Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

edisi 140 - Devosi

Bergabunglah di Kelas Online Natal November/Desember 2017

Natal bukan sekadar perayaan dan sukacita merayakan kelahiran sang Penebus. Natal adalah perayaan momen saat Allah Mahatinggi dan Mahasuci turun ke bumi untuk melayani dan menebus manusia yang berdosa. Bagaimana kita dapat memaknai Natal sesuai dengan kebenaran firman Tuhan? Bergabunglah dalam kelas Natal untuk tahun 2017 ini. Pendaftaran peserta kelas Natal 2017 sudah dibuka dan kelas diskusi akan berlangsung pada bulan November/Desember 2017.  ... selengkapnya »

Bagaimana Kita Melakukan Devosi Keluarga

Saya orang yang percaya pada devosi keluarga. Demikian juga sebagian besar dari Anda, saya yakin. Namun, ketika berbicara dengan orang-orang Kristen lainnya, terutama para pria, saya menemukan bahwa tradisi kecil keluarga ini menjadi sumber banyak penyesalan dan frustrasi. Banyak orang Kristen merasakan hal yang sama, yaitu rasa bersalah, setiap kali mereka berhenti untuk berpikir tentang hal itu. Devosi keluarga merupakan sesuatu yang sangat sederhana tetapi pastinya hal yang sulit.  ... selengkapnya »

Apakah Maksud Tujuan Doa?

Bukanlah bagian dari kehidupan manusia duniawi untuk berdoa. Kita mendengar bahwa seseorang akan menderita dalam hidupnya jika dia tidak berdoa. Saya melihat bukan itu soalnya. Yang akan menderita adalah kehidupan Anak Allah di dalam orang itu, yang dipelihara bukan oleh makanan, tetapi dengan doa. Ketika seseorang dilahirkan dari atas, kehidupan Anak Allah lahir dalam dia, lalu dia bisa membiarkannya kelaparan atau memeliharanya.  ... selengkapnya »

Devosi

Salam kasih,  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content