Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

edisi - 138 Doa Adalah Napas Gereja

Ikuti Diskusi FB Grup e-Doa Pada Agustus 2017!

Doa pertobatan Daud dalam Mazmur 51 merupakan salah satu dari Doa-Doa Agung dalam Alkitab. Melalui doa tersebut, kita dapat memahami mengapa Daud disebut sebagai orang yang berkenan di hati Allah. Apa yang sesungguhnya membuat doa pertobatan Daud begitu istimewa? Apa yang dapat kita pelajari mengenai doa yang tercantum dalam Mazmur 51 tersebut? Jika Anda tertarik untuk menelaah bersama-sama mengenai doa dari Raja Israel ini, mari bergabung dalam diskusi FB Grup e-Doa dari Yayasan Lembaga SABDA yang akan berlangsung pada Agustus 2017, dengan tema "Doa Pertobatan Daud"!  ... selengkapnya »

EZRA, PEMBAHARU YANG BERDOA

Sebelum Perang Besar, terdapat banyak tanda mengenai minat yang baru terhadap DOA dan harapan baru untuk pelaksanaannya. Bagaimana tanda-tanda ini telah berlipat ganda, telah diketahui semua orang. Hal ini setidaknya merupakan hal baik yang telah dilakukan perang untuk kita. Jangan sampai kita melewatkan kesempatan kita. Doa bukanlah tindakan yang mudah. Hal itu membutuhkan dorongan, eksposisi, dan latihan.  ... selengkapnya »

Sebuah Gereja yang Berdoa

"Gereja saat ini membutuhkan orang-orang yang berdoa untuk membantu krisis menakutkan yang dihadapi gereja. Kebutuhan untuk berseru ini adalah bagi orang-orang yang takut akan Allah, orang-orang yang berdoa, orang-orang yang dipenuhi Roh Kudus, dan orang-orang yang dapat menanggung penderitaan.  ... selengkapnya »

Doa Adalah Napas Gereja

Salam kasih,

Martin Luther pernah berujar bahwa doa adalah napas bagi orang percaya. Itu berarti doa menjadi natur bagi orang percaya, yang melaluinya kita berelasi dan memenuhi kebutuhan akan Allah, Sumber kehidupan kita. Tujuan utama dari penebusan Kristus adalah agar kita dapat berelasi dengan Allah, sehingga doa menjadi privilege atau hak istimewa untuk menghasilkan tujuan tersebut.  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content