Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 14, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
14
Start: 09/14/2020 8:14 am

Masa sulit yang dialami oleh tenaga medis dan masyarakat Indonesia secara luas karena pandemi COVID-19 masih belum berakhir. Pada hari ini, mari kita secara khusus berdoa bagi tenaga medis Indonesia dan keluarga mereka yang dalam beberapa bulan terakhir sangat terbatas sekali dalam berelasi. Demi kebaikan bersama, ada banyak pengorbanan yang harus mereka lakukan supaya banyak orang bisa dilayani dan dirawat dengan baik.

Start: 09/14/2020 8:22 pm

Sulit menemukan tempat yang aman untuk membaca Alkitab (bahkan di ponsel mereka). Mohonlah supaya Tuhan memberikan ruang aman bagi orang percaya untuk membaca firman-Nya.

15
Start: 09/15/2020 8:14 am

Di Indonesia, jumlah orang terkonfirmasi virus corona terus bertambah. Pada 12 Agustus 2020, sebuah hasil penelitian yang diterbitkan oleh Institut Penyakit Menular Nasional Jepang menunjukkan bahwa sejak akhir Mei, virus corona versi mutasi yang sebelumnya tersebar luas di Eropa kini sudah merambah ke Jepang. Meski kondisi dunia dan Indonesia masih memprihatinkan karena pandemi ini, kita harus tetap berpengharapan dalam Tuhan. Marilah kita bersatu hati berdoa bagi Indonesia dan dunia supaya setiap negara dapat mengatasi pandemi ini dengan cara yang tepat.

Start: 09/15/2020 8:22 pm

Berdoalah agar Tuhan membangkitkan lebih banyak orang percaya. Tuaian banyak, tetapi pekerja sedikit (Matius 9:37-38).

16
Start: 09/16/2020 8:14 am

Selama masa sulit akibat pandemi COVID-19, banyak komunitas di Indonesia mulai ikut ambil bagian untuk menolong masyarakat sesuai kebutuhan mereka. Komunitas-komunitas peduli pandemi ini terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari para pemuda sampai orang tua. Marilah kita berdoa bagi komunitas-komunitas ini, kiranya Tuhan senantiasa mencukupkan kebutuhan mereka dalam melayani dan membantu masyarakat yang sedang dalam kesulitan.

Start: 09/16/2020 8:22 pm

Berdoalah bagi orang-orang percaya yang terisolasi yang kadang-kadang sepenuhnya sendirian sebagai satu-satunya orang Kristen di desa atau di kota. Berdoalah agar Tuhan memberi jalan bagi mitra Open Doors untuk mengunjungi dan mendorong mereka.

17
Start: 09/17/2020 8:14 am

SABDA Live adalah program pelayanan dari Yayasan Lembaga SABDA yang membuka interaksi langsung dengan para Sahabat SABDA untuk membahas berbagai topik kekristenan yang relevan dengan kondisi orang percaya pada saat ini. Materi-materi SABDA Live sudah hadir di situs, YouTube, dan Podcast SABDA Live di Spotify dan Google Podcasts. Melalui jalur-jalur ini, kiranya banyak orang percaya bisa belajar dan makin rindu memajukan pelayanan dan gereja di Indonesia. Doakan agar Tuhan memakai pelayanan SABDA Live ini untuk memperlengkapi orang percaya dan gereja-Nya.

Referensi SABDA Live:

Start: 09/17/2020 8:22 pm

Puji Tuhan atas harapan yang kembali hidup dalam hati banyak orang seperti Bamogo Philip, penerima bantuan makanan dari Open Doors.

18
Start: 09/18/2020 8:14 am

Pandemi COVID-19 mengingatkan semua pihak bahwa transformasi digital harus terus dijalankan. Selain memperkenalkan UMKM kepada ruang digital, sangat diperlukan untuk bisa membekali UMKM supaya bisa mengembangkan bisnis secara daring dan berkelanjutan. Marilah kita berdoa supaya transformasi digital UMKM dapat dilakukan dengan baik sehingga UMKM dapat semakin efektif dalam menggerakkan perekonomian di Indonesia. Berdoa pula bagi orang-orang percaya yang terlibat dalam proses ini, kiranya mereka dapat berperan dan melakukan bagiannya dengan baik dan bertanggung jawab.

Start: 09/18/2020 8:22 pm

Thanaa adalah satu dari banyak wanita paruh baya yang kehilangan keluarga dalam perang Suriah. "Hidup itu sulit; Saya merasa sangat lemah di tengah-tengah segala sesuatu di sekitar saya," ungkapnya. Berdoalah untuk kekuatan dan kegembiraan bagi semua wanita yang merasa kewalahan dan tertekan karena keadaan mereka yang keras.

19
Start: 09/19/2020 8:14 am

Pelayanan sebagai pendoa syafaat sangat penting. Melalui pelayanan ini, banyak kegiatan ibadah atau pelayanan kerohanian bisa ditopang dan mengalami kelancaran. Karena itu, mari kita bersatu hati berdoa bagi setiap orang percaya yang terlibat dalam pelayanan doa syafaat, kiranya Tuhan Yesus senantiasa memberikan hati yang rindu dan bergantung kepada Tuhan. Berdoa pula bagi komunitas pendoa syafaat, kiranya mereka terus setia pada panggilan mereka, berdoa bagi banyak jiwa, bangsa, negara, bahkan dunia.

Start: 09/19/2020 8:22 pm

Anak-anak dari orang Kristen yang bertobat tidak terhindar dari penganiayaan. Tolong doakan untuk kenyamanan mereka ketika mereka menderita isolasi sosial karena iman keluarga mereka.

20
Start: 09/20/2020 8:14 am

Generasi muda yang takut akan Tuhan dan mencintai firman-Nya akan membawa dampak besar bagi lingkungan sekitarnya dan Indonesia. Karena itu, keluarga, komunitas, dan gereja harus menangkap pentingnya belajar Alkitab setiap hari sebagai fondasi bagi kita, terutama generasi muda, dalam menjalani panggilan dengan sungguh-sungguh. Mari kita berdoa bagi generasi muda Indonesia, kiranya mereka memiliki kerinduan yang terus menyala-nyala untuk belajar firman Tuhan.

Start: 09/20/2020 8:22 pm

Kerabat Madinah dengan sengaja mengguncang keamanan keuangannya karena dia memilih Yesus. Berdoalah untuk perlindungan dan persediaan untuknya dan anak-anaknya.

Komentar


Syndicate content