Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Tuhan Selalu Menyertai Perjalanan Hidupku

Hari-hari yg saya lalui terasa semakin berarti. Tapi saya tak tahu kemana saya harus menuntun jalan hidup saya.

Tiga tahun yang lalu, saat saya duduk dibangku SMP, saya meraih juara satu lomba melukis ditingkat NASIONAL. Waktu itu lokasinya di Jogja, dan dua bulan yang lalu saya mengikuti lomba poster SMA tingkat Jawa Tengah. Puji Tuhan, saya dapat meraih juara tiga. Saya sangat berharap dapat membahagiakan keluarga saya dengan skill yang saya miliki, dan saya ingin terus mengembangkannya. Terkadang saya merasa putus asa, saya merasa semuanya tak adil, kebanyakan orang bisa meneruskan ke jenjang kuliah. Tapi saya? Saya merasa tak ada seoarangpun yang mempedulikan saya dengan skill yang saya miliki. Saya ingin mengembangkannya. Saya ingin membuktikan ke semua orang bahwa saya ini bisa memberikan yang terbaik. Saya tak akan pernah menyerah. Terus bantu doa saya, agar ada seorang dermawan yang mau mengulurkan tangannya dengan menyeponsori saya untuk melanjutkan ke jenjang kuliah. Amin :')

Jangan Menyerah

Segala sesuatu yang terjadi atas hidup ini, tidak ada yang terjadi secara kebetulan. Semua Tuhan sudah atur. Namun terkadang, sebagai manusia memang kita sering merasa bahwa Tuhan itu tidak adil. Tetapi jika kita mau merenung sejenak, dan tidak menjadikan diri kita sebagai pusat (kita sebagai orang yang paling menderita, yang paling malang, dsb.) dari setiap hal yang terjadi atas hidup ini -- justru kita akan bersyukur, karena "di luar" sana masih banyak orang-orang yang kehidupannya tidak seberuntung kita

Tetap percaya dan berpangharapan di dalam Tuhan, karena Ia telah menyediakan hadiah yang terbaik untuk Anda. Yakinlah, bahwa segala sesuatu mungkin jika bersama denga Tuhan, dan apapun yang saat ini sedang Anda hadapi, Tuhan dapat memakai Anda untuk menolong orang-orang yang mengalami persoalan serupa dikemudian hari.

Setap semangat dan bersukacita.

Komentar