Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Link Doa

  1. Bahasa Indonesia
    1. e-MISI

      Selain menyajikan informasi-informasi mengenai penginjilan, Situs e-MISI juga menyajikan beragam artikel, buku mengenai doa untuk memperlengkapi pengetahuan anak-anak Tuhan terhadap arti pentingnya doa dalam pelayanan misi. Selain artikel, Situs e-MISI juga menyajikan daftar pokok doa bagi negara, kota dan suku-suku yang ada di Indonesia yang dapat Anda lihat di menu "Doa". Adanya daftar pokok doa ini tentunya akan mempermudah Anda untuk mendoakan pekabaran Injil di Indonesia maupun negara-negara lainnya.
    2. KEKAL

      Situs KEKAL adalah situs yang menyediakan bahan-bahan kesaksian yang telah dikelompokkan menurut kategori yaitu: Keajaiban Jasmaniah, Panggilan Pelayanan, Pertobatan, Misi, Natal dan Paskah. Dengan fasilitas yang ada, maka Anda juga dapat mengirimkan kesaksian pribadi Anda menurut kategori yang tersedia. Selain itu Anda dapat juga mengirimkan permohonan/dukungan doa atau mendaftar menjadi tim pendoa melalui situs ini.
    3. YLSA (Yayasan Lembaga SABDA)

      Situs YLSA disediakan bagi mereka yang ingin mengenal dan mengetahui lebih banyak tentang pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Tersedia juga informasi lengkap jika Anda ingin berpartisipasi dalam pelayanan YLSA.
    4. JDN (Jaringan Doa Nasional)

      Jaringan Doa Nasional adalah gerakan doa umat Tuhan atau gereja-gereja Tuhan dalam bentuk jejaring kebersamaan bagi kesatuan Tubuh Kristus dan kesaksian gereja. JDN bukan organisasi vertikal, tetapi merupakan persekutuan dari berbagai denominasi dan jaringan kategorial dalam informasi/komunikasi dan proyek bersama yang dilandasi oleh hubungan kebersamaan visi, saling menghargai dan saling membangun..
    5. PEPAK (Pusat Elektronik Pelayanan Anak Kristen)

      Situs PEPAK menyediakan bahan-bahan bermutu yang dibutuhkan untuk memperlengkapi para guru sekolah minggu dan pelayan anak/hamba Tuhan agar dapat melayani dan mengembangkan pelayanan anak dengan lebih baik. Anda juga dapat memperoleh bahan-bahan bahan seputar doa dalam situs ini.
    6. PESTA Online (Pendidikan Elektronik Studi Teologia Awam Online)

      Situs PESTA Online menyediakan bahan-bahan kursus teologia untuk orang awam, yang sangat berguna untuk memahami dasar-dasar iman Kristen. Bahan pelajaran yang tersedia dilengkapi juga dengan pertanyaan dan bahan-bahan referensi yang sesuai dengan tema pelajaran. Disediakan fasilitas download yang sangat mudah.
    7. ICW (Indonesian Christian Webwatch)

      Situs ICW berisi index arsip lengkap Milis Publikasi ICW (Indonesian Christian Webwatch). Tersedia juga link-link seputar doa yang dapat membantu Anda untuk memperdalam pengetahuan Anda tentang doa.
    8. i-HUMOR

      Situs i-HUMOR berisi index arsip lengkap Milis Publikasi e-Humor (Humor-humor Kristen dan yang bersih dari unsur-unsur pornografi). Anda juga dapat memeperoleh humor-humor segar seputar doa melalui situs ini.
    9. GUBUK Online (Gudang Buku Kristen Online)

      GUBUK Online adalah situs yang menyediakan buku-buku kekristenan yang bisa dibaca online atau didownload secara gratis. Tersedia juga informasi buku-buku seputar doa.
    10. SOTeRI (Situs Online Teologia Reformed Injili)

      Situs SOTeRI adalah situs yang dibangun untuk menyediakan berbagai artikel-artikel Teologia yang memiliki corak pemahaman teologia Reformed. Tersedia juga artikel seputar doa yang dapat memperlengkapi Anda dalam meningkatkan pemahaman dan pengetahuan Anda mengenai doa.
    11. e-Artikel

      Situs e-Artikel adalah situs yang menyediakan bahan-bahan berupa artikel yang telah dikategorikan menurut sifat, isi, dan temanya. Pengunjung juga dapat mengirimkan artikel yang sesuai untuk ditampilkan di situs ini.
    12. Pondok Renungan

      Selain menyediakan artikel tentang doa, situs Pondok Renungan menyediakan bahan-bahan lainnya seperti kumpulan renungan, kumpulan cerita Kristen, kesaksian, dan tokoh Kristen. Selain itu disediakan juga fasilitas forum, di mana Anda dapat berdiskusi dengan para pengguna di situs ini. Bagian lain yang menarik dari situs ini adalah tersedia menu lagu yang bisa didapatkan secara gratis dengan mendownload lagu maupun liriknya.
    13. Sentuhan Hati

      Dengan mengunjungi situs ini, Anda bisa memperoleh bahan-bahan seperti artikel, dan kesaksian. Selain itu, jika Anda memiliki pergumulan maupun masalah, tersedia juga menu konseling yang dapat Anda gunakan untuk mensharingkan masalah maupun pergumulan Anda. Ada satu lagi, menu permohonan doa yang dapat Anda gunakan untuk meminta dukungan doa atau Anda juga dapat mendukung saudara-saudara seiman kita dalam doa.
    14. Roti Hidup

      Anda butuh dukungan doa? Situs yang satu ini mungkin bisa menjadi tempat bagi Anda untuk meminta dukungan doa dari saudara-saudara seiman. Selain itu situs ini juga menyediakan Christian Web Link yang dapat Anda gunakan untuk mencari tahu situs-situs Kristen lainnya.
    15. Living Blessing

      Selain menyediakan bahan-bahan kekristenan yang dapat meningkatkan kedewasaan iman Anda, situs Living Blessing juga menyediakan artikel dan renungan seputar doa yang dapat menolong Anda untuk mengetahui lebih banyak mengenai doa. Selain itu Anda juga dapat berpartisipasi dengan mengirimkan informasi mengenai seminar.
    16. Teman Doa

      Memberikan fasilitas kepada semua orang untuk Berdoa dan Belajar Alkitab bersama. Permohonan doa dapat di kirim melalui berbagai cara termasuk Web, Email, dan SMS sehingga mempermudahkan anda untuk mengirim permohonan doa kapan dan dimana saja.
  2. Bahasa Inggris
    1. Global Harvest Ministries

      Situs yang membantu penyelenggaraan-penyelenggaran acara-acara doa dan konferensi-konferensi Internasional. Situs ini juga menyediakan materi-materi pengajaran tentang doa telah dikategorikan menurut sifat, isi, dan temanya.
    2. Prayer Guide

      Situs Prayer Guide dapat menjadi semacam panduan tersambung (online) bagi semua pengunjung yang ingin mendapatkan informasi mengenai doa. Untuk memudahkan pencarian, seluruh materi isi telah dibagi ke dalam empat kategori, yakni "Praying Alone", "Prayer in Families", "For Church and Group Leaders", dan "Prayer with Others". Dalam situs ini, Anda juga akan menemukan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan seputar doa. Selain berisi penjelasan terhadap pertanyaan yang diajukan, beberapa tanya jawab tersebut juga dilengkapi dengan referensi buku, ayat Alkitab, bahkan pokok-pokok doa sesuai dengan tema pertanyaan yang sedang dibahas.
    3. Prayer for All People

      Situs doa ini akan membawa Anda ke berbagai alamat situs yang berkaitan dengan hal-hal berdoa lewat bagian "World Missions" dan "The Persecuted Believers". Selain itu, masih banyak link-link lain yang bisa Anda kunjungi. Fasilitas yang ditawarkan bagi para pengunjung juga cukup lengkap seperti pengiriman kartu doa elektronik.
    4. Mission Network News

      Mission Network News, sebuah organisasi berita Kristen menawarkan sebuah layanan e-mail yang akan mengirimkan berita kepada Anda tentang apa yang Tuhan kerjakan untuk melebarkan Kerajaan-Nya. Dalam situs ini Anda juga dapat menemukan audio interview lengkap, laporan khusus, daftar stasiun radio dan banyak lagi.
    5. Open Doors Usa

      Situs OPEN DOORS USA menyediakan materi-materi yang dapat memperlengkapi Anda agar lebih efektif dalam melakukan doa syafaat bagi Gereja Teraniaya.
    6. Prayerguard

      PrayerGuard dan Joshua Project telah menemukan cara bagus untuk memobilisasi doa bagi 6.900 Suku Terabaikan (Unreached People Groups, UPG). Menu UPG menunjukkan kelompok orang-orang yang berbeda di setiap jamnya, ketika diklik selama tiga menit Anda akan dibawa dalam sesi doa secara tersambung (on-line) untuk kelompok tersebut. Tujuannya agar kita dapat mendoakan seluruh 6.900 kelompok
    7. The International Day Of Prayer For The Persecuted Church (Idop)

      IDOP mulai berjalan pada tahun 1966 berkat usaha

      World Evangelical Fellowship (WEF) yang bekerja sama dengan beragam denominasi dan organisasi Kristen lainnya. Dari kelompok inti yang terdiri dari kira-kira tujuh ribu gereja, IDOP bertumbuh menjadi sebuah acara hari doa terbesar di antara sejenisnya di dunia. Fokus utamanya adalah untuk membangkitkan doa dan tindakan dari semua orang percaya demi kepentingan komunitas orang-orang percaya yang teraniaya. Selain itu juga untuk mendorong semua orang percaya berdoa bagi jiwa-jiwa para penganiaya, bangsa-bangsa yang mendukung penganiayaan, dan orang-orang yang mengabaikan tindakan tersebut.

Komentar