Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Senin May 18, 2020 »
Sen
Start: 05/18/2020 8:18 am

HIDUP MENULAR DI KIRGIZSTAN

Ketika kami mengunjungi teman-teman di sebuah desa di Kirgizstan dan saling berbagi mangkuk teh seperti biasa, teman kami, Azim, menolak. "Tidak, terima kasih. Saya sedang berpuasa." Tentu saja, setiap muslim yang baik berpuasa selama bulan Ramadan. Ini adalah salah satu ritual terpenting dari kepercayaan mereka. Namun, Azim? Dia adalah satu-satunya pengikut Yesus di desanya. Mengapa dia berpuasa?

Start: 05/18/2020 6:02 pm

Pemerintah Bangladesh semakin menyerah pada tuntutan kelompok-kelompok "M" lokal, yang memantau kaum minoritas, terutama yang berpindah iman menjadi orang percaya dari agama lain. Di Bangladesh, agama dianggap sebagai bagian dari identitas sehingga meninggalkan agama atau suku untuk mengikut Yesus dianggap sebagai pengkhianatan terhadap identitas itu.

Start: 05/18/2020 7:03 pm

Selama masa pandemi COVID-19, cara belajar juga harus beradaptasi dengan cara yang baru. Berbagai aplikasi, situs, dan media sosial yang menunjang untuk belajar dikerahkan agar bisa digunakan dengan maksimal untuk berbagi materi, informasi, presentasi, dll.. Karena itu, marilah kita mendukung setiap usaha yang dilakukan sekolah, gereja, dan instansi dalam mengembangkan cara-cara mereka dalam mengajar supaya bisa tetap relevan dengan kondisi saat ini. Berdoalah pula supaya kesempatan belajar secara daring dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kita semua.

Komentar


Syndicate content