Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Doa Syafaat

Maukah Anda Memuji Dia Saat Anda Menanti?

Artikel oleh Scott Hubbard

"Namun, aku percaya pada kasih setia-Mu. Hatiku bersukacita karena keselamatan-Mu." (Mazmur 13:5, AYT)  ... selengkapnya »

Waktu Sendirian untuk Allah

Kebiasaan Yesus Kristus yang Terus Ada

"Semua masalah umat manusia berasal dari ketidakmampuan manusia untuk duduk dengan tenang di sebuah ruangan sendirian." Blaise Pascal (1623–1662)  ... selengkapnya »

Menjadi Seorang Pendoa Misionaris

Bagi Anda yang belum pernah mendengar istilah ini, seorang pendoa misionaris adalah seseorang yang memilih sebuah negara, sebuah area geografis, sebuah kelompok bangsa tertentu yang belum terjangkau dan mulai mendoakannya setiap hari secara sistematis. Seorang pendoa misionaris tidak secara fisik pergi ke ladang misi (kecuali jika dia pergi mengikuti perjalanan doa atau perjalanan misi jangka pendek), tetapi melakukan pekerjaan doa dari rumah atau tempat kerjanya. Dengan demikian, pendoa misionaris dapat mempersiapkan ladang tuaian supaya benih yang ditabur oleh para misionaris akan jatuh di tanah yang subur. Pendoa misionaris adalah bagian dari tim pejuang Allah dalam peperangan melawan kerajaan kegelapan. Dia merupakan rekan sekerja misionaris karena tanpa mereka yang berdoa, misionaris tidak bisa berhasil dengan baik.  ... selengkapnya »

Lima Doa Penuh Kuasa dari Kitab Suci untuk Orang-Orang yang Dianiaya

Ketika kita membaca berita utama tentang kelompok-kelompok orang yang dianiaya karena iman mereka, tampaknya -- saat pertama melihatnya -- tidak ada yang bisa kita lakukan. Bagaimanapun, dalam banyak kasus, kita tinggal ribuan mil jauhnya dan kita sering merasa letih ketika mengelola keluarga dan tanggung jawab kita sendiri.  ... selengkapnya »

Doa Paling Menakutkan yang Dapat Saya Doakan untuk Anak-Anak Saya

Doa paling menakutkan yang dapat saya doakan untuk anak-anak saya adalah yang paling mereka butuhkan.

Sekarang, saya selalu berdoa untuk perilaku mereka, kesehatan mereka, kemajuan mereka di sekolah, dan persahabatan mereka. Saya juga berdoa untuk masa depan dan pekerjaan mereka.  ... selengkapnya »

Apa pun yang Diperlukan, Tuhan

Kita ingin menjadi orang-orang yang mengasihi Yesus dengan segenap hati, yang memercayai Dia sepenuhnya, mengikuti-Nya dengan setia, dan menghasilkan buah yang maksimal untuk nama-Nya. Kita ingin dipenuhi Allah sebanyak mungkin yang bisa kita pegang (Efesus 3:19).  ... selengkapnya »

Allah Gunung dan Jalanan

Bacaan: Mazmur 121

Tuhan akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamanya.

Mazmur 121 adalah kesukaan ayah saya. Orang Skotlandia menyebutnya "Mazmur orang yang bepergian". Ketika seorang anggota keluarga, tamu, atau teman akan menempuh suatu perjalanan, Mazmur ini dibacakan, atau lebih seringnya dinyanyikan pada waktu doa keluarga. Saat ayah saya remaja, ia meninggalkan Eropa sendirian untuk pergi ke Amerika Serikat, dan diantar pergi dengan Mazmur ini.  ... selengkapnya »

"Kamu akan Disebut Rumah Doa"

Menurut Yesus, Anda disebut rumah doa.

Apakah Anda tahu identitas dan tujuan kekal Anda? Apakah Anda siap untuk itu? Dalam satu kalimat singkat, Yesus menyatakan identitas dan tujuan kekal umat-Nya. Dia berkata, "Kamu akan disebut rumah doa" (lihat Mat. 21:13). Yesus sedang mengutip nubuatan Yesaya atas Israel: "Rumah-Ku akan disebut rumah doa bagi segala bangsa" (Yes. 56:7).  ... selengkapnya »

Komentar