Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Blogs

Doa Yang Penuh Dengan Iman

Ditulis oleh: Steven Paembonan

Doa adalah kebutuhan utama dari setiap orang percaya. Doa merupakan nafas hidup orang percaya. Tanpa berdoa hidup kita sama dengan mati. Doa merupakan sarana bagi kita untuk selalu menjalin relasi dengan Tuhan. Dalam doa kita juga dapat memohon kepada Tuhan atas pergumulan-pergumulan yang kita alami. Jika kita memiliki iman yang besar, maka bukan hal yang mustahil bila Tuhan akan mejawab doa kita. Disini saya akan membagikan pengalaman pribadi saya tentang permohonan doa saya.  ... selengkapnya »

Jawaban Doa

Ditulis oleh: Agatha  ... selengkapnya »

Allah untuk Kepentingan Diriku atau Allah dalam Diri-Nya Sendiri?

Oleh: N. Risanti

Saya sering kali mendengar atau membaca ayat, “Mintalah, maka akan diberikan. Ketoklah, maka pintu akan dibukakan.” (Matius 7:7-8). Itu menjadi dasar dari setiap kita (mungkin) dalam berdoa. Kita berdoa untuk meminta, selain tentu saja untuk mengucap syukur, memohon ampunan, atau menyampaikan keluh kesah dan persoalan kita kepada Tuhan.  ... selengkapnya »

Ketika Jawaban-Nya "Ya", "Tidak", dan "Tunggu"

Ditulis oleh: Romauli M.  ... selengkapnya »

Doa adalah "Senjata Ampuh" dalam Mengatasi Masalah

Oleh: Nehemia

Kali ini saya akan membagikan tentang mukjizat Tuhan dalam pergumulan yang pernah saya alami secara pribadi, yang mungkin merupakan mukjizat yang paling berkesan dalam hidup saya. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa ada mukjizat yang lebih dahsyat lagi, yang tidak saya sadari sebagai mukjizat yang diberikan Tuhan kepada saya.  ... selengkapnya »

Janji Tuhan Ya dan Amin

Oleh: Rode Pardede

Bacaan: Yosua 21:43-45

Setiap orang mempunyai beban hidup yang menyesakkan dan ingin membagikan beban itu kepada orang lain. Untuk mencurahkan isi hati, kita butuh sahabat atau orang yang dapat kita percayai. Namun, ketika kita ingin mencurahkan isi hati kepada orang tersebut, belum tentu mereka memiliki waktu yang tersedia bagi kita.  ... selengkapnya »

Pentingnya Berdoa bagi Orang Lain

Oleh: Yoel  ... selengkapnya »

Melawan "Kegalauan" Bersama dalam Doa Syafaat

Oleh: Markus

Syalom, saudara-saudari yang terkasih dalam Kristus Yesus. Berjumpa lagi kembali di Blog Doa yang senantiasa menghadirkan ulasan-ulasan menarik seputar kehidupan berdoa orang percaya.

Pada edisi ini saya akan membagikan kegalauan yang pernah dialami sebelum dan keceriaan yang diterima setelah berdoa bersyafaat. Pada waktu itu, saya merupakan mahasiswa di salah satu kampus di Yogyakarta. Sebelumnya, dalam kehidupan doa pribadi, saya belum pernah mengenal, melihat, mendengar, bahkan terlibat dalam doa khusus yang dinamakan doa syafaat.  ... selengkapnya »

Ketika TUHAN Menjawab "YA"

Oleh: Maskunarti

Shalom, Saya Maskunarti kembali menyapa pembaca setia blog Doa. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman doa saya.  ... selengkapnya »

Bolehkah Saya Mendoakan Anda?

oleh Jean Amanda Loupatty

Dalam 1 Korintus 12:4-11, disebutkan dengan jelas karunia-karunia yang diberikan Tuhan (karunia rohani) bagi setiap orang percaya. Ada yang memiliki karunia pelayanan, iman, bernubuat, berkata-kata dengan bahasa roh, dan lain sebagainya. Setiap orang percaya dengan cuma-cuma telah dikaruniai hal ini dan diharapkan karunia rohani ini bisa dipergunakan untuk saling melengkapi dan melayani (1 Petrus 4:10).  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content