Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Publikasi e-Doa, 9 September 2016, Volume 2016, No. 127

Mengucap Syukur
EDITORIAL

Mengucap Syukur

Salam damai,

Kita harus mengucap syukur dalam segala hal, demikianlah yang disebutkan dalam Alkitab. Sayangnya, dalam kenyataan hidup kita sehari-hari, ucapan syukur kita masih sering dipengaruhi oleh keadaan atau situasi yang terjadi. Jika situasi hidup berjalan dengan baik, nyaman, tenang, dan lancar, mudah bagi kita untuk mengucap syukur.  ... selengkapnya »

RENUNGAN DOA

Menghitung Berkat

Ditulis oleh: N. Risanti

Dalam sebuah lagu berbahasa Inggris berjudul "Count Your Blessings", terdapat lirik sebagai berikut: "If I am weary, I can't sleep, I count my blessings instead of sheep ... and I'll fall asleep, counting my blessings." (Jika saya khawatir dan tidak dapat tidur, saya menghitung berkat saya dan bukan menghitung domba, lalu saya akan tertidur ketika menghitung berkat saya - Red.). Yah, lebih sering kita memikirkan hal-hal yang lain: hal-hal yang tidak atau belum dapat kita raih, hal-hal duniawi, berbagai keinginan atau hasrat untuk kepuasan diri, atau hanya terjebak memikirkan situasi dan kondisi yang sedang terjadi.  ... selengkapnya »

ARTIKEL DOA

Bersyukur kepada Bapa

"... mengucap syukur dengan sukacita kepada Bapa, yang melayakkan kamu untuk mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang kudus di dalam kerajaan terang. Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih; di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa."
(Kolose 1:12-14)
 ... selengkapnya »

STOP PRESS

Komentar