Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

edisi 2 - Bagaimana Berdoa?

Tiongkok: Saudari Wong

"Tolong, Saudari Wong, saudariku sakit, ia telah kehilangan indra perasa di kakinya. Maukah engkau datang dan mendoakannya?" Apakah ini pria yang sama yang telah menyita ratusan Alkitab dan buku-buku Kristen darinya? Sekarang ia memintaku berdoa? Tuhan yang sejati pasti telah memerhatikan.  ... selengkapnya »

Seputar Doa di Situs-Situs YLSA

Berikut beberapa artikel terkait seputar doa dalam beberapa situs YLSA.  ... selengkapnya »

Tiongkok: Saudari Wong

Saat petugas Biro Keamanan Masyarakat itu masuk ke sel penjara, Saudari Wong bergerak menjauh. Pria yang tidak memiliki belas kasih itu telah menahan dan menganiaya banyak umat Kristen, dan hanya beberapa hari sebelumnya, ia telah memukulinya saat ia menginterogasi dirinya.  ... selengkapnya »

Situs SABDA Alkitab: Teknologi Untuk Belajar Alkitab

Apakah Anda ingin menggali ayat-ayat firman Tuhan dengan teliti dan mendalam?  ... selengkapnya »

Doa dan Kehidupan di Dalam Kristus

Tolong! (Mazmur 31)

Sungguh aneh dan menyedihkan, banyak orang Kristen berpendapat bahwa dengan berdiam diri sambil merenung tentang Allah merupakan suatu bentuk doa yang lebih baik daripada mengajukan permohonan-permohonan kepada Allah.  ... selengkapnya »

Bagaimana Berdoa?

Shalom,

Banyak orang Kristen, mungkin pula termasuk kita, "tidak tahu" bagaimana seharusnya kita berdoa dan untuk apa kita berdoa. Terkadang kita berdoa hanya pada saat-saat tertentu saja, misalnya ketika menghadapi suatu masalah maupun pergumulan. Bahkan, tidak jarang pula kita memaksakan apa yang menjadi keinginan kita kepada Bapa pada saat kita berdoa. Dan terlebih lagi, pada saat berdoa, mungkin juga kita tidak sepenuhnya menggantungkan harapan kita kepada Dia atau kita berdoa dengan motivasi yang tidak/kurang berkenan di hadapan-Nya. Nah, kalau begitu, bagaimana seharusnya kita berdoa?

Publikasi e-Doa edisi ke-2 menyajikan artikel yang sekiranya dapat membantu untuk menjawab pertanyaan-pertayaan tentang "bagaimana seharusnya kita berdoa". Harapan kami, sajian dalam edisi ini memberkati dan menolong kita semua untuk memiliki kehidupan doa yang lebih baik dan berkenan di hadapan Bapa.
Selamat melayani dan berdoa. Tuhan Yesus memberkati.

Pimpinan Redaksi e-Doa,
Novita Yuniarti
http://www.sabda.org/publikasi/e-Doa/  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content