Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Cara Allah Menjawab Doa

Shalom,

Setiap manusia pasti memunyai pergumulan hidup. Dan ketika diperhadapkan dengan masalah, manusia akan berupaya mencari jalan keluarnya. Namun, terkadang jalan keluar yang kelihatannya baik ternyata tidak membawa satu perubahan apa pun. Hal tersebut dapat membuat kita putus asa dan kehilangan arah tujuan hidup. Merupakan hal yang berbahaya ketika seorang manusia tidak lagi memiliki harapan dan tujuan hidup.

Namun bagi orang percaya, dalam keadaan yang tersulit sekalipun, kita tidak akan sendirian karena ada satu Pribadi yang tidak pernah meninggalkan kita. Dalam kelemahan dan keterbatasan, kita dapat selalu datang kepada-Nya dan bergantung penuh kepada-Nya melalui doa. Tuhan pun selalu punya waktu dan cara yang indah menurut kehendak-Nya untuk menjawab doa-doa kita. Oleh sebab itu, janganlah jemu-jemu untuk berdoa dan menantikan janji-Nya digenapi di dalam hidup kita. Biarlah sajian-sajian e-Doa pada akhir tahun 2009 ini membawa kita lebih berserah penuh kepada Tuhan yang selalu punya berbagai cara untuk menyatakan kehendak-Nya dalam hidup kita.

Segenap Redaksi e-Doa mengucapkan:

Selamat Natal 2009 dan selamat menyambut tahun 2010. Kiranya hidup kita terus menjadi mezbah doa bagi kemuliaan Tuhan. Amin.

Redaksi Tamu e-Doa,
Desi Rianto
http://www.sabda.org/publikasi/e-Doa/
http://doa.sabda.org/
http://fb.sabda.org/doa

Komentar