Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Rabu May 20, 2020 »
Rab
Start: 05/20/2020 1:02 am

Orang-orang percaya dari latar belakang "M", "H", "B", atau suku menderita penganiayaan yang paling parah. Mereka sering berkumpul di gereja rumah kecil atau kelompok rahasia karena takut diserang. Bahkan, gereja-gereja bersejarah seperti Gereja Katolik Roma semakin menghadapi serangan dan ancaman kematian. Orang percaya di antara "M" Rohingya, yang melarikan diri ke Bangladesh, juga menghadapi pelecehan dari komunitas mereka.

Start: 05/20/2020 2:03 am

Belajar dari Yesus ketika Ia mengalami masa sulit sebelum ditangkap dan disalibkan, kita sebagai orang percaya dapat meneladani sikap-Nya ini. Ketika dalam ketakutan atau kesakitan, kita bisa belajar dari Yesus untuk mendekat kepada teman-teman dan berdoa. Sebelum Yesus dikhianati, ditangkap, dan disiksa, Ia menghabiskan waktunya bersama murid-murid-Nya, dan berdoa. Kini, setiap orang didorong untuk mencari Tuhan dalam doa. Sebab, tidak seorang pun yang bisa melewati masa sulit hanya dengan bersandar pada kekuatan sendiri.

Start: 05/20/2020 3:18 pm

SUKU MBOJO DARI SUMBAWA, INDONESIA

"Aku membaptis ibuku sendiri minggu lalu!" ungkap Shared, seorang wanita muda yang mengenakan tutup kepala khas Jilbab. Di desa mereka di sebelah timur Pulau Sumbawa, Indonesia, sebuah kebangkitan kecil terhadap iman kepada Yesus Kristus terjadi.

Situasi COVID-19 di Indonesia per 19 Mei 2020 | pkl. 16.00

Komentar


Syndicate content