Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

edisi - 142 Natal dan Doa

Publikasi e-JEMMi

Keselamatan dari Tuhan Yesus bukan hanya untuk seseorang atau suatu bangsa, tetapi untuk semua orang. Oleh karena itu, sebagai murid Kristus, kita pun harus memberitakan Injil keselamatan kepada semua bangsa. Apakah Anda juga rindu menjadi duta Kristus untuk memberitakan Injil kepada mereka yang belum percaya kepada Yesus Kristus? Kami mengajak Anda berlangganan publikasi e-JEMMi yang hadir untuk memperlengkapi Anda dengan berbagai bahan penginjilan yang berupa artikel, kesaksian, profil suku-suku terasing serta sumber misi dalam dan luar negeri. Kami juga mengundang Anda untuk bergabung dalam komunitas penginjilan kami untuk berbagi informasi dan doa terkait dengan misi.  ... selengkapnya »

Doa dan Tangan Kosong

Semalam, jemaat gereja kami berkumpul, dibagi-bagi ke dalam kelompok kecil, dan pergi dari rumah ke rumah di sekitar sekolah tempat kami bertemu. Kami pergi berkeliling menyanyikan lagu Natal dan memberikan salinan dari sebuah buku serta undangan ke ibadah Natal kami ke masing-masing rumah di daerah tersebut. Secara keseluruhan, usaha kami diterima dengan baik. Meski hanya ada sebagian kecil dari orang-orang yang berada di rumah dan juga bersedia membuka pintunya, mereka tampak sangat senang mendengar lagu Natal dan menerima hadiah kecil. Pada saat melewati jalan-jalan, saya terpesona oleh dua pemikiran yang berputar-putar di kepala saya selama beberapa minggu terakhir.  ... selengkapnya »

Harapan pada Hari Natal

Pada malam kelahiran Yesus, sinar terang sebuah bintang mengumumkan kelahiran-Nya. Itulah pengumuman yang diharapkan dan didoakan banyak orang, meski banyak juga yang tidak memedulikannya.

Mungkin mereka seperti saya -- harapan-harapan mereka lebih mirip impian, dan doa-doa mereka sekadar keinginan. Mungkin mereka sedang mencari sebuah bintang yang akan membenarkan setiap perilaku mereka, bukan sinar yang akan menyingkapkan dosa mereka.  ... selengkapnya »

Natal dan Doa

Salam kasih,

Natal dapat menjadi momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Pemberian kita tidaklah harus berupa barang-barang yang tampak atau bersifat material. Sesungguhnya, doa dapat menjadi pemberian dan perhatian paling berharga yang dapat kita berikan kepada mereka yang membutuhkan. Berdoa bagi perdamaian di tengah permusuhan, berdoa bagi mereka yang tengah kehilangan dan menderita, berdoa bagi mereka yang kesepian dan terlupakan, berdoa bagi mereka yang mengalami kehancuran dan kerugian, dan berdoa bagi mereka yang belum mengenal Allah. Ya, doa dapat menjadi hadiah terbaik kita bagi Allah dan sesama ketika kita mensyukuri karya Allah dua ribu tahun yang lalu untuk memberikan diri bagi manusia. Dua sajian kami di penghujung tahun ini kiranya akan semakin mendorong kita untuk lebih banyak berdoa, bukan hanya bagi mereka yang membutuhkan, melainkan juga agar Allah dapat memakai kita guna melaksanakan kehendak-Nya.  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content