Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

mohon di doakan

Nama Samaran: 
Willi
Umur: 
35
Jenis Kelamin: 
Pria
Kota: 
Manado
Pokok doa: 

Pertama,saya berterima kasih sudah diperkenankan saya masuk dsini.pergumulan saya sangat banyak.tapi saya yakin dan percaya,Tuhan tidak akan pernah membiarkan umatNya memikul beban lebih dari kemampuan kita.
Saya berumah tangga sudah sekitar 3 thn.dan memiliki 1 org anak laki2 sy namakan Jarvis Bucek Gregorio.L.saya menikahi pacar saya seorang muslim yg disiplin,saya menghormati dan sayang akan kepercayaannya sebagai muslim.dan dengan cinta kasih serta kesabaran saya akhirnya dia skrang menjadi istri saya yg cinta Tuhan kita Yesus Kristus.
Menjalani segala bentuk kehidupan bersama,merasakan getir pahitnya hidup sudah sering.sampai saya suatu kali di pinjamkan mobil dari paman saya buat rencana usaha saya,kakak saya memberikan modal usaha jg buat saya.dan usaha yg saya jalani itu hanya buat keluarga kecil saya dan buat setiap minggu di greja jika saya punya uang lebih dari usaha saya.
Timbul suatu masalah,paman saya datang ke saya dan mengambil kembali mobilnya.saya mati langkah.saya sharing ke kakak,kakak lagi blum bisa bantu dan ke teman2 saya jg seperti jwbn mreka.jujur,saya tidak terlalu mengharapkan lebih dari mobil paman saya,saya merasa tidak enak hati saja.jadi sewaktu usaha saya berjalan,saya menyisipkan sedikit demi sedikit buat mungkin bisa beli mobil pick-up bekas aja.atau mgkin bisa lengkapi uang saya buat cari mobil bekas buat di leasing bayar uang muka dl.tapi belum sempat uang saya lengkap,paman sudah mengambil mobilnya.dendampun saya tidak.saya sadar itu punya org.punya paman saya.dan seiring hari pelanggan saya yg seblumnya bnyak smakin hari smakin mengurang drastis.mcoba mnyewa mobil buat mngantar pasokan gas tabung 3kg ama beras saya tidak merasa dpat untung.sampai karna situasi yg saya hadapi blum ada solusi,rumah tngga saya sudah mulai goyang,istri saya balik ke rmh orgtuanya beserta anak.
Setiap hari saya berdoa,setiap malam sblum tidur dan bangun pagi.hanya ingin memohon kepada Tuhan agar supaya ada orang yg rindu untuk membantu memodalkan spy uang saya bisa lengkap spy saya sudah punya uang muka buat leasing cari mobil bekas.dan agar supaya rmh tangga saya kembali bersama dan aktif kembali dalam hidup.
Hati saya tidak kurang ke Tuhan,karna saya tau diri.saya masih bisa bernafas sampai skrg.
mohon di doakan supaya ada yg bisa bantu finansial saya dan agar supaya rumah tngga saya kembali bersatu lagi.
Maaf saya sudah merepotkan.salam damai buat kita semua.Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita semua.

Dear Willi

Terima kasih sudah berbagi beban dan pokok doa dengan kami. Kami turut prihatin dengan situasi yang sedang Anda alami saat ini, dan berdoa kiranya Tuhan akan memulihkan keadaan ekonomi dan rumah tangga Anda. Masalah ekonomi memang sering kali menjadi pemicu dalam banyak kesulitan dan pergumulan dalam kehidupan berumah tangga, bahkan juga bagi orang percaya. Tetapi, percayalah, Tuhan tetap berkarya bagi orang-orang yang dikasihi-Nya, bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun. Teruslah berdoa, mendekat, dan berelasi dengan Allah, sehingga Anda akan semakin berhikmat dan mengetahui apa yang menjadi kehendak-Nya bagi Anda dan keluarga. Artikel dari situs Konseling berikut ini kiranya dapat membantu Anda di dalam pergumulan Anda: http://c3i.sabda.org/fokus_c3i/fokus_c3i_juni_masalah_keuangan.

Terus berdoa dan mendekat kepada Allah di dalam Tuhan Yesus!

Komentar