Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Penyertaan Tuhan dalam Hidupku Sungguh Luar Biasa

Anak saya pernah sakit typhus dan beberapa kali kambuh, pencernaannya jadi sensitif. Kalau anak saya panas tinggi dan mengeluhkan perutnya sakit, itu tanda-tanda sakitnya kambuh.

Beberapa bulan yang lalu, anak saya panas badannya cukup tinggi, saya kompres dan saya beri obat penurun panas,. Beberapa saat panasnya turun, tapi selang 3-4 jam setelah itu panasnya kembali naik. Saya dan suami cemas sekali, ini tanda-tanda typhus kambuh lagi, kalau sudah seperti itu berarti harus di bawa ke dokter. Tapi saat itu keuangan kami sedang pas-pasan, saya binggung....tapi kondisi anak harus dibawa ke dokter. Akhirnya kami memutuskan membawa ke dokter dan berdoa semoga uang kami cukup untuk biaya dokter dan obat-obatan. Karena hari itu adalah hari Minggu, saya takut dokter tidak praktik, jadi saya telepon dulu. Ternyata dokter tidak praktik karena sedang ke luar kota, ya sudah saya pasrah.

Tapi di saat itu lah penyertaan Tuhan saya rasakan. Panas anak saya turun dan tidak naik-naik lagi. Akhirnya dia sembuh, tidak panas lagi, suhu badannya normal. Saya tahu Tuhan berkuasa menyembuhkan anak saya dan juga menyelamatkan dompet kami :)

Terima kasih Tuhan atas penyertaan-Mu dan pertolongan-Mu dalam hidupku, Engkau selalu mencukupkan apa yang menjadi kebutuhanku. Amin

Tuhan Itu Baik

Pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat. Ia senantiasa memberikan pertolongan tepat pada waktunya. Yesus sungguh baik.

Komentar