Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

edisi 29 - Renungan dan Kesaksian

ICW - Informasi Pelayanan Elektronik Kristen

Sejak 1999, publikasi ICW yang memuat informasi-informasi tentang pelayanan elektronik kristiani, telah mencapai lebih dari 280 edisi. Mulai tahun 2011, ICW terbit seminggu sekali dengan format yang lebih ringan dan mudah dibaca. Kolom-kolomnya terdiri dari ulasan situs Nusantara, ulasan situs mancanegara, ulasan Facebook, ulasan forum, serta ulasan milis. Selain itu, di setiap edisi juga terdapat artikel maupun tip yang pasti berguna untuk Anda.

Kami mengundang Anda untuk berlangganan publikasi ICW. Berlangganan ICW tidak dikenakan biaya, dan Anda dapat memperoleh berkat setiap minggunya melalui mailbox Anda.  ... selengkapnya »

Yosua: Melakukan Perkara Besar

Yosua adalah seorang pemimpin yang menggantikan Musa. Namanya cukup tenar dan disebut sebanyak 201 kali dalam Alkitab. Kehebatan kepemimpinannya tak kalah dibanding dengan Musa. Tuhan pun meneguhkan, "Seperti Aku menyertai Musa, demikianlah Aku akan menyertai engkau." (Yosua 1:5)  ... selengkapnya »

Kemenangan Kasih

Biasanya ketika seseorang berbicara mengenai kasih Kristus, segera pembicaraan itu akan diarahkan kepada karya salib. Karena di kayu salib itulah kasih Allah dinyatakan secara luar biasa dengan menyerahkan Anak Tunggal-Nya sebagai kurban untuk pengampunan dosa manusia. Di kayu salib itu pun Anak Allah karena kasih-Nya rela tunduk dan taat kepada kehendak Bapa untuk menumpahkan darah-Nya, memecah-mecahkan tubuh-Nya, dan menyerahkan nyawa-Nya demi keselamatan manusia.  ... selengkapnya »

Renungan dan Kesaksian (edisi 29)

Shalom,

Kematian Yesus di kayu salib bukanlah tindakan yang bodoh, justru itu adalah tindakan Allah yang efektif untuk menyelamatkan umat manusia. Karena kebangkitan-Nya, kematian Yesus tidaklah sia-sia dan iman kristiani kita juga tidak sia-sia. Renungan kali ini meyakinkan kita akan kasih terbesar yang diwujudkan dalam karya penyelamatan di kayu salib.

Kita juga akan belajar tentang Yosua. Tokoh yang bukan hanya dikenal sebagai pengganti Musa, melainkan seseorang yang beriman menaikkan doa yang luar biasa. Apa doanya dan bagaimana kehidupan doa Yosua? Silakan menyimak sajian lengkap e-Doa. Tuhan Yesus memberkati.

Redaksi Tamu e-Doa,
Mahardhika Dicky Kurniawan  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content