Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Kasih Yesus

Shalom,

Saya sangat bersyukur karena saya memiliki Allah yg sangat luar biasa. Saya juga sangat senang, karna saya dapat menemukan situs ini. Dalam situs ini, saya dapat menyampaikan permohonan doa.

Saya sangat menyukai melukis. Sewaktu SMP, saya meraih juara satu tingkat Nasional. Itu merupakan hadiah terindah yangg Tuhan beri. Saya sangat bersyukur. Beberapa hari yang lalu, saya mengikuti lomba lukis caping tingkat Jawa Tengah, namun di kesempatan itu saya tidak meraih juara apapun. Jujur, awalnya saya merasa kecewa dan ingin marah kepada Tuhan. Namun di sisi lain, saya teringat akan kasih Tuhan yang begitu luar biasa. Saya tahu, Tuhan memiliki rencana lain untuk saya. Saya hanya tersenyum, namun saya tetap bahagia, meski di lomba ini saya tidak meraih piala apapun. Saya yakin, kalau suatu saat nanti Tuhan akan berikan yang terbaik untuk saya, karena yang saya tahu, Tuhan akan memberikan kejutan yang luar biasa untukku. GBU

Tetap Semangat

Kami sangat bersyukur, jika keberadan situs ini dapat memberkati Priscilla. Oya, ngomong-ngomong soal melukis, pingin juga sih bisa, tapi dari dulu setiap kali mencoba untuk melukis, hasilnya gak pernah bagus. Buat Priscilla, sungguh merupakan talenta yang luar biasa yang Tuhan berikan untukmu. So, terus belajar dan berlatih dalam mengasah talenta yang sudah Tuhan berikan kepadamu, karena melalui talenta yang Priscilla miliki, pasti bisa menjadi berkat buat orang lain.

Terima Kasih

Saya akan selalu berusaha untuk terus mengembangkan talenta yang saya miliki. Sebenarnya talenta ini berasal saat saya mengikuti kegiatan di sebuah yayasan yang bernama PPA (Pusat Pengembangan Anak). Mulai dari kelas 3 SD saya selalu aktif mengikuti kegiatan di yayasan tersebut sehingga saya dapat meraih medali-medali ini. Saya juga bersyukur kepada Tuhan, karena sudah memakai PPA sebagai tempat mengasah talenta yang saya miliki. Gbu.

Hai priski

Syallom,

Memang benar deh, Allah kita ini adalah Allah yang luar biasa. Sungguh pengorbanan'nya itu luar biasa banget, Pokoknya buat priski km jangan sampe marah kepada Tuhan hanya karna doa/keinginnan kita gak dikabulkan. Semangat terus yah ! Setia sampai mati dan jadilah martir Kristus. GBU

Amin.

Komentar