Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 2, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
2
Start: 09/02/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk pengungsi Korea Utara yang ada di China agar mereka dapat menemukan Tuhan di dalam rumah perlindungan. Biarlah ketika kembali ke negaranya, mereka sudah dikuatkan oleh Injil. Berdoalah kiranya Tuhan melindungi mereka.

Start: 09/02/2013 6:00 pm

Puji Tuhan! Salah satu publikasi yang dibentuk oleh Yayasan Lembaga SABDA, yaitu Publikasi e-Humor < http://humor.sabda.org >, hari ini genap berusia enam belas tahun. Segenap Redaksi e-Humor mengucap syukur kepada Tuhan atas pertolongan-Nya sehingga publikasi ini dapat terus berkembang dan memberkati setiap pelanggan yang menerimanya. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar e-Humor dapat terus berperan aktif dalam memperluas Kerajaan Allah, baik melalui publikasi yang dikirim maupun komunitas-komunitas e-Humor yang telah memiliki banyak anggota.

3
Start: 09/03/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk pekerja Open Doors dan penghubungnya yang melayani di tengah-tengah situasi yang sulit ini. Mata-mata dan informan ada di mana-mana, tidak hanya di Korea Utara, tetapi juga ada di China.

Start: 09/03/2013 6:00 pm

Pelayanan yang dilakukan beberapa gereja, khususnya gereja yang sudah berkembang, sudah mulai merambah ke pelayanan sosial. Pelayanan ini biasanya diwujudkan melalui kegiatan sosial seperti donor darah, cek kesehatan gratis, pasar murah, dan biaya pengembangan usaha kecil jemaat. Semua bentuk pelayanan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan jemaat. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk gereja-gereja yang mulai melakukan pelayanan sosial ini supaya kegiatan ini tidak membuat mereka mengabaikan Amanat Agung Kristus.

4
Start: 09/04/2013 6:00 pm

Pemerintah Sudan Utara terus-menerus menempatkan larangan bagi orang Kristen dan menutup gereja-gereja maupun lembaga Kristen. "Kami ingin tahu apakah orang Kristen lain tahu dan peduli dengan apa yang terjadi di Sudan. Kami sungguh-sungguh butuh doa mereka."

Start: 09/04/2013 6:00 pm

Kita pasti pernah menjumpai gelandangan yang tidur di emperan toko, pinggir jalan, dan tempat-tempat umum lainnya. Mereka tidak hanya orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Para gelandangan ini seharusnya mendapatkan perhatian yang 'lebih' dari pemerintah supaya mereka bisa mendapatkan kesejahteraan hidup. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah bisa lebih memperhatikan dan meningkatkan kesejahteraan para gelandangan, misalnya dengan memberi mereka keterampilan, lapangan pekerjaan, maupun tempat tinggal.

5
Start: 09/05/2013 6:00 pm

Doakanlah agar hikmat dan kekuatan ada pada para pemimpin gereja sehingga mereka dapat mengetahui kehendak TUHAN dan menerima petunjuk akan masa depan.

Start: 09/05/2013 6:00 pm

Pelayanan konseling Kristen bukanlah pelayanan yang mudah dilakukan. Pelayanan ini bertanggung jawab bukan hanya untuk membimbing konseli dalam menyelesaikan masalah, tetapi juga menolong konseli dalam pertumbuhan rohaninya. Untuk itu, setiap pelayanan konseling yang dilakukan harus berdasar pada kebenaran firman Tuhan supaya setiap pembicaraan dan solusi yang diambil berdasar pada kehendak Tuhan.

6
Start: 09/06/2013 6:00 pm

Doakan orang percaya yang ada di Blue Nile dan Pegunungan Nuba, yang menemukan diri mereka sendirian di tengah-tengah perang antara pemerintah dan pasukan pemberontak. Masyarakat tidak bisa lagi menanam karena pemerintah terus-menerus membombardir wilayah mereka. Hasilnya, terjadi kelaparan.

Start: 09/06/2013 6:10 pm

Salah satu pekerjaan yang tidak memerlukan syarat pendidikan yang tinggi adalah mengojek. Pekerjaan ini lebih mengutamakan keahlian seseorang dalam mengendarai sepeda motor dan pengetahuannya tentang rute-rute jalan. Pengojek harus mengantarkan penumpangnya sampai ke tempat tujuan dan mereka akan menerima upah sesuai dengan tarif yang telah disepakati sebelumnya.

7
Start: 09/07/2013 6:00 pm

Hari ini, kita memperingati Hari Aksara Internasional ke-48. Sebagai wujud komitmen Pemerintah Indonesia terhadap kesepakatan konferensi tingkat menteri negara-negara anggota PBB pada tahun 1965, yang bertekad membebaskan seluruh warga dunia dari tunaaksara, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) pun ikut memperingati Hari Aksara. Mari kita berdoa agar Tuhan memberi kelancaran dalam acara Hari Aksara Internasional ini. Doakan pula agar setiap tujuan dan komitmen dari negara-negara anggota PBB dapat terwujud.

Start: 09/07/2013 6:00 pm

Baru-baru ini, ekstremis menyerang dan melukai Etefa (50 tahun), seorang penginjil, dan sebuah desa di Ethiopia Barat. Etefa sudah mengalami beberapa kali serangan. Etefa menderita luka serius dan butuh pengobatan. Dokter sangat khawatir pada rusuknya yang patah dan menyarankan agar ada perawatan khusus. Open Doors sudah membantu biaya pengobatannya. Berdoalah untuk pemulihan Etefa, yang memiliki delapan anak dan butuh perhatiannya.

8
Start: 09/08/2013 6:00 pm

Dalam sebuah keluarga, belum tentu semua anggota keluarga mempunyai kepercayaan yang sama. Ada banyak anak memiliki kepercayaan yang berbeda dengan yang dianut oleh kedua orang tuanya. Bagi beberapa keluarga, hal ini bukanlah masalah yang besar, tetapi ada sebagian keluarga yang mempermasalahkan hal ini sehingga kondisi dalam keluarga tidak kondusif. Mari kita berdoa bagi setiap orang percaya yang tinggal bersama keluarganya yang belum percaya. Kiranya mereka dapat menjadi terang di tengah-tengah keluarganya yang memancarkan terang Kristus.

Start: 09/08/2013 6:00 pm

Di Negara Bagian Afar, baru-baru ini ekstremis Muslim menyerang Fasil (SALAM), seorang pemimpin kelompok secret believers. Fasil melayani di desa yang diketahui sangat keras menolak kekristenan. Ketika orang Muslim mengetahui pelayanan Fasil, mereka menganiayanya. Ia mengalami luka yang serius di kepalanya sehingga membutuhkan perawat segera. Doakan agar ada pemulihan yang cepat, baik fisik maupun secara emosional. Doakan juga keluarganya yang terguncang oleh peristiwa ini. Kiranya TUHAN menguatkan iman mereka.

Komentar


Syndicate content