Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Senin April 27, 2020 »
Sen
Start: 04/27/2020 6:56 am

Di peringkat ke-41, sebanyak 118,1 juta orang percaya tinggal di Federasi Rusia. Mereka membentuk lebih dari 82 persen dari total populasi sebanyak 144 juta jiwa.

Berdoalah bersama kami agar Tuhan menambah jumlah orang percaya sehingga Federasi Rusia menjadi negara yang memancarkan terang ilahi di Eropa Utara dan Asia Utara.

Start: 04/27/2020 8:04 am

ORANG NUBIA DI MESIR

Abu Ali* tumbuh sebagai seorang muslim tradisional di sebuah desa Nubia di sebelah selatan Aswan, Mesir. Seiring bertambahnya usia, dia menjadi tertarik pada Tasawuf. Dia menghabiskan berjam-jam untuk bermeditasi setiap hari dan merindukan penglihatan akan Allah, tetapi tidak ada yang terjadi. Karena kecewa, dia kembali mencari dan akhirnya berbalik kepada Yesus.

Start: 04/27/2020 7:03 pm

Meskipun kita sedang mengalami kesulitan yang sama dalam menghadapi wabah virus corona, marilah kita lebih lagi meningkatkan rasa peduli dan toleransi kepada sesama. Adanya kesulitan dan tekanan hidup yang tidak kunjung sirna, sering kali membuat seseorang menjadi mudah tersinggung atau marah. Marilah kita berdoa bagi masyarakat Indonesia, termasuk orang-orang percaya, kiranya selama masa krisis ini, kita semua bisa berlatih untuk lebih bersabar, berpengertian, dan saling peduli.

Komentar


Syndicate content