Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Jumat May 22, 2020 »
Jum
Start: 05/22/2020 1:02 am

Masyarakat Palestina bersifat konservatif, dan karena hubungan dekat antara keluarga dan agama, meninggalkan "M" adalah hal yang sulit. Militan ekstremis "M" juga hadir di Tepi Barat, menyebabkan orang percaya takut diserang.

Berdoalah bersama kami agar ada mukjizat bagi orang percaya berlatar belakang "M" agar mereka diteguhkan iman dan harapannya dan menjadi kesaksian bagi sekitar.

Start: 05/22/2020 2:03 am

Kristus sudah menderita, mati, bangkit, dan naik ke surga. Amanat Agung yang sudah disampaikan-Nya kepada para murid-Nya juga menjadi panggilan bagi kita semua. Pada masa krisis karena pandemi COVID-19 ini, marilah kita dengan giat membagikan kasih Kristus kepada orang-orang yang sedang dalam masa sulit, baik yang kehilangan pekerjaan, sakit, maupun tertekan dengan kondisi seperti saat ini. Berdoalah pula bagi orang-orang percaya yang melayani secara langsung orang-orang yang terdampak virus corona, kiranya Tuhan memakai mereka dalam pemberitaan Injil Kristus.

Start: 05/22/2020 3:18 pm

"ISKA WARRAN?" DI SOMALIA

"Iska warran?" "Ada apa denganmu?" Adalah salam standar di Somalia. Orang Somalia tidak menganggap satu sama lain sebagai orang asing, bahkan jika mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Dalam perjalanan di bus, Anda berbicara satu sama lain dan kemudian berubah menjadi teman baik. Terlepas dari beberapa dekade perang saudara yang brutal, orang Somalia pada umumnya saling memercayai lebih dari orang asing yang telah mereka kenal sejak lama.

Komentar


Syndicate content