Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

edisi - 148 Mengatur Kehidupan Doa

Aplikasi Konseling Mobile - HE Cares

Tidak dapat dimungkiri bahwa kebutuhan akan konseling makin bertambah seiring dengan bertambah banyaknya masalah dalam kehidupan manusia. Setelah manusia jatuh ke dalam dosa, permasalahan manusia selalu ada sepanjang zaman, bahkan cenderung semakin banyak dan semakin kompleks. Sebagai orang percaya, kita mengerti bahwa solusi permasalahan manusia ada di dalam firman Tuhan. Firman Tuhanlah yang merupakan jawaban atas permasalahan kehidupan manusia, dan konseling alkitabiah membawa manusia yang bergumul dengan masalahnya kepada firman Tuhan.  ... selengkapnya »

Relasi dengan Allah

Rencana Allah yang pertama dan terutama bagi Anda adalah memiliki relasi dengan Dia. Dia ingin Anda mengenali kehendak dan karya-Nya dalam dunia ini, tetapi pertama-tama Dia menginginkan Anda mengenal Dia. Dia mengundang Anda untuk diampuni dan menikmati hidup-Nya di dalam diri Anda. Dia ingin menjadi Bapa Anda dan menginginkan Anda untuk menjadi anak-Nya. Relasi dengan Allah ini bisa terwujud hanya jika Anda  ... selengkapnya »

Empat Metode untuk Mengatur Kehidupan Doa Anda

Belum lama berselang, saya berbincang dengan seorang teman yang berkeluh-kesah tentang bagaimana dia menggunakan waktunya pada hari sebelumnya. Dia mendapati bahwa kehidupan doanya menjadi kendor dan itu akan bisa diatasi dengan baik jika dilakukan sebuah pengaturan. Beberapa jam kemudian, dia melanjutkan beberapa kegiatan lain dan menyadari bahwa dia menggunakan terlalu banyak waktu untuk memikirkan tentang doa dan mengatur doa,  ... selengkapnya »

Mengatur Kehidupan Doa

Salam kasih,

Sering kali, kita mengalami kesulitan untuk berdoa dengan berbagai kesibukan serta aneka permasalahan hidup. Kemudian, kita menjadi frustrasi dengan kehidupan doa kita. Jika hal ini tidak diselesaikan dengan baik, kita malah akan merasa kekeringan dengan aktivitas ini. Jika itu terjadi, mungkin kita harus mengevaluasi kembali cara serta metode kita dalam berdoa.  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content