Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Rabu May 06, 2020 »
Rab
Start: 05/06/2020 8:04 am

GERAKAN NATION OF ISLAM

Start: 05/06/2020 6:02 pm

Oman adalah monarki absolut, dan pemerintah mengharapkan kepatuhan dari warga negaranya -- mereka dijaga ketat. "M" adalah agama negara, dan undang-undang didasarkan terutama pada hukum "M". Meninggalkan "M" dipandang sebagai pengkhianatan bagi suku dan keluarga.

Berdoalah bersama kami agar Tuhan menyentuh hati dan pikiran para pemimpin dengan hikmat surgawi sehingga terjadi transformasi dan reformasi dalam hal hukum yang memperbolehkan orang mengikuti kebenaran yang sejati.

Start: 05/06/2020 7:03 pm

Gereja menjadi salah satu bagian yang terdampak pandemi COVID-19 ini. Karena itu, banyak gereja melakukan ibadah secara daring. Selain memerlukan infrastruktur yang baik demi menunjang ibadah secara daring, gereja juga memerlukan strategi untuk memuridkan jemaatnya secara daring. Marilah kita berdoa supaya Tuhan nyatakan cara-cara baru dan kreatif bagi gereja-gereja untuk bisa melayani dengan cara yang baru. Berdoa pula bagi hamba Tuhan atau pelayan Tuhan supaya bisa beradaptasi dengan baik dalam melayani secara daring.

Komentar


Syndicate content