Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu May 24, 2020 »
Mng
Start: 05/24/2020 8:59 am

IDUL FITRI -- HARI RAYA BERBUKA PUASA

Ketika tanda pertama bulan sabit baru dapat terlihat setelah hari-hari puasa yang panjang, hari raya berbuka puasa, yaitu Idul Fitri, juga disebut "hari raya gula" di Turki, dimulai. Ini menandai akhir Ramadan. Hari raya ini mungkin jatuh pada tanggal 23 Mei tahun ini, tetapi bisa juga 1 atau 2 hari lebih awal atau lebih lambat. Media biasanya mengumumkan kapan umat Islam di wilayah tertentu memulai hari raya mereka.

Start: 05/24/2020 6:02 pm

Orang-orang percaya Azeri dianggap sebagai pengkhianat, tidak hanya terhadap "M" tetapi juga terhadap negara mereka. Sebagian besar penganiayaan terhadap orang percaya di Azerbaijan berasal dari pejabat pemerintah dari berbagai tingkatan -- tidak ada kegiatan keagamaan di luar lembaga yang dikendalikan dan dikontrol negara yang diizinkan.

Start: 05/24/2020 7:03 pm

Hari Idulfitri menjadi kesempatan baik bagi banyak orang untuk bisa berelasi, termasuk bagi orang-orang percaya. Mari kita berdoa supaya setiap orang percaya dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memberitakan Injil, baik kepada saudara maupun teman yang belum mengenal Kristus.

Komentar


Syndicate content