Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Alkitab

Hal Terbaik yang Bisa Anda Lakukan Hari Ini

Bayangkan berjalan ke atas gunung sendirian. Namun, itu bukanlah gunung biasa. Tanah di bawah Anda bergetar, dan seluruh gunung ditutupi asap. Di puncaknya ada awan tebal dengan kilat dan guntur. Allah turun ke gunung di dalam api, dan setiap kali Anda berbicara dengan-Nya, Dia merespon dengan guntur. Inilah yang dialami Musa dalam Keluaran 19.

Sekarang bandingkan pengalaman itu dengan waktu doa Anda yang terakhir.  ... selengkapnya »

Masih Ada Lagi

Enam minggu sebelum Paskah, ditetapkan dalam kalender Gereja kuno sebagai waktu persiapan untuk merayakan kematian dan kebangkitan Yesus, yang disebut Prapaskah. Kadang-kadang pencabutan direkomendasikan oleh berbagai denominasi selama masa Prapaskah yang dipandang sebagai cara untuk menjadi puas dengan hanya sedikit hal. Namun, sikap ini benar-benar memiliki lebih banyak kesamaan dengan ide tentang kepuasan orang Timur dibanding dengan konsep Kristen tentang hal itu. Dalam Buddhisme, ketidakpedulian adalah kepuasan.  ... selengkapnya »

Doa Yunus

Gambaran yang diberikan Yunus tentang pengalamannya itu sangat hidup. Kita dapat membayangkan ikan besar itu membuka mulutnya yang lebar serta menelan mangsa yang aneh itu. Kepalanya terbelit rumput laut, "lumut", yang telah dimakan ikan itu. Sekonyong-konyong makhluk itu menyelam ke dasar laut, sampai ke kaki gunung. Rupanya Yunus turun sampai ke dasar bumi.  ... selengkapnya »

Berdoa "Doa Bapa Kami" Selama Masa Adven

Doa Bapa Kami adalah sebuah doa yang dapat digunakan di sepanjang musim. Akan tetapi, doa tersebut menghampiri kita dengan kepentingan pastoral yang istimewa selama masa Adven dan Natal.

Adven adalah masa yang dibangun di sekitar permohonan "datanglah kerajaan-Mu". Adven merupakan masa untuk mengangkat pandangan kita melampaui kecemasan sehari-hari dan kabar-kabar yang mengganggu untuk menyambut kedatangan kerajaan Allah sepenuhnya. Adven adalah masa bagi nyanyian Maria dan nubuatan Yesaya akan keindahan pengorbanan dan salam perdamaian.  ... selengkapnya »

Sebuah Hadiah Natal untuk Yesus

Orang-orang Majus memberikan hadiah kepada Yesus pada Natal pertama. Apakah Anda memiliki hadiah untuk diberikan kepada Yesus pada saat Natal?

Kita memberikan hadiah kepada banyak anggota keluarga dan teman-teman dan mereka memberikan hadiah kepada kita - itu adalah tradisi yang indah. Namun, di tengah-tengah semua kemeriahan Natal kita mungkin lupa bahwa Natal adalah hari kelahiran Yesus yang kita rayakan. Bagaimana kita dapat memberi-Nya hadiah?  ... selengkapnya »

Doa yang Berbahaya

Apakah Anda benar-benar menginginkan kebebasan?

Apakah Anda menaikkan doa yang berbahaya akhir-akhir ini? Apa sajakah yang Anda katakan? Doa berbahaya adalah doa yang, ketika dijawab, membuat Anda menyesal Anda pernah memintanya. Misalnya, orang Israel menaikkan doa berbahaya setelah mereka menjadi budak di Mesir selama empat ratus tahun. Mari kita lihat lebih dekat doa itu.  ... selengkapnya »

Berdoa dengan Kegigihan

Sisihkanlah 15 menit saja untuk berdoa dalam sehari, jika Anda melakukan hal ini maka Anda akan dibukakan tentang rahasia-rahasia kuasa doa.  ... selengkapnya »

Mendoakan Keluarga yang Terhilang

Jika Anda berurusan dengan anak yang nakal, tidak diragukan lagi jika jiwa Anda mengalami kesedihan yang mendalam. Ketika Anda menyaksikan putra atau putri Anda berbuat jahat, keputusan negatif yang Anda inginkan adalah kembali ke tahun-tahun awal ketika Anda bisa mendisiplin mereka dan membuat mereka berperilaku baik. Untuk memiliki kembali kendali !

Yang terhilang  ... selengkapnya »

Doa Abraham

"Apakah Aku akan menyembunyikan kepada Abraham apa yang hendak Kulakukan ini?" - Kejadian 18:17  ... selengkapnya »

Doa Iman

Ketika Yesus meneruskan perjalanan-Nya dari sana, dua orang buta mengikuti-Nya sambil berseru-seru dan berkata: "Kasihanilah kami, hai Anak Daud." Setelah Yesus masuk ke dalam sebuah rumah, datanglah kedua orang buta itu kepada-Nya dan Yesus berkata kepada mereka: "Percayakah kamu, bahwa Aku dapat melakukannya?" Mereka menjawab: "Ya Tuhan, kami percaya." Lalu Yesus menjamah mata mereka sambil berkata: "Jadilah kepadamu menurut imanmu." Tetapi Aku telah berdoa untuk engkau, supaya imanmu tidak gagal: dan ketika engkau bertobat, kuatkanlah saudara-saudaramu.  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content