Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

edisi 39 - Renungan dan Kesaksian

Rangkaian Mukjizat

Diringkas oleh: Novita Yuniarti

Sabtu sore, 7 Agustus 2004, ketika sedang mandi, saya merasa dada kanan saya seperti terhantam sesuatu. Malamnya, saat berbaring, dada saya serasa tertekan. Sudah dua kali saya pergi ke dokter untuk memeriksakan keadaan saya. Namun, keadaan tidak membaik, bahkan semakin parah. Senin, 16 Agustus 2004, saya berkonsultasi dengan sahabat saya, Dr. Mira dan ia menyarankan agar saya segera rontgen Thorax. Setelah mendapat surat pengantar dari Mira, saya langsung ke RS. Carolus. Melihat hasilnya, dokter kaget dan langsung menyuruh saya untuk rawat inap saat itu juga. Ternyata paru-paru kanan saya sudah hampir tenggelam.  ... selengkapnya »

Berkenan Di Hati-Ku

"Berkenan di hati Allah" adalah cita-cita hidup umat Allah sepanjang zaman. Sekalipun banyak ditemui kegagalan dalam prosesnya, tetapi cita-cita demikian tidak pernah padam, bahkan di hati para nabi. Daud merupakan sosok yang diakui Allah berkenan di hadapan-Nya. Ini pengakuan Allah, bukan manusia. Setelah Saul disingkirkan, Allah mengangkat Daud menjadi raja.  ... selengkapnya »

Renungan dan Kesaksian (Editorial Edisi 39)

Shalom,

Orang Kristen adalah milik Allah dan hidup dalam kasih Allah. Berbeda dengan orang dunia yang mengejar keinginan hatinya sendiri, orang Kristen mengejar apa yang menjadi perkenanan Allah. Dalam edisi kali ini, kita akan belajar tentang apa itu perkenanan Allah. Kita akan membaca tentang seorang tokoh dalam Alkitab yang hidup berkenan di hadapan Allah, yaitu Daud. Setelah itu, kita akan membaca sebuah kesaksian akan seorang perempuan yang bergumul dengan penyakit yang mengerikan. Harapan kami, apa yang telah kami persiapkan, dapat membangun Pembaca sekalian. Tuhan memberkati

Redaksi Tamu e-Doa,
Rento Ari Nugroho

Komentar


Syndicate content