Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Menyediakan Waktu Bersama Tuhan (2)

Salam kasih,

Masih terkait dengan artikel minggu lalu, minggu ini kita akan membahas tentang pentingnya menyediakan waktu bersama Tuhan. Di tengah kesibukan Natal serta liburan akhir tahun yang kian menjelang, kiranya Sahabat e-Doa masih selalu menyempatkan diri untuk bersaat teduh dan menikmati waktu-waktu sendirian bersama Tuhan. Akan lebih baik lagi jika momen akhir tahun ini dapat digunakan oleh Sahabat e-Doa bersama keluarga atau teman, untuk berefleksi dan mensyukuri berkat-berkat Tuhan di sepanjang tahun 2013. Kita akan melihat betapa Ia selalu berkarya dan turut campur tangan dalam setiap sudut kehidupan, mendukung dan memelihara kita senantiasa. Tuhan sungguh baik, itulah pengakuan yang akan selalu kita ucapkan pada akhirnya.

Dalam kesempatan ini, segenap redaksi publikasi e-Doa mengucapkan "Selamat Hari Natal 2013 & Tahun Baru 2014" kepada seluruh pelanggan dan Sahabat e-Doa! Kasih dan damai sejahtera dari Tuhan Yesus Kristus kiranya senantiasa memberi inspirasi dan pengharapan dalam mengolah kehidupan di tahun 2014 mendatang, serta memampukan kita untuk menjadi berkat bagi sesama. Amin.

Selamat mengenang seluruh kisah pemeliharaan Tuhan di tahun 2013 dan melangkah dengan penuh iman menuju tahun 2014. Imanuel, Allah beserta Kita!

Pemimpin Redaksi e-Doa,
N. Risanti
< okti(at)in-christ.net >
< http://doa.sabda.org >

Komentar