Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 30, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
30
Start: 09/30/2019 5:01 am

Banyak remaja dan orang dewasa muda akhirnya menjadi kecanduan narkoba, alkohol, pornografi, media sosial, dll. yang disebabkan oleh rasa putus asa dan kurangnya prospek. Berdoalah bagi anak-anak muda yang percaya dan mereka yang dibimbing dan diperlengkapi sebagai pemimpin pemuda supaya mereka memiliki pengaruh terhadap pemuda Kristen lainnya.

Start: 09/30/2019 5:01 pm

Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap 1 Oktober merupakan momen untuk mengingat Pancasila sebagai ideologi negara yang kukuh dan menyatukan seluruh bangsa Indonesia. Sebagai dasar negara, Pancasila sudah terbukti sakti dan mampu mengayomi segala perbedaan yang ada di Indonesia. Marilah kita berdoa agar melalui peringatan ini, bangsa Indonesia semakin dapat menghidupi dan menerapkan semangat Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Berdoalah agar dalam kemajemukan, persatuan bangsa Indonesia tetap terjalin erat.

1
Start: 10/01/2019 5:01 am

Berdoalah agar Tuhan menjadi bapak bagi anak yatim dari latar belakang Buddha. Anak yatim etnis minoritas Buddha yang dibesarkan di biara-biara Buddha telah "dipulangkan" oleh pemerintah Cina ke panti asuhan Tiongkok untuk menerima pendidikan Cina yang ateistis.

Start: 10/01/2019 5:01 pm

Salah satu cara untuk memberitakan firman Tuhan adalah melalui bahan-bahan literatur. Paulus adalah salah satu contoh dalam Alkitab yang menyediakan waktu dan tenaganya untuk melakukan pelayanan melalui literatur. Dampak dari pelayanan yang dilakukan oleh Paulus pun dapat kita rasakan sampai saat ini melalui surat-surat yang ditulisnya. Marilah kita berdoa bagi orang-orang yang memiliki beban dan talenta dalam dunia literatur agar mereka dapat menjadi berkat melalui karya mereka.

Start: 10/01/2019 5:01 pm

Puji Tuhan karena pemimpin gereja rumah tidak lagi diawasi. Terima kasih kepada Tuhan karena pemimpin gereja rumah Anastasia (nama samaran) memiliki lebih banyak kebebasan untuk memulai kelompok baru dan mempertahankan yang sudah dia pimpin. Baru-baru ini, Pintu Terbuka mendapati bahwa polisi rahasia tidak mengikutinya lagi. Itu adalah poin pujian!

2
Start: 10/02/2019 5:01 pm

Anak jalanan bukan hanya istilah yang mengacu kepada anak-anak tunawisma, tetapi juga kepada anak-anak berandal yang tinggal di jalanan. Keberadaan mereka sering dijumpai di kota besar, dan tidak jarang meresahkan banyak warga masyarakat dengan gaya hidup dan tindak kriminal yang mereka lakukan. Marilah kita berdoa bagi anak-anak jalanan ini agar mereka semakin dapat berpikir panjang untuk masa depan mereka dan memperoleh kehidupan yang lebih layak.

Start: 10/02/2019 5:01 pm

Berdoalah untuk anggota gereja yang tidak terdaftar. Berdoalah untuk gereja rumah yang tidak terdaftar di Kazakhstan. Beberapa anggota gereja telah didenda setelah menghadiri pesta ulang tahun bersama yang digerebek oleh polisi. Mereka diinterogasi selama tiga jam, dan beberapa dituntut 50 LKM (sekitar satu bulan upah). Berdoalah untuk persediaan bagi orang-orang percaya yang harus membayar denda ini dan untuk perlindungan bagi gereja terhadap penargetan lebih lanjut.

3
Start: 10/03/2019 5:01 pm

Alkitab anak-anak membantu iman Ludmilla (nama samaran) untuk bertumbuh. Terima kasih Tuhan, dia sedang membangun Kerajaan-Nya di wilayah yang sulit ini. Baru-baru ini, seorang gadis kecil, Ludmilla, menjadi beriman. Dia berbagi dengan Open Doors, "Dari kunjungan terakhir Anda, saya mulai membaca Alkitab anak-anak dengan gambar yang Anda berikan kepada saya.

Start: 10/03/2019 5:01 pm

Pada perjalanan pelayanan gereja mula-mula, para rasul mengadakan pelayanan kepada para janda. Hal itu tercatat dalam Alkitab sebagai pernyataan bahwa Allah sangat memedulikan pergumulan para janda. Saat ini, gereja pun memiliki pelayanan diakonia yang meliputi pelayanan kepada para janda serta mereka yang membutuhkan. Marilah kita berdoa agar melalui pelayanan diakonia ini, para janda dapat semakin dikuatkan imannya kepada Tuhan. Berdoalah juga bagi para janda agar sepenuhnya memiliki pengharapan yang besar kepada Tuhan Yesus dalam masa-masa hidup mereka.

4
Start: 10/04/2019 5:01 pm

Berdoa untuk gereja di Uzbekistan yang masih menjadi target pemerintah. Pemerintah AS tidak lagi mengklasifikasikan Uzbekistan di antara negara terburuk dari negara terburuk untuk kebebasan beragama. Namun, para ahli dari Open Doors tidak begitu yakin, menggambarkan keputusan itu sebagai "prematur". Ada harapan setelah pemilihan Presiden Shavkat Mirziyoyev pada 2016 bahwa pembatasan mungkin mereda.

Start: 10/04/2019 5:01 pm

Pergumulan dalam menyelesaikan skripsi banyak terjadi di kalangan mahasiswa semester akhir. Pergumulan mereka bisa disebabkan oleh kekurangan dana, kekurangan sumber referensi, revisi terus-menerus, dan sebagainya. Marilah kita berdoa bagi para mahasiswa yang sedang menyusun skripsi agar mereka diberi hikmat oleh Tuhan sehingga dapat menyelesaikan tugas akhir mereka itu dengan baik dan lancar.

5
Start: 10/05/2019 5:01 pm

Jika kita melihat di sekitar kita, khususnya di jalan raya, kita sering mendapati banyak orang yang tidak taat terhadap peraturan lalu lintas. Mereka sering kali melanggar rambu-rambu lalu lintas, tidak memakai helm, melawan arus jalan, bahkan tidak mematuhi lampu lalu lintas. Marilah kita berdoa agar masyarakat Indonesia menyadari betapa pentingnya taat terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain dalam berkendara.

Start: 10/05/2019 5:01 pm

Berdoalah untuk Pelatihan Pemuridan Wanita Ananna di antara komunitas suku bulan ini. Mereka telah menyelesaikan beberapa modul, dan bulan ini, mereka akan belajar modul baru. Berdoalah agar ada partisipasi yang baik dan itu akan memiliki dampak yang mendalam pada para saudara kita yang hadir. Berdoalah bagi mereka agar mereka melihat visi dan rencana Allah dalam kehidupan mereka sehingga mereka akan memainkan peran penting untuk melayani Dia di gereja dan komunitas mereka.

6
Start: 10/06/2019 5:01 pm

Mohonlah supaya Tuhan menguatkan gereja. Berdoalah agar Tuhan membangkitkan lebih banyak doa bagi bangsa ini dari seluruh dunia. Banyak orang percaya tidak dapat hidup untuk Dia dengan berani. Mereka takut melakukan apa saja karena apa pun yang mereka lakukan berpotensi melanggar hukum syariat. Namun, doa dapat membuat hal yang mustahil menjadi mungkin.

Komentar


Syndicate content