Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 31, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
31
Start: 08/31/2020 7:20 am

Digital library sangat penting untuk menunjang studi Alkitab. Melalui bahan dan alat yang tersedia, kita bisa memperdalam studi Alkitab kita. Namun, kita harus ingat bahwa alat hanyalah alat; Tuhanlah yang memberi pertumbuhan rohani kita. Marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya dan gereja menyadari pentingnya belajar Alkitab dan memiliki serta menggunakan bahan-bahan penunjang belajar Alkitab semaksimal mungkin. Berdoalah pula supaya orang-orang percaya memiliki kerohanian yang bertumbuh secara signifikan.

Start: 08/31/2020 7:20 am

Berdoalah agar orang percaya menjadi duta Injil dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Start: 08/31/2020 6:57 pm

Berdoalah untuk penyembuhan fisik dan emosional yang lengkap bagi anggota gereja yang terluka atau mengalami trauma selama serangan itu.

1
Start: 09/01/2020 7:20 am

Program pelayanan SABDA Live bulan ini bertema misi. Kami berharap setiap orang percaya dan gereja semakin menangkap pentingnya pelayanan misi sebagai panggilan Tuhan bagi orang percaya. Marilah kita berdoa supaya sepanjang bulan ini, program pelayanan SABDA Live makin memperlengkapi setiap peserta yang ikut bergabung untuk semakin giat bermisi. Kiranya Tuhan Yesus memberkati setiap usaha yang dilakukan gereja-gereja dalam menjalankan panggilan ini sehingga dapat membuahkan hasil yang baik bagi kemuliaan nama-Nya.

Start: 09/01/2020 6:57 pm

Berdoalah untuk program pelatihan pemuda yang dipimpin oleh organisasi mitra lokal kami di Dataran Niniwe.

2
Start: 09/02/2020 7:20 am

Hingga sekarang, pandemi COVID-19 belum berakhir. Banyak tenaga medis yang sudah bekerja keras menangani pasien, dan beberapa tenaga medis meninggal karena terpapar virus corona. Mari berdoa bagi tenaga medis Indonesia supaya senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan penghiburan dari Tuhan. Kiranya mereka terus bersemangat dalam melakukan pekerjaan mereka. Berdoa pula bagi keluarga-keluarga tenaga medis, khususnya yang kehilangan anggota keluarga mereka. Kiranya Tuhan memberikan hati yang besar dan penghiburan bagi mereka.

Start: 09/02/2020 6:57 pm

Berdoalah untuk perlindungan bagi para pendeta yang bertindak sebagai pembela hak asasi manusia de facto di banyak komunitas adat, pedesaan, dan migran.

3
Start: 09/03/2020 7:51 am

Selama pandemi COVID-19, banyak orang mengalami kesulitan dan tekanan dalam berbagai aspek kehidupan. Pelayanan konseling Kristen secara online akan sangat menolong mereka dalam keterbatasan kondisi yang sedang terjadi saat ini. Dengan dilakukan secara online, konseling Kristen bisa tetap dilakukan dengan baik dan dapat menjangkau banyak konseli dari berbagai tempat. Mari kita mendukung dalam doa supaya pelayanan konseling Kristen dapat semakin berdampak dalam menolong dan membawa konseli kepada Kristus.

Start: 09/03/2020 6:57 pm

Terima kasih kepada Tuhan atas keberhasilan bantuan di Kaya.

4
Start: 09/04/2020 7:51 am

Lembaga-lembaga yang berfokus untuk menaungi pelayanan misi memerlukan banyak dukungan doa. Segala beban dari Tuhan yang ditaruh dalam setiap pelayanan lembaga-lembaga misi kiranya dapat terus dikerjakan dengan sungguh-sungguh oleh setiap utusan misi. Mari kita berdoa bagi setiap utusan lembaga misi supaya hati yang setia, yang selalu rindu memberitakan Injil, senantiasa bertumbuh dan terus menyala ketika bermisi. Berdoa pula bagi lembaga-lembaga misi agar kiranya Tuhan Yesus senantiasa mencukupi dan memberkati mereka dalam menopang pelayanan misi yang sedang dikerjakan.

Start: 09/04/2020 6:57 pm

Orang tua Canh meminta pihak berwenang setempat di Vietnam untuk menangkap Canh dan istrinya setelah mereka menjadi Kristen. Mereka sekarang dilarang di desa mereka. Berdoalah agar mereka menemukan rumah permanen untuk mereka sendiri dan anak perempuan mereka yang masih kecil.

5
Start: 09/05/2020 7:52 am

Media sosial bisa menjadi ladang pelayanan yang sangat efektif jika kita memanfaatkannya sebaik mungkin. Banyak anak muda bisa dijangkau dan dibimbing melalui jalur ini. Tentunya, dalam pelaksanaannya, seseorang perlu memiliki hati melayani di bidang ini dan keterampilan dalam berelasi dengan orang lain secara maya. Marilah kita berdoa supaya orang-orang percaya yang menggunakan media sosial untuk melayani selalu diberkati oleh Tuhan sehingga pelayanan dapat membuahkan hasil yang baik. Berdoa pula bagi orang-orang yang sudah bergabung dalam media sosial.

Start: 09/05/2020 6:57 pm

Berdoalah untuk staf dengan mitra Open Doors, seperti Farid. Mohonlah supaya Tuhan memberi mereka rahmat ketika mereka bertemu orang-orang yang tidak dapat mereka bantu.

6
Start: 09/06/2020 7:53 am

Teknologi adalah salah satu sarana penginjilan yang relevan pada era digital. Salah satunya dengan adanya akses yang sangat mendukung untuk penyebaran banyak bahan alkitabiah guna menjangkau banyak jiwa yang belum mengenal Tuhan. Selain itu, banyaknya jalur atau akses untuk bisa membangun relasi dengan orang lain sangat memungkinkan orang percaya untuk memberitakan Injil kepada orang lain. Marilah kita berdoa supaya teknologi bisa dipakai banyak orang, bukan hanya untuk dirinya sendiri, melainkan untuk pelayanan, penjangkauan, maupun penginjilan.

Start: 09/06/2020 7:14 pm

Berdoalah untuk semua pemimpin gereja di India dan gereja-gereja di seluruh dunia saat mereka merayakan kebangkitan Yesus.

Komentar


Syndicate content