereka sepenuhnya rapat-rapat. Jika ditemukan bahwa ada orang yang telah menjadi orang percaya, para militan pasti akan membunuh mereka di tempat. Terlepas dari risikonya, orang-orang Somalia mulai beriman kepada Yesus, beberapa di antara mereka dengan cara yang ajaib. Berdoalah bersama-sama kami agar Tuhan bekerja dengan cara-Nya yang ajaib sehingga jumlah orang percaya tetap bertambah secara ajaib.

Start: 01/09/2020 1:12 pm

Mari kita ambil waktu sejenak untuk mendoakan ladang penginjilan, baik di Indonesia maupun di negara-negara lain. Doakan agar ada penginjil-penginjil baru yang bersedia meneruskan penginjilan yang sudah dikerjakan oleh para penginjil sebelumnya. Doakan agar melalui mereka, firman Tuhan bisa diwartakan dengan baik sehingga akan semakin banyak orang yang dijangkau. Doakan juga untuk kesehatan, keamanan, dan iman para penginjil ini, supaya mereka tetap setia dalam pekabarannya.

10
Start: 01/10/2020 12:01 pm

Negara ke-4 dalam WWL 2019 ini memiliki sekitar 37.900 orang percaya, tetapi sebagian besar dari mereka adalah pekerja migran. Karena orang percaya harus merahasiakan iman mereka, sulit untuk mengetahui jumlah pasti mereka, tetapi diperkirakan ada sekitar 150.000-an.

Start: 01/10/2020 1:12 pm

Tidak mudah bagi gereja untuk menjangkau dan melayani generasi milenial. Perubahan zaman sering kali menjadi tantangan bagi gereja dalam melayani jemaatnya. Bahkan, sering terjadi juga adanya jemaat, terutama anak remaja/pemuda, yang sering berpindah-pindah gereja lantaran merasa kurang dilayani atau gereja tidak lagi menolong mereka. Sejatinya, setiap gereja dibentuk untuk menjadi tempat bernaung yang aman bagi setiap orang di dalamnya. Mari kita berdoa agar gereja, sebagai kesatuan tubuh Kristus, dapat menjangkau dan membimbing generasi milenial ini dengan baik.

11
Start: 01/11/2020 12:01 pm

Libya adalah negara yang sangat "M" dan terdiri satu suku saja, dan meninggalkan "M" dipandang sebagai pengkhianatan. Pemerintah mengklaim bahwa semua warganya adalah "M". Membawa Alkitab berbahasa lokal ke Libya atau membagikan Injil kepada orang "M" adalah ilegal. Keadaan anarki dan perang saudara di negara itu berarti bahwa aturan hukum nyaris tidak ada di Libya, dan para ekstremis "M" menyerang orang-orang percaya dengan bebas. Berdoalah bersama kami untuk keamanan agar hukum boleh dilaksanakan dengan seadil-adilnya.

Start: 01/11/2020 1:12 pm

Pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) berdiri karena Tuhan yang memberi visi dan yang memimpin. Karena pertolongan dan kemurahan-Nya, YLSA dapat terus melayani di ladang Tuhan melalui dunia digital. Namun, dalam bekerja bagi Tuhan, kami tidak dapat bertahan atau berjalan sendiri tanpa mitra-mitra, para sahabat, dan pendukung YLSA, yang mau bekerja sama dalam melayani masyarakat Indonesia. Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas setiap mitra, sahabat, dan pendukung yang sudah Tuhan tetapkan bagi YLSA.

12
Start: 01/12/2020 12:01 pm

Buruh migran Kristen diizinkan bertemu bersama untuk beribadah di Libya, tetapi mereka selalu berisiko diserang oleh ekstremis "M" dan menghadapi diskriminasi dari masyarakat Libya. Tidak ada gereja untuk orang lokal, dan orang-orang percaya harus merahasiakan iman mereka. Jika mereka ditemukan, mereka akan diserang, bahkan dibunuh oleh keluarga mereka, komunitas, atau ekstremis "M".

Start: 01/12/2020 1:11 pm

Dengan adanya relasi Indonesia dengan negara lain, kedua negara dapat saling membina dan menciptakan hidup berdampingan secara damai. Jika relasi antarbangsa ini lancar, kedua negara akan bisa saling bekerja sama dengan baik. Karena itu, negara Indonesia harus terus membina relasi yang baik dengan negara-negara lain supaya ke depannya bisa saling membantu dalam memajukan aspek-aspek kehidupan masyarakat. Marilah kita berdoa bagi Indonesia agar setiap relasi yang sudah terjalin dapat dibina dengan baik.

Komentar


Syndicate content