Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Kamis April 23, 2020 »
Kam
Start: 04/23/2020 4:06 am

Pemerintah sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bagi wilayah-wilayah yang diduga terinfeksi virus corona. PSBB ini dilakukan dengan membatasi kegiatan-kegiatan tertentu dari penduduk untuk mencegah kemungkinan meluasnya penyebaran virus corona. Mari kita bersatu hati berdoa supaya kebijakan ini dapat membawa hasil yang baik bagi wilayah-wilayah yang sudah menerapkan PSBB. Berdoa pula bagi masyarakat di wilayah-wilayah ini, terutama orang-orang Kristen, supaya menaati aturan-aturan yang sudah ditetapkan demi kebaikan dan kepentingan bersama.

Start: 04/23/2020 6:31 am

Qatar adalah monarki absolut, dan orang-orang percaya mengalami penganiayaan di semua tingkat masyarakat: pemerintah, masyarakat setempat, bahkan keluarga bisa berbahaya bagi orang percaya, terutama bagi mereka yang berlatar belakang "M".

Saat ini, ada banyak pekerja migran percaya di Qatar yang membantu negara itu mempersiapkan diri untuk Piala Dunia FIFA 2022. Mereka hidup dan bekerja dalam kondisi yang buruk, tetapi meskipun demikian, komunitas-komunitas orang percaya ini bertumbuh.

Start: 04/23/2020 8:52 am

ALKITAB BAHASA TORAJA

Orang Toraja dan Falsafah

Komentar


Syndicate content