Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

edisi - 110 Doa Tuhan Yesus di Getsemani

Doa Tuhan Yesus di Getsemani

Salam kasih,

Seiring dengan rangkaian peristiwa Jumat Agung dan Paskah pada bulan April ini, redaksi e-Doa akan mengulas tentang keagungan kasih Tuhan dalam menyelamatkan umat manusia melalui renungan dan artikel Paskah yang kami sajikan. Ia telah menunjukkan teladan-Nya sehingga bagian kita sekarang adalah mengikut Dia untuk hidup dalam keselarasan dengan Allah. Selamat Paskah! Kiranya cinta kasih dan anugerah Allah menjadi daya hidup bagi kita senantiasa.  ... selengkapnya »

Kisah Cinta Paling Mengagumkan

Karl Barth, teolog Swiss kontemporer, yang terkenal meskipun kontroversial, merupakan seorang pemikir besar, penulis yang produktif, dan seorang guru besar di beberapa universitas di Eropa.  ... selengkapnya »

Doa Getsemani yang Misterius

Ada kisah tentang orang-orang kudus yang hebat yang kesulitan untuk berdoa saat menghadapi kesulitan besar. Hal tersebut dapat mengherankan sebelum kita mencoba untuk masuk ke dalam penderitaan Kristus dan memerhatikan gerakan hati-Nya di hadapan kasih Bapa yang penuh belas kasih. Sebelum kita merenungkan doa dari perkataan Bapa, pergumulan untuk berdoa sering dianggap hanya sebuah tahap yang kita lewati. Namun, di taman Getsemani (lihat Lukas 22:35 dst.), keringat darah Anak Allah mengungkapkan pergumulan ini sebagai momen tertinggi dari kontemplasi Kristen, sebuah standar yang dahsyat di mana kebenaran dari semua doa kita yang lain dapat dilihat.  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content